Posts Tagged ‘ciri-ciri PUPUS ( NGAREP )’

ciri-ciri pupus ( NGAREP )

pupus,,,?
terus terang gue dah bosan banget ma kata-kata itu,,
bagi gue pupus itu hal yang paling nyebelin yang ada di muka bumi ini,,,
putus asa,,,?
yap,,pupus bisa berakibat putus asa,,,tergantung dari cara apa orang tersebut mengartikan pupus itu sendiri,,
sebenarnya pupus itu sendiri ga berarti kita ditolak mentah-mentah ma target yang jadi sasaran kita,,
karena pada dasarnya pupus itu sendiri adalah harapan yang kita pun belum tentu tau jawaban sebenarnya, padahal sudah banyak cara yang kita lakukan untuk mendapatkannya.
ini pertama kalinya gue ngerasain pupus ma orang yang terus terang lama-kelamaan bikin w capek, lelah, bosan dan muak.
gue sendiripun ga ngerti knp gue bisa pupus, padahal bonyok nya ngedukung gue banget.
tapi kembali lagi, memang perasaan itu ga bisa dipaksain,,
berdasarkan pengalaman, ada beberapa ciri-ciri orang yang akan ngalamin sesuatu yang bernama pupus.


1. gimana sikap si target sama lo? kalo seandainya target berubah setelah tau bahwa lo naksir ma dya, mendingan jangan lo lanjutin deh, apalagi kalo lo dah terlanjur nembak dya trus lagi nunggu jawaban, mending lo lupain aja.


2. liat gmn tatapan target sama lo, kalo seandainya target lebih banyak malingkan tatapannya dari lo, brarti lo sma sekali ga menarik bagi dya dan coba tanyakan pada rumput yang bergoyang apa yang salah dari wajah lo sampai-sampai dya ga mau liat wajah lo. Dan kalo rumput pun memalingkan tatapannya sama lo, masih banyak kantong kresek buat nutupin muka.


3. liat cara target dengerin cerita lo, kalo seandainya target banyak motong pembicaraan lo,,dah jelas banget bahwa dya ga tertarik sama apa yang lo bicarakan. Apalagi sampai dya ninggalin lo gtu aja padahal lo lagi seru-serunya cerita tentang ultramen yang hampir membunuh monster kalajengking.


4. liat cara si target memperlakukan lo ketika lagi rame-rame. kalo seandainya lo dicuekin sendirian, mending lo cabut aja. mangnya lo mau jadi kambing conge.


yang jelas, lo sendiri yang bakal tau kalo lo akan ngalamin sesuatu yang bernama pupus,,saran gue kalo mang lo pupus, dengerin aja lagu dewa setiap hari yang judulnya “mabok lagi “