cinta, persahabatan dan selingkuh

peRnah denger kata SELINGKUH,,,???
mungkin bagi kebanyakan orang yang pernah ngerasain CINTA, ga asing lagi ma kata yang satu ini.
karena memang cinta itu ga bisa lepas dari yang namanya perselingkuhan.
dan kalimat yang tepat jika kita menemukan seseorang yang kekasihnya selingkuh adalah turut berduka cita yang sedalam-dalamnya “.
p
ertanyaannya,,apa sih yang harus kita lakukan jika kekasih kita Selingkuh? apakah kita harus memaafkannya atau mencoret namanya dari daftar calon keluarga…?
sebenernya ada beberapa jalan yang bisa kita ambil jika kekasih kita selingkuh. tapi ( dengan garis bawah ) ada satu hal yang mesti digaris bawahi yaitu sesuatu yang sudah tergaris bawahi ( RIBET,,,!! )
klo memang dya selingkuh hanya karena iseng, ya boleh lah kita kasih kesempatan kedua. tapi klo ternyata itu dah jadi bawaan orok alias sifat dasarnya, hiiiyyyy,,,mending jauhin aja n buang jauh-jauh perasaan cinta lo ke akhirat deh. memangnya lo mau nyusruk ke lobang yang sama dua kali…?
menurut penelitian dan riset yang dipelopori oleh gue sendiri, yang anggota tim nya gue sendiri juga, 9 dari 10 orang yang gue tanya, nolak balikan ma kekasihnya yang kepergok selingkuh. karena bagi mereka itu selingkuh adalah kesalahan terbesar dan fatal bgt. bagi mereka, setelah dikasih kesempatan kedua, si player hanya main cantik diawal aja, kesanaannya pasti balik selingkuh lagi
bisa dibayangin ga, hanya dengan 1 kata selingkuh, bisa membuat orang lain sakit hati, kalap, marah, banting pintu, pulang dengan menangis, bahkan pulang kerahmatullah..( hehehe )
jadi gmn sih caranya biar kekasih kita itu ga kan pernah selingkuh,,?
ada beberapa langkah yang bisa diambil untuk memilih kekasih atau pasangan yang ga kan mngkin melakukan perselingkuhan.

  1. liat bagaimana cara dia bersahabat sama lo. karena dari persahabatan itulah letak sebuah perasaan yang bernama cinta. jika sebelumnya si target tulus bersahabat sama lo, bukan ga mungkin dia juga tulus untuk mencintai lo. karena pada dasarnya persahabatan yang tulus itu hampir 100% bisa melahirkan cinta yang tulus juga. tapi sebuah cinta, belum tentu bisa melahirkan persahabatan setelahnya. ( pusing gue,,,!!! )
  2. liat gmn perlakuannya ma keluarga lo. yang bagus itu BALANCE. kalo mang dya perhatian n sayang sama lo, pasti dya juga perhatian n sayang ma kluarga lo
  3. liat perbedaan umurnya. yang seimbang itu perbedaannya maksimal 8 tahun. ga mungkin kan lo umur 20 tahun pacaran ma orang yang umurnya 40 tahun? mending jadi nenek lo aja bro,,,
  4. ini yang paling penting,,,liat jenis klaminnya. ga mungkin kan lo sayang bgt ma seseorang yang jenis kelaminnya sama sama lo,,,awas ntar kena azab bro,,( hehehehe )

pada dasarnya ga smua orang yang mempunyai perasaan cinta itu nimbulin keinginan untuk selingkuh. itu semua kembali ke manusianya masing-masing dan cara kita membalas perasaan cinta yang ada buat kita. karena hal terbaik adalah bukan mengharapkan datangnya cinta yang sempurna,,tapi bisa mencintai seseorang dengan sempurna.
dan gmn kita menjawab jika ada yang bertanya caranya menghilangkan patah hati?
jawabannya simple banget,,tanya sama hati nurani dan biarkan hati yang yang menentukan jalan demi menggapai harapan baru,,,( alah,,apa coba? )
sekarang bagi yang dah terlanjur pacaran gmn sih cara menghindari supaya doi ga selingkuh?
Pertama,,,buat hitam diatas putih yang disaksikan RT dan RW. kalo bisa lurah sekalian klo lo pacaran ma dia. jangan lupa materai 6000.
Kedua,,,,kasih tau keseluruh kampung kalo lo jadian ma dya,,,jadi dya ga kan pernah berani selingkuh,,,
ketiga,,,deketin temen dekatnya..jadi lo tau kbiasaan dya kalo ga lagi sama lo,,tapi inget,,jangan deketin temennya terus-terusan, nantinya malah lo yang selingkuh kan berabe.
intinya persahabatan, cinta, dan perselingkuhan ga akan pernah terpisahkan,,
tergantung dari cara kita memandang ketiganya
kalau seandainya kita bisa bijak dan memperlakukan ketiganya dengan cara yang sempurna, bukan mustahil suatu saat nanti kita dengan mudah menemukan cinta yang sempurna juga.
dan mesti diiingat baik-baik,,kalo perlu tulisan ini dikliping.
bahwa ” kado terindah bisa datang dari bungkus yang terburuk sekalipun,,,,”
so,,,,get your love with unintended

to be continued,,,,

6 responses to this post.

  1. Posted by roni on 11 Maret 2009 at 20:41

    kalo gue simple sih,,
    ikutin kata-kata ST12 aja
    ” kamu koq selingkuh,aku juga selingkuh,biar sama-sama kita selingkuh…”
    sapa tau aja bisa jalan berempat barenga selingkuhan masing-masing

    Balas

  2. Posted by priyo on 13 Maret 2009 at 03:53

    gue juga punya pacar.dia ketahuan slingkuh ma gue.
    alsannnya karena dia ngerasa gue bukan cowoknya melainkan sebagai SIPIR PENJARA.
    dari situ gue berfikir gue salah juga karena terlalu mengekang apa yang jadi keinginannya..
    nah kalo dari situ..apa dya salah karena pernah selingkuh dari gue??
    jawab ya bos..
    w tunggu komen nya

    Balas

  3. Posted by sarry on 13 Maret 2009 at 16:27

    gq seru…

    ngebeTe’n abbiezszs
    kebanyakan tau…

    lain x kaluu mau ngarang yang simpel ja..
    jgn kay kreta api gtu dund…

    hHoooooohoho

    Balas

  4. Posted by potet on 13 Maret 2009 at 18:51

    kalo bicara selingkuh???
    kayanya ini pengalaman pribadi yah?
    jangan khan kita ini makhuk yang paling mudah untuk berpaling hati…
    misalnya lw keasykan maen PS (PlayStation loh) bisa bikin lw lupa ma waktu…
    selingkuh itu kecenderungan berpaling dair hal yang disukai ke hal yang paling disukai(RIBET Kaya lw bikin tulisan yang Ribet)

    Balas

  5. Posted by nani cuabby on 16 Mei 2009 at 17:48

    haha ..
    kuk tentang selingkuh c ???
    ngga ad topik yang laen buu ???

    Balas

  6. NeOoeeLcaoQdQOqM

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: