ciri-ciri pupus ( NGAREP )

pupus,,,?
terus terang gue dah bosan banget ma kata-kata itu,,
bagi gue pupus itu hal yang paling nyebelin yang ada di muka bumi ini,,,
putus asa,,,?
yap,,pupus bisa berakibat putus asa,,,tergantung dari cara apa orang tersebut mengartikan pupus itu sendiri,,
sebenarnya pupus itu sendiri ga berarti kita ditolak mentah-mentah ma target yang jadi sasaran kita,,
karena pada dasarnya pupus itu sendiri adalah harapan yang kita pun belum tentu tau jawaban sebenarnya, padahal sudah banyak cara yang kita lakukan untuk mendapatkannya.
ini pertama kalinya gue ngerasain pupus ma orang yang terus terang lama-kelamaan bikin w capek, lelah, bosan dan muak.
gue sendiripun ga ngerti knp gue bisa pupus, padahal bonyok nya ngedukung gue banget.
tapi kembali lagi, memang perasaan itu ga bisa dipaksain,,
berdasarkan pengalaman, ada beberapa ciri-ciri orang yang akan ngalamin sesuatu yang bernama pupus.


1. gimana sikap si target sama lo? kalo seandainya target berubah setelah tau bahwa lo naksir ma dya, mendingan jangan lo lanjutin deh, apalagi kalo lo dah terlanjur nembak dya trus lagi nunggu jawaban, mending lo lupain aja.


2. liat gmn tatapan target sama lo, kalo seandainya target lebih banyak malingkan tatapannya dari lo, brarti lo sma sekali ga menarik bagi dya dan coba tanyakan pada rumput yang bergoyang apa yang salah dari wajah lo sampai-sampai dya ga mau liat wajah lo. Dan kalo rumput pun memalingkan tatapannya sama lo, masih banyak kantong kresek buat nutupin muka.


3. liat cara target dengerin cerita lo, kalo seandainya target banyak motong pembicaraan lo,,dah jelas banget bahwa dya ga tertarik sama apa yang lo bicarakan. Apalagi sampai dya ninggalin lo gtu aja padahal lo lagi seru-serunya cerita tentang ultramen yang hampir membunuh monster kalajengking.


4. liat cara si target memperlakukan lo ketika lagi rame-rame. kalo seandainya lo dicuekin sendirian, mending lo cabut aja. mangnya lo mau jadi kambing conge.


yang jelas, lo sendiri yang bakal tau kalo lo akan ngalamin sesuatu yang bernama pupus,,saran gue kalo mang lo pupus, dengerin aja lagu dewa setiap hari yang judulnya “mabok lagi “

cinta, persahabatan dan selingkuh

peRnah denger kata SELINGKUH,,,???
mungkin bagi kebanyakan orang yang pernah ngerasain CINTA, ga asing lagi ma kata yang satu ini.
karena memang cinta itu ga bisa lepas dari yang namanya perselingkuhan.
dan kalimat yang tepat jika kita menemukan seseorang yang kekasihnya selingkuh adalah turut berduka cita yang sedalam-dalamnya “.
p
ertanyaannya,,apa sih yang harus kita lakukan jika kekasih kita Selingkuh? apakah kita harus memaafkannya atau mencoret namanya dari daftar calon keluarga…?
sebenernya ada beberapa jalan yang bisa kita ambil jika kekasih kita selingkuh. tapi ( dengan garis bawah ) ada satu hal yang mesti digaris bawahi yaitu sesuatu yang sudah tergaris bawahi ( RIBET,,,!! )
klo memang dya selingkuh hanya karena iseng, ya boleh lah kita kasih kesempatan kedua. tapi klo ternyata itu dah jadi bawaan orok alias sifat dasarnya, hiiiyyyy,,,mending jauhin aja n buang jauh-jauh perasaan cinta lo ke akhirat deh. memangnya lo mau nyusruk ke lobang yang sama dua kali…?
menurut penelitian dan riset yang dipelopori oleh gue sendiri, yang anggota tim nya gue sendiri juga, 9 dari 10 orang yang gue tanya, nolak balikan ma kekasihnya yang kepergok selingkuh. karena bagi mereka itu selingkuh adalah kesalahan terbesar dan fatal bgt. bagi mereka, setelah dikasih kesempatan kedua, si player hanya main cantik diawal aja, kesanaannya pasti balik selingkuh lagi
bisa dibayangin ga, hanya dengan 1 kata selingkuh, bisa membuat orang lain sakit hati, kalap, marah, banting pintu, pulang dengan menangis, bahkan pulang kerahmatullah..( hehehe )
jadi gmn sih caranya biar kekasih kita itu ga kan pernah selingkuh,,?
ada beberapa langkah yang bisa diambil untuk memilih kekasih atau pasangan yang ga kan mngkin melakukan perselingkuhan.

  1. liat bagaimana cara dia bersahabat sama lo. karena dari persahabatan itulah letak sebuah perasaan yang bernama cinta. jika sebelumnya si target tulus bersahabat sama lo, bukan ga mungkin dia juga tulus untuk mencintai lo. karena pada dasarnya persahabatan yang tulus itu hampir 100% bisa melahirkan cinta yang tulus juga. tapi sebuah cinta, belum tentu bisa melahirkan persahabatan setelahnya. ( pusing gue,,,!!! )
  2. liat gmn perlakuannya ma keluarga lo. yang bagus itu BALANCE. kalo mang dya perhatian n sayang sama lo, pasti dya juga perhatian n sayang ma kluarga lo
  3. liat perbedaan umurnya. yang seimbang itu perbedaannya maksimal 8 tahun. ga mungkin kan lo umur 20 tahun pacaran ma orang yang umurnya 40 tahun? mending jadi nenek lo aja bro,,,
  4. ini yang paling penting,,,liat jenis klaminnya. ga mungkin kan lo sayang bgt ma seseorang yang jenis kelaminnya sama sama lo,,,awas ntar kena azab bro,,( hehehehe )

pada dasarnya ga smua orang yang mempunyai perasaan cinta itu nimbulin keinginan untuk selingkuh. itu semua kembali ke manusianya masing-masing dan cara kita membalas perasaan cinta yang ada buat kita. karena hal terbaik adalah bukan mengharapkan datangnya cinta yang sempurna,,tapi bisa mencintai seseorang dengan sempurna.
dan gmn kita menjawab jika ada yang bertanya caranya menghilangkan patah hati?
jawabannya simple banget,,tanya sama hati nurani dan biarkan hati yang yang menentukan jalan demi menggapai harapan baru,,,( alah,,apa coba? )
sekarang bagi yang dah terlanjur pacaran gmn sih cara menghindari supaya doi ga selingkuh?
Pertama,,,buat hitam diatas putih yang disaksikan RT dan RW. kalo bisa lurah sekalian klo lo pacaran ma dia. jangan lupa materai 6000.
Kedua,,,,kasih tau keseluruh kampung kalo lo jadian ma dya,,,jadi dya ga kan pernah berani selingkuh,,,
ketiga,,,deketin temen dekatnya..jadi lo tau kbiasaan dya kalo ga lagi sama lo,,tapi inget,,jangan deketin temennya terus-terusan, nantinya malah lo yang selingkuh kan berabe.
intinya persahabatan, cinta, dan perselingkuhan ga akan pernah terpisahkan,,
tergantung dari cara kita memandang ketiganya
kalau seandainya kita bisa bijak dan memperlakukan ketiganya dengan cara yang sempurna, bukan mustahil suatu saat nanti kita dengan mudah menemukan cinta yang sempurna juga.
dan mesti diiingat baik-baik,,kalo perlu tulisan ini dikliping.
bahwa ” kado terindah bisa datang dari bungkus yang terburuk sekalipun,,,,”
so,,,,get your love with unintended

to be continued,,,,

INDOCHOP CUSTOM

BAGI AGAN2 YANG BERMINAT MEMODIFIKASI MOTOR KESAYANGANNYA MENJADI TAMPILAN SPORT ATAU FIGHTER BISA DATANG UNTUK SEKEDAR KONSULTASI ATAU KUMPUL KUMPUL DI INDOCHOP CUSTOM

ALAMAT : JALAN RADIN INTAAN II NO. 86

TELP : 081212298070 ( SMS, WHATSAPP )

facebook : http://www.facebook.com/indochop

CONTOH MOTOR YANG SUDAH JADI

1010157_719962614698774_1911167343_n 1378153_719894334705602_2141779891_n 1381635_721010821260620_373797308_n 1382076_715540178474351_58546140_n 1383299_716476678380701_1099830586_n

indochop custom

Bagi teman2 blogger yang ingin tampilan motornya berubah ala moto gp, naked, fighter, mampir ke fans page http://www.facebook.com/indochop.

disana teman2 bisa bereksperimen, konsultasi, dan tanya jawab seputar dunia modivikasi motor

https://www.facebook.com/IndoChop

antara aku ketulusan dan kamu

Mungkin hanya akan ada dua hal yang kuwariskan padamu nanti..
Akar yg kuat, atas pemahaman dan penghargaan akan diri sendiri dan hidup
dan sayap kebebasan atas dogma, nama besar keluarga, silsilah keluarga, dan berbagai  beban keharusan atas dasar hal yg tak penting lainnya..,
agar kamu dapat melangkah dan menjalani hidupmu dengan ringan, sebagai dirimu sendiri, dan diakui atas hidup dan usahamu sendiri.

Aku ingin kamu nanti terbebas dari segala prasangka.
Dengan segala perbedaan yang dimiliki kedua orang tuamu ini dan dengan segala yang mempersatukan kami, aku ingin kamu bisa selalu melihat setiap hal dari berbagai sisi yang berbeda.
Aku ingin kamu bisa berkata, “tidak semuanya seperti itu”.., saat ada sesuatu prasangka dan hal buruk yang kau dengar ataupun kau alami.
Aku ingin kamu bisa selalu memberikan kesempatan kedua atas segala perbedaan yang terjadi.

Pada dasarnya, sebuah kehidupan adalah perjalanan untuk mencapai kebijaksanaan.
Dimana kebijaksanaan tidaklah terdiri hanya atas segala yang baik, namun juga segala yang buruk, aku berharap kamu nanti bisa memahami segalanya dengan lebih luas, lebih mendalam, dan lebih peka.
Aku percaya, semakin seseorang terbebas dari prasangka, terbebas dari kotak – kotak pengkondisian dan pembatasan, maka ia akan lebih cepat dan mudah memahami makna sebuah kehidupan.
Dan bukankah pada akhirnya semua manusia kembali pada pertanyaan yang sama: untuk apakah aku hidup?

Bila kau berkesempatan, sering – seringlah bertanya pada mereka yang sudah uzur.
Tanyakan pada mereka, setelah berpuluh tahun mereka hidup, apa arti sebuah kehidupan bagi mereka?
Bagaimana mereka memandang hidup mereka?

Bagiku, pada dasarnya, hidup adalah seperti memutari putaran yang sama berkali – kali.
Setiap putaran selalu membawa kita pada sebuah kesempatan untuk melihat dari sudut pandang yg berbeda dan memahami sesuatu yang baru,
Namun tentu kau juga bisa memilih untuk mengeluh, menyalahkan, dan melewatkan apapun yang ada di sana untuk kembali terjegal di tempat yang sama pada putaran selanjutnya.

Aku berharap, dengan akarmu yang kuat, dan sayap kebebasanmu yang ringan, kau dapat menjadi seorang manusia yang berhati teguh, berpikiran terbuka, bersaudara dengan siapapun dan dimanapun, serta menjadi dirimu sendiri dengan sepenuhnya dan seutuhnya.
Aku berharap kamu dapat menjadi seorang manusia yang selalu bisa memikirkan setiap hal yang akan kau putuskan, memahami resiko atas pilihanmu, dan bertanggung jawab sepenuhnya atas semua pilihanmu, yang niscaya demi kebaikan bersama, bukan hanya tentang dirimu.

Aku tahu, harapan dan impianku atas diri dan kehidupanmu sungguh besar. Tapi ketahuilah, aku pun tahu bahwa kita semua adalah orang – orang yang membangkang dari orang tua kita. Kita adalah perwujudan dari apapun yang kita anggap salah dari orang tua kita, dan kita perbaiki dengan cara kita sendiri.🙂

Karenanya aku pun tahu, mungkin akan ada satu waktu di mana kau merasa semua ini sungguh konyol, atau kau akan menolak dan merasa pemikiran pun impianku keterlaluan. Perbedaan dan kekecewaan akan selalu ada, tapi itu takkan pernah menjadi hal yang buruk selama kita bisa memandang dengan jernih. Apabila saat itu datang, ketahuilah bahwa itu semua sungguh wajar, dan aku akan selalu berusaha untuk memahami apabila kau membiarkan aku untuk mengetahui apa yang kau pikirkan.

Tak perlu takut berbuat salah, tak perlu takut dengan kekalahan. Yang perlu kau pikirkan hanya jangan berhenti dan jangan putus asa atas segala hal yg kau yakini. Dan jadilah dirimu sendiri, seperti apa yang selalu kau impikan.

Karena itulah sebetulnya impianku jua.

———————–
Ini semua adalah impianku, akan kehidupanku saat ini yang tidak bisa seperti itu. Akan sebuah hidup yang kupikir akan jauh lebih baik apabila bisa dijalani dengan cara seperti itu.  Sebuah cara hidup yang kupikir adalah yg terbaik untukmu yg paling kucintai, bahkan sebelum kamu mencintaiku

10 Alasan Kenapa Pejabat DPR Suka Tidur Saat Sidang

10 Alasan Kenapa Pejabat DPR Suka Tidur Saat Sidang

Anggota DPR banyak yang tertangkap kamera tidur saat sidang. Apa alasan mereka tidur? Ini dia 10 alasan . Mudah-mudahan alasan di bawah ini tidak benar, jadi kita mengharapkan anggota DPR tidak tidur saat sidang.

1. Anggota DPR selalu menghargai nasehat orangtua. Kata orang tua tidur siang itu penting dan sehat, supaya terhindar dari penyakit berbahaya dan awet muda.


2. Tidur tidak tidur, mereka dibayar. Jadi, lebih baik tidur


3. Pasti akan gantuk mendengar pembicaraan berbelit, tidak berisi, penuh daya khayal, munafik, berliku, kaku, tak ada tujuan pasti arahnya,


4. Kalau ingin menjatuhkan musuh besarnya seperti seperti Sri Mulyani anggota DPR pasti bersemangat dan pantang menyerah. Dijamin 7 hari 7 malam melek terus karena demi memperjuangkan kepentingan dirinya dan partainya,


5. Tidak semua anggota DPR tidur. Mereka hanya tidur bila bicara soal rakyat. Tapi bila sudah bicara tentang duit, gaji, tunjangan, posisi jabatan, proyek, matanya melek smua hingga dinihari.


6. Mereka tidak tidur. Mereka sedang merenung dan bermimpi bagaimana agar rakyatnya dan dirinya tambah kaya, setidaknya balik modal,


7. Karena yang dibahas dalam sidang tidarena gajinya banyak disetor ke kas partai, bayar cicilan vila dan mobil mewah, dan konstituen! Pada saat yang sama gerak mereka tak bebas lagi setelah ada KPK.ak menyangkut kepentingan diri sendiri dan partainya. Seandainya menyangkut individu dan partai, pasti diskusi dan interupsi tak pernah putus.


8. Ruang sidang sangat nyaman tempatnya dingin harum dan kursinya nyaman sekali. Makanya kalo sudah duduk lupa berdiri.


9. Mereka memikirkan nasib bangsa ini tanpa henti. Jadi kalo pas sidang mereka tidur kelelahan, biar masyarakat bisa melihat betapa “capek” mengurus bangsa ini.


10. DPR selalu menjujung tinggi hukum dan undang-undang dalam setiap mengemukakan pendapat. Dalam aturan tata tertib persidangan, hanya dilarang mengganggu jalannya sidang. Sehingga, tidur saat sidang tidak melanggar aturan dan undang-undang.

komentar pelatih dan pemain dunia tentang TIMNAS indonesia

mourinho

“ooohhh…Indonesia udah makin maju aja nih!!”

 

ferguson

“go Indonesia go kalahkan lawanmu!!”
guardiola

“5-0 deh bantai lawan2mu kaya tim gw ngebantai madrid!!”

benitez


“satu yg gw minta ye, jangan pernah lengah!!”
wenger

“ane nengok si nurdin halid dulu ye sp tau lg ngitung duit tiket”
ancelotti

“meskipun Indonesia menang, si halid harus mundur!!”

 

messi

“hueueueheuehe…ane demen dah timnas Indonesia ada kemajuanya!!”
drogba

“niih panggil gw kalo lo gak bs masukin gol!!”
ronaldo

“Ya Tuhan.. plisss..semoga Indonesia jadi juaranya!!”
torres

“hehehe..gw ama Irfan Bachdim gantengan mana??”
kaka

“naaahhh gitu donk maennya, hajar terus bro!!”
tevez

“idiiih kalo ampe kalah, seret aja tuh ketua PSSInya!!”
nasri

“ape kate lu dah…jempol buat timnas!!”
anelka

“gw udah kepak2 tangan gw ampe ngos2an nih, kepakkan terus sayapmu Garuda!!”
pato

“love u much Indonesia, maju terus!!”

untuk sesuatu bernama KITA

Memandang laut seperti ini, aku selalu suka. Tak butuh kata karena. Tak butuh kata mengapa. Hanya cukup melibatkan hati dan ia dibuat tentram karenanya. Mungkin, jikapun nanti ada alasan, itu tidak akan cukup merangkum semua rasa yang bergelora di sana, di sebuah ruang yang dalamnya bersiliweran nama-nama, angka-angka, atau berbagai rupa rasa yang datang dan pergi, sepanjang hari.

Aku hanya butuh diam, kesendirian, dan dialog lirih dari mulut sendiri. Itu saja cukup. Keindahannya lebih meresap dan merayap.

Memandang laut seperti ini, aku selalu suka. Diiringi liukan dan tarian camar, ombak yang berdebar, horizon yang biru dan menyatu. Kadang, perahu nelayan melintas, dengan wajah berbinar, banyak tangkapan yang tertampung di lambung kapal hari ini. Atau sesekali kapal beratus penumpang itu tiba. Membawa wajah, nama-nama, ke berbagai tujuan dan alamat di kota ini, atau hanya istirah dan transit sesaat saja.

Memandang laut seperti ini, aku selalu suka.

Sama sukanya seperti melihat tarian hujan dari balik jendela. Meski akhir-akhir ini aku resah sendiri, karena hujan sudah mulai tak akrab pada diri. Setidaknya, meski aku masih merinduinya hadir di ubun-ubun kota, ia telah membuat sebagian hati mengambang dalam sengsara. Aku benci jika harus tersenyum di atas derita orang-orang. Rumah tenggelam, kota tergenang. Dan, aku harus lari dulu dari hujan di balik jendela. Yang diam-diam menyisakan perih yang kian lama kian nganga, dan aku mulai dihinggapi rasa tak suka.

Memandang laut seperti ini, aku selalu suka.

Awan kecil berkejaran di ujung cakrawala. Kadang melintas membuat sketsa wajah, kadang terdiam menimba warna. Aku masih diam. Memandang dan terpana.

Aku diam di jenak ini. Mengenangkan betapa telah lelah semua kisah itu terangkai indah. Aku, yang tak pernah bisa menjadi obor dalam gelap jalanmu, yang selalu merasa tak punya arti di hadapanmu, yang keberadaannya hanya sebagai pelengkap hidup saja, seperti tombol-tombol tanpa nama yang dipakai kapan suka.

Aku, yang selalu merasa tak pantas ada di sampingmu, yang akhirnya berbunga dan diam-diam mekar tanpa menunggu alasan. Tetapi, untuk menjadi kunang-kunang kecil yang kedipnya sekejap itu, aku telah rela, dan aku harus membayar mahal semuanya.

Ada sesuatu yang telah berubah dari diri, ada yang terbawa lari. Aku, yang selalu mengagumimu diam-diam dalam diam, harus rela membiarkan seluruh ruang ditempati nama dan sktesa rupa. Kamu. Yang kini mulai melangkah, dengan linangan air mata, dan aku tak kuasa mencegahnya.

Entah harus kujelaskan apa lagi padamu. Aku siap merapalkan seluruh doa untuk bisa kembali meraihmu, mencegahmu pergi, atau sekedar bertanya, tak bisakah kau menunggu lebih lama untuk sekedar melukis awan di langit sana?

Ada banyak cerita yang ingin kubagi, kudeteksi, kubincangkan lebih dalam denganmu. Tak bisakah kau diam dulu dan kembali duduk di sampingku, bercerita dan saling menimpali?

‘tuk semua yang terlambat kulakukan

‘tuk semua yang tak sanggup ku janjikan

‘tuk semua…

Pahamilah bahwa aku tak pernah ingin semua ini terjadi. Lepas dan lerai menjadi derai. Kelu itu begitu mengganggu, hingga ku tak pernah bisa menjanjikan seputik janji pun padamu. Menyaksikan punggungmu berlalu, melihat gontainya langkahmu, seandainya ku bisa, aku akan menarikmu kembali ke pelukku… kumohon. Aku tak sanggup lagi berbohong padamu. Tapi kenapa aku tak bisa? Aku tak pernah bisa, kau tahu? Aku tak punya keberanian melakukannya.

Demi Tuhan. Aku tak ingin menghalangi langkahmu. Aku selalu menginginkan yang terbaik untukmu. Itulah sebabnya aku tak pernah bisa menjanjikan apapun padamu. Aku takut itu tak pernah bisa menjadi yang terbaik bagimu. Tidakkah kau tahu?

ke semua yang tak sempat ku ungkapkan

ke semua yang tak tepat ku katakan

tak usai ku jalani

tak ingin ku ingkari…

dan semua…

Harus kukatakan akhirnya, padamu, meski lirih di balik punggungmu: aku mencintaimu. Cinta yang tak lekang oleh waktu, yang jikapun tak bersatu, biarkan ia tumbuh di tempat yang seharusnya. Di tempat dimana aku bisa berkata, aku suka… suka… sukaaa kamu, melebihi yang kamu tahu…

Biarlah begitu. Kau tak perlu tahu.

***

Memandang laut seperti ini, aku selalu suka. Mengenangkan jejak-jejak langkah yang terdiam dan pergi dan harus kurelakan tanpa sakit hati. Mungkin, ini tentang memaafkan. Mungkin, ini tentang menerima kenyataan. Dan pasti lebih berarti di hati jika hari diisi tanpa harus mengharap lagi.

Memandang laut seperti ini, aku selalu suka. Mencoba suka untuk mengatakan bahwa semua memang sudah terlambat. Atau, jika pun belum, masihkah ada kata-kata untuk merangkainya kelak?

Memandang laut seperti ini, aku selalu suka. Ada cerita berlari di cakrawala, bersambung dan berirama. Kelak, aku akan katakan pada diri, takkan ada lagi yang terlambat. Untuk hati, untuk sebuah kata bernama KITA, yang takkan lagi terlambat tercipta. Meski itu bukan dengan sosok yang sama.

Semoga…

Untukmu

potret seorang muslim dalam beribadah


Muslim peziarah berdoa di Masjid Agung pada hari kedua Ramadhan pada 12 Agustus di Mekah. Di latar belakang – jam besar Mekah, yang mulai berdetak pada awal bulan suci Ramadhan. Arab berharap bahwa ini akan menjadi resmi umat Islam di seluruh dunia. (Reuters / Ali Hasan)

Palestina Muslim berdoa selama shalat Jumat Foto AP / Muhammad Muheisen)


Bahreynets poin di langit saat matahari terbenam di Hamad Town pada tanggal 10 Agustus di mana kita bisa melihat bentuk tipis, yang melambangkan awal Ramadhan. (AP Photo / Hasan Jamali)


Musaharati – orang yang tabuh membangunkan umat Islam untuk makan terkhir sebelum puasa – Sahour – The Town Libanon di pagi hari pada tanggal 11 Agustus. (Reuters / Ali Hashisho)


Muslim Kashmir berdoa di jalan selama Ramadhan di Srinagar pada 27. (AP Photo / Altar Qadri)

India Muslim pedagang menyiapkan makanan di pinggir jalan sebelum berbuka puasa saat matahari terbenam di Mumbai pada 19 Agustus. (HUSSAIN SAJJAD / AFP Getty Images)

Palestina Muslim lajur menghiasi kota tua Yerusalem sebelum memulai Ramadhan pada tanggal 10 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Bulan Sabit di atas masjid tua di kota Kairo pada hari kelima Ramadhan pada tanggal 15 Agustus. (Reuters / Waguih Asmaa)

Seorang Muslim Palestina muda di sebuah gang dari kota tua Yerusalem dengan senter tradisional ramadanskim 10 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Pakistan menuangkan susu ke dalam cangkir untuk orang mukmin di Lahore pada tanggal 20 Agustus. (AP Photo / KMChaudary)


Perempuan Muslim berdoa sebelum mengambil iftar setelah hari puasa di pinggiran Jammu 21 Agustus. (Reuters / Mukesh Gupta)

Seorang laki-laki berdoa pada bulan Ramadhan pusat Islam Jumma di Washington pada tanggal 13 Agustus. (WATSON JIM / AFP / Getty Images)


anak Palestina bermain dengan kembang api buatan sendiri setelah melanggar Ramallah pada tanggal 16 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Shadow of the Muslim Palestina selama doa pagi di sebuah Masjid di Ramallah pada tanggal 17 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)

Pelangi terlihat di atas umat Islam, yang dituangkan ke dalam air di outlet Mesjid Al-Aqsa selama panas di Yerusalem pada tanggal 20 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Indonesia – Perempuan berdoa pada malam pertama bulan Ramadhan di Jakarta pada 10 Agustus. (ADEK BERRY / AFP Getty Images)

Sudan – Membaca Al Qur’an Jumat pertama Ramadhan di Masjid Umdovan desa Ban, di Khartoum, 13 Agustus. (Reuters / Abdallah Mohamed Nureldin)

Perempuan Palestina berjalan melewati penghalang persimpangan Israel, untuk Shalat di Masjid Al Aqsa di Betlehem pada 27 Agustus. (AP Photo / Nasser Shiyoukhi)

Muslim tergantung dengan grafik waktu pada dinding, ketika akan Shalat. Foto diambil di kota Spanyol dari Estepona, dekat Malaga, pada tanggal 11 Agustus. (Reuters / Jon Nezca)

sekitar 200 Muslim tahanan di penjara kota Manila Shalat berjamaah di halaman penjara pada tanggal 13 Agustus. Di Fillipina, hanya beberapa Muslim yang tinggal disini, 75.000.000 Katolik. (Directo Jay / AFP / Getty Images)

Palestina Muslim membaca Qur’an setiap pagi di sebuah Masjid di Ramallah pada tanggal 17 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)

Pemilik toko Boualem Bensalem (kiri) Shalat di apartemennya bersama keluarga dan teman-teman sebelum iftar di Jenewa pada tanggal 23 Agustus. Di Swiss,, rumah dihuni sekitar 311.000 Muslim (4,3% dari populasi). (Reuters / Balibouse Denis)

Quote:
Quote:

Polisi yang menjaga anak kecil ketika ibunya sedang solat id:


Bungkarno solat di Us..keliatanya pas kunjungan: