tentang gue…

1_797272907l1

nama gue                   : oliv mahardika

mahasiswa sebuah universitas informatika di jakarta yang ga tau kapan lulus nya ( hha* gue malaz banget ngerjain skripsi ) huhuuh

thankz buat temen”, kakak-kakak, adik”, dan smuannya yang dah mau baca artikel gue..bagi yang mau lebih jauh kenal ma orang ga penting kayak gue mungkin bisa buka http://www.faceboo.com/gue.oliev

gue lahir dari  keluarga sederhana di sebuah kota di sumatra barat, sebuah keluarga yang kental dengan ilmu agama.ayah gue lulusan universitas al azhar,kairo,mesir ( walaupun dengan biaya cuma-cuma karena lolos seleksi beasiswa dari pemerintah saat itu ).sedang ibu lulusan sarjana ilmu agama di sumatra barat. karena latar belakang itu pola pikir dan sifat gue terdidik dengan sangat kuat. walaupun pada nyatanya gue masih sering lalai dalam hal beribadah.

masalah kehidupan..masa kecil gue ga da beda ma ” manusia purba ” yang sering berpindah-pindah tempat. ketika umur gue 2 tahun, gue harus ninggalin tempat kelahiran gue dan hijrah bersama tante gue ke bandung. 3 tahun dibandung, gue hijrah lagi ke jogja dan masuk SD di sana dengan tampang ” yang kata tante gue – imut”,,* ( kurang jelas juga imut” atau amit”, karena dulu waktu sd gue ga ngerti artinya hhe). disana gue cuma sampai kelas 2 SD, karena gue harus hijrah lagi ke surabaya.di surabaya pun gue cuma sampai kelas 4 SD dan lanjutin sekolah gue di manado. kelas 6 SD gue harus pindah lagi ke jakarta sampai gue lulus SD. ga berhenti sampai situ, gue harus hijrah lagi dan lanjutin SMP gue di bali ( untungnya kluarga gue ga kpikiran buat “oper” gue ke padang pasir biar kata ” HIJRAH” lebih afdol..hha* ). 2 tahun di bali, gue ngelanjutin kelas 3 SMP gue di jakarta lagi sampai sekarng.

gue sempet kesel juga karena harus pindah-pindah kayak gtu..karena setiap kali gue pacaran, selalu putus dengan alasan gue harus pindah..sampai akhirnya gue tau alasan mengapa smuanya mesti gue jalani. semua yang gue lewati, membentuk pola pikiran gue dengan banyak ragam pengetahuan yang berbeda jauh, sehingga gue lebih dewasa dalam memandang hidup.

thankz mom and dad…

tapi semua hidup gue berubah ketika gue kenal sama yang namanya ” CINTA”..

dan gue nyesel dah kenal kata itu….!!

—-to be continued—-

88 responses to this post.

  1. Posted by tasya on 8 April 2009 at 02:46

    memangnya kenapa kak dengan ” cinta ” ??
    berubah nya ke hal negativ ato positiv nih??
    tapi perjalanan hidupnya unik juga.
    lanjutin dun kak cerita hidup kaka dengan cinta nya..pnasaran nih,,bikin tanggung aja,,hhe..

    Balas

  2. Posted by brobot on 8 April 2009 at 02:47

    untung aja kluarga lo ga kpikiran mindahin lo ke alam lain.wkwkwkw

    Balas

  3. Posted by cute_MoLdy on 8 April 2009 at 02:49

    maSaLah CinTaNa KenaPa oM??
    BiKin PnaSaraN Ja Niy…???

    Balas

  4. Posted by kembaran britney on 8 April 2009 at 03:05

    slm knl y.
    artikel nya lumyan juga buat dibaca..

    Balas

  5. Posted by nur on 10 April 2009 at 02:14

    waaaah kak dari keluarga yang pinter” ya??
    tapi msalah nyesel kena cinta kenapa??
    mangnya hidup kak sekarang kayak apa setelah kenal cinta..lanjutin dunk ceritanya..
    oiya kenapa ga kpikiran bikin novel aja kak..?

    Balas

  6. Posted by ucul on 11 April 2009 at 03:19

    bang..kenapa ma cintanya..
    keren tuh bang pindah” gtu…
    qu aja cuma di jakarta aja dari dulu ga pnah jalan”.
    tukeran aja yuk bang hidupnya..

    Balas

  7. Posted by cantik on 11 April 2009 at 03:22

    wah hidupnya penuh warna ya..
    salam knal dari anak bandung ya..
    jangan nyesel ma hidup kayak gtu..
    hidup penuh warna itu indah banget tauk..
    bukankah pelangi itu indah??

    Balas

  8. Posted by girls on 11 April 2009 at 03:24

    pinter bahasa arab dunk kak??
    ajarin dunk..

    Balas

  9. Posted by girlicious on 11 April 2009 at 03:27

    pnah di bali??
    dah lama banget ingin kesana..
    entah kapan??

    Balas

  10. Posted by rizky on 14 April 2009 at 03:02

    salam knal yah..
    artikelnya bagus juga..
    semua yang ada disini mengandung banyak ragam ilmu..

    Balas

  11. Posted by bolang on 14 April 2009 at 03:05

    ga coba buat novel aja mas??
    lagian kayaknya lo ada bakat nulis nih,,
    kenapa ga dikembangin aja..
    syapa tau aja itu karir yang cocok n pas buat lo, mengingat apa yang lo tulis disini semuanya bermutu banget

    Balas

  12. Posted by Lhye on 14 April 2009 at 03:06

    kak..ada artikel yang jelasin gimana caranya upgrade laptop / notebook ga?
    kalo ada kasih tau ya

    Balas

  13. Posted by dyea on 14 April 2009 at 03:08

    salam knal ya om.
    wah artikel nya nyari n sumber nya dr mana ni?
    semuanya bagus”.
    khususnya yang buat ibu itu..sampai ingin nangis bacanya..
    lanjutin terus ya..
    n ditunggu artikel selanjutnya

    Balas

  14. kren n kreatif abis bro…………

    Balas

  15. Posted by jojo on 18 April 2009 at 23:53

    lam knal ya..
    artikelnya menarik..
    sama menarik nya dengan kisah hidupnya..
    lanjut deh

    Balas

  16. Posted by tama on 18 April 2009 at 23:55

    bos..keren juga kisah hidup lo.
    sayang gue dah ga punya syapa”..
    boleh gue jadi temen orang pinter kayak lo?

    Balas

  17. Posted by only_me on 19 April 2009 at 00:00

    salam kenal ya kak..
    ditunggu artikel selanjtnya.
    oia kenapa ga bikin forum aja??

    Balas

  18. Posted by david... on 20 April 2009 at 22:32

    menarik juga…
    semua artikel disini ada yang pnah gue baca juga sihi,,tapi menarik bos..lanjutin deh..
    gue tunggu artkel selanjutnya ya

    Balas

  19. Posted by dare or true on 20 April 2009 at 22:33

    salam knal ya mas..
    smuanya menarik banget..
    salam kenal dari indonesia bagian timur

    Balas

  20. Posted by chance on 23 April 2009 at 21:13

    artikel nya menarik juga..
    ga bosen buat dibaca berulang-ulang.
    ada yang lucu, aneh, sedih,seneng dll eh pokonya..
    salam knal aja ya

    Balas

  21. Posted by syzca* on 24 April 2009 at 20:49

    duhhh olive , kasian ….
    tapi gpp udah banyak pengalaman lo .
    lagiaaannn ,
    bikin masalah mulu sih lo di sekolah , makanya lo pindah pindah mulu .

    Balas

  22. Posted by kakak ipar on 1 Mei 2009 at 11:44

    bingung mau tulis komen apa buat lo.
    tapi yang pasti cerita nya emng realistis banget
    jangan nyerah buat kuliahnya
    dan jangan lupa cari cewek
    biar gak disangka homo.
    hee
    good luck ya

    Balas

    • Posted by stay4liv on 2 Mei 2009 at 02:11

      hha sial lo…!!
      untung ketemu lo..ama lo aja mau ga?? hha

      Balas

      • Posted by orang yang punya prasaan sama oliv on 3 Mei 2009 at 19:28

        iyaaaa..gue juga sayang ma lo..lo mau ga jd co gue…??? blz ya..!!

  23. Posted by dinda on 3 Mei 2009 at 14:19

    salam knal ya dari anak selatan jakarta..
    artikel om bagus juga buat iseng” dibaca..
    smuanya gampang diserap..
    trus pengalaman hidupnya bagus juga

    Balas

  24. Posted by dot.com on 5 Mei 2009 at 13:06

    weleh-weleh,,nih artikel mpe ada penembakan segala..??
    aneh bin ajaib??
    trima aja om..
    hahahah😀

    Balas

  25. Posted by donna on 6 Mei 2009 at 06:30

    duuuuuh sapa tuh yang nembak lo liv??
    hmmmmmm…
    kayaknya bakal banyak yang patah hati nih gara” tuh cewek…
    pinter” milih aja liv…
    ntar kayak dulu..
    masuk ke lubang wanita buaya..:D

    Balas

    • Posted by stay4liv on 6 Mei 2009 at 06:35

      hha bisa aja lo donna..
      jangan” yang nulis gini ikutan patah hati segala..
      tobat lo…dah punya raffi juga..hahahahahaha

      Balas

  26. Posted by amanda on 6 Mei 2009 at 06:33

    eet dah..keduluan gue…
    huuuuh😀

    Balas

  27. Posted by rina on 6 Mei 2009 at 09:37

    wah,,wah,,,koq jadi ngebahas masalah nembak..??
    mangnya syapa yang mau ditembak??

    Balas

  28. Posted by vya on 6 Mei 2009 at 09:38

    salam knal bang..
    cie..cie…baru punya artikel aja dah ditembak..
    gimana kalo punya web sendri..
    di ajak kawin kali ya bang..??

    Balas

  29. Posted by violet on 7 Mei 2009 at 21:14

    cieeeeeeeeeeee oliiiiiiiivvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv…
    hmmmmm..
    akhirnya ada juga..
    tapi apa dya tahan ma sifat cuek bebek lo ya????

    Balas

  30. Posted by sasya on 7 Mei 2009 at 21:19

    wooooooooow..lam knal yah..
    pnembakan di wordpress???
    baru tau gue…
    dah syapapun lo..kasih no lo aja ke dya..
    ntar nembaknya di hp aja..
    tuh kan jadi dibahas ma orang”..hihihihi

    Balas

  31. Posted by aif on 10 Mei 2009 at 15:07

    lo oliv yang di d’chips ya??
    waaaah akhirnya ketemu juga nih anak..
    eh temen gue sering crita tentang lo…
    sampe bt gue tiap hari dengar crita dya..
    ternyata orangnya kayak gini…
    lam knal ya..
    gue anak parmad subroto..

    Balas

  32. Posted by ladys on 12 Mei 2009 at 02:09

    salam knal..
    wah keren-keren ya tulisannya disini..
    kenapa ambil jurusan informatika kul nya??
    kenapa ga psikolog aja…??
    oia kalo boleh minta ” personal contact ” nya dong..
    seru kayaknya deh

    Balas

  33. Posted by kapuk on 15 Mei 2009 at 00:44

    hajar bleah..keren sob…

    Balas

  34. Posted by n.gustina@gmail.com on 30 Juni 2009 at 10:38

    hmmmmm, intersting. may i add you?

    Balas

  35. eh olivia,,,kamu jadi orang kan ganjen
    senengnya TEBAR PESONA sama cewek
    makanya ati2 kalo di senyum2in sm oliv
    banyak korban yg sudah berjatuhan,termasuk gw
    hahaha

    Balas

  36. Posted by u'r soulmate on 28 Juli 2009 at 16:20

    bagi penggemar olivia,,,
    jangan sakit hati ya
    karena die udah punya gw🙂

    Balas

  37. Posted by chika on 28 Juli 2009 at 20:09

    Kk..dah PuNya CeweK y??

    Balas

  38. Posted by candy on 28 Juli 2009 at 20:10

    @soulmate : ini siapa nya k’oliv y?

    Balas

  39. Posted by wiNdy on 28 Juli 2009 at 20:12

    Hhhhhuuu TauK Tuh souL maTe soK kNaL..Hhhhhaaaaa
    eH Liv,,NgaMpus DuNk Lo..
    Nevie kaNgeN lo TuH…
    eH Lo masiH jomBlo kaN??
    ( HHa meMaTaHkaN aNggaPan ” souLmaTe” )
    jadiaN aJa Ma NeVie..
    Dya suKa Lo tuH kaYk Nya

    Balas

  40. Posted by seCiLLya on 28 Juli 2009 at 20:15

    HiiiiiHhhhiii BeneR” Tuh wiN…
    si souLmaTe soK knaL..Hhhhaaa

    Balas

  41. Posted by Nona on 28 Juli 2009 at 20:17

    alloo k’…
    hmmm..artikel disini penuh ilmu dan wawasan,yang menggambarkan kecerdasan kk’.
    ditambah campuran sedikit lelucon..PERFECT…
    salam knal y k’
    eh kak dah qu add fb k’..di app y..

    Balas

  42. Posted by Rya on 28 Juli 2009 at 20:19

    ” bagi penggemar olivia,,,
    jangan sakit hati ya
    karena die udah punya gw ”

    ih..narsis banget nih orang…padahal kenal aja enggak..

    Balas

  43. Posted by MeL on 28 Juli 2009 at 20:23

    @Rya : hahahahahahahahah bener” tuh rya

    Balas

  44. Posted by u'r soulmate on 28 Juli 2009 at 21:00

    ih gils…pada ngeroyok gw
    ternyata si olivia,,cukup punya daya tarik ya buat kalian
    kita bikin fans clubnya oliv aja,mau gak ?
    tapi kasian yang ngarep sih,,bertepuk sebelah tangan!!!
    kayak lagu dangdut aja
    ahahaha

    Balas

  45. Posted by windy on 28 Juli 2009 at 21:22

    ngaReP?? siaPa??
    mksud Lo gue??
    buKaNnya Lo y yaNg ngareP ma Dya??
    BuKtinYa lo NgaKu”…
    HuuuH iBa d gue Ma Lo..

    Balas

  46. Posted by indie on 28 Juli 2009 at 22:20

    hahahaha iya..gue juga iba ma soulmate,,padahal dia kan yang ngarep kayaknya,,

    Balas

  47. Posted by Nevie on 28 Juli 2009 at 22:21

    HuuHHHH PaDa NgoMongiN OLiv kaYk nya Niy..
    Hhha paDa PuPus deH Lo sMua…
    kayaKnya OLiv aDa reSpeCt ma Gue..

    Balas

  48. Posted by Lian on 28 Juli 2009 at 22:23

    nevie…hahahahahahaha
    Lo ada dicuekin di kampus ma oliv

    Balas

  49. Posted by u'r soulmate on 28 Juli 2009 at 23:02

    lucu banget koment2nya
    PEMBODOHAN CINTA !!!!

    Balas

  50. Posted by u'r soulmate on 6 Agustus 2009 at 09:56

    GANJEN,GENIT, GOMBAL!!
    ih…oliv banget!

    Balas

  51. Posted by 030509 on 11 Agustus 2009 at 20:48

    bny yg blm aku ceritain
    tp itu bkn berarti gak jujur
    apalagi sampe boongin km
    sebisa mngkin aku psti terbuka
    karna aku barusaha jaga keprcayaan km

    Balas

  52. Posted by mosist on 28 Agustus 2009 at 14:38

    wH ky’y LoE ngRsa jD paNgERan sEjagaD yA oLiEv..
    cWe” sEantERo duNia..rEbutan pgN jd bokiN LoE..
    ky aNk tK yg rEbutN keMbNg guLa..

    Balas

    • Posted by stay4liv on 29 Agustus 2009 at 00:05

      hahaha berlebihan deh kayaknya kalo lo ngomong gtu..
      gue juga sadar lah siapa gue..
      gue ga pnah ngerasa kayak gtu sama sekali..

      Balas

  53. Posted by Neni gusnaeni on 16 September 2009 at 22:26

    D Indonesia jrang ad orng spt loe pun ad mrka hrs brjuang tnp bntuan pemerintah…Knp yah negara lain mau ngelakuin ap ajah tuk rakyat smart spt loe…Good luck…Kmu psti bs tnp pemerintah…Brjuang tuk Indonesia dgn smart yg loe miliki…GBU

    Balas

    • Posted by stay4liv on 18 September 2009 at 14:51

      wow..kata-kata anda bener-bener bikin motivasi..thankz for that words..thankz juga atas doanya..
      tapi ga sepenuhnya bener kok..saya bukan tipe keluarga smart..itu bisa dibuktikan dengan terseok-seoknya saya dalam mengejar mimpi..

      Balas

  54. Posted by amank on 9 Oktober 2009 at 06:14

    wah kaya pelangi juga cerita hidupnya, pelangi ciptaan Tuhan berarti oliv juga ciptaan Tuhan donk

    Balas

  55. Posted by dhika on 18 Oktober 2009 at 20:32

    ada apha tentang cinta c kak,,,,

    Balas

  56. Posted by muEN on 5 November 2009 at 14:57

    C’beLUm”y lam KeNAL DRi qU
    HUuuUFt
    kya’Y CerITA qmU MEnarik jgA yUACh ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    bdWY SXRANg tingGAL di mNA ,,,,,,

    LAW Qmu DACh baCA E-MAil qU Mz ke nO Nie yUA
    02190482986
    DI TNGgu loCH

    Balas

    • Posted by stay4liv on 7 November 2009 at 21:07

      gue sekarang di jakarta..tapi kayakya mau pindah lagi nih ke depok or bandung..
      huuuhhh..hehehe
      yaampun nulis nomor esia disini..nanti yang nge save banyak lho..hehehe
      add fb gue aja kalo mau
      oliev.mahardika@ymail.com

      Balas

  57. Lm knl ka, ,
    dri ank Jateng
    keren abiezZ

    Balas

  58. Posted by arifah khoir on 19 Januari 2010 at 14:44

    hy k@’ salm knl dr ifa(panggilan kecilku), klo boleh tau knp k2k xesel knl nm CINTA!

    Balas

  59. Posted by tRia on 27 Januari 2010 at 08:46

    artikel lo keren …..
    tp jangn pernah lo patah semngat..
    cinta memang misterius…
    hehehee…

    Balas

  60. Posted by FITRY on 27 Januari 2010 at 22:44

    asik tu da keliling indonesia knp gk hijra k palu aja ?
    sekalian jln2.
    btw dlm tulisan Qm yg di atas sono sapa yg dah tanggapi ?
    n Q punya saran lbh tingkatkn lg prestasi karya tulis Qm

    Balas

  61. Posted by qisty on 28 Januari 2010 at 14:32

    kaaak……………….
    ak suka banget kak sama artikel” kakak………………..

    Balas

  62. Posted by Rhifa on 8 Februari 2010 at 09:28

    Lucu jg kish’y..

    Balas

  63. Posted by desy rachmawati on 12 April 2010 at 15:11

    yah elah si oliv
    hmm gimana yak test cintanya zzz ada yang bener ada juga yang hmm biasa aja hehehhe -_-

    Balas

  64. salam kenal dari aku….
    semoga artikelnya bermanfaat.amin

    Balas

  65. “…..huaaa….good experience’…ntu namanya wong indonesia asli’…bsa mengenal sluruh budaya dan tradisi daerah laen..siiip…

    Balas

  66. moga cepetbisa lulus dan moga artikelnya cepet selesai yaaaa kak.

    Balas

  67. Posted by fjr on 18 Maret 2011 at 18:02

  68. Posted by no2 on 2 April 2011 at 20:42

    ms oliv mahardika, tolongin aku dong, send info ke email aj, thank!

    Balas

  69. Posted by Anonim on 9 April 2011 at 23:54

    Cukup menarik

    Balas

  70. Posted by stay4liv on 28 Oktober 2012 at 12:38

    HMMM muka anda terlalu tua untuk membahas persoalan cinta dan kasih sayang,
    alangkah baik nya jika anda membahas tentang kematian, banyak dzikir, amal dan ibadah.

    Balas

  71. Posted by Anonim on 11 Februari 2013 at 15:18

    jangan numpang di blog gw bro

    Balas

  72. Posted by sinok on 15 Mei 2013 at 19:36

    wah kashan ya hrs pindah2 terus,tp pasti menarik karena byk pengalaman,.oh ya dapa dg cintany????”

    Balas

  73. Posted by Anonim on 18 Agustus 2013 at 21:19

    Gila lo jago banget, apalagi yang pupus itu

    Balas

  74. Posted by Anonim on 22 Agustus 2013 at 17:36

    nahaha.emang.lo.iblis

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: