It’s All aBouT ” BII “

9 hal tentang seseorang yang sangat ku kenal di hatiku…BII..

1. I love what I do and He Do What I Love

Yup selama 8 bulan ini, bii lebih banyak memilih untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak aku sukai, misalnya minum kopi, ngeroko, bgadang ( maklum bii yang ini tuh doyannya ngelakuin sesuatu kayak mas-mas😀 ), dan bahkan ia merubah kebiasaan yang kayak mas-mas itu dengan hal positive seperti ngehina gue, nulis, berceloteh, merenungi dan sok romantis dengan alam, HUJAN2AN!!!, belajar hal2 yang seakan mikirin hidup dan dunia (haha bahasa gue  :P), nyanyi2 sendiri, menari, ‘cuci mata’ (fufufufu) dll. Dan bii juga selalu berusaha untuk memaksa gue melakukan apa yang jadi impiannya ( dengan kalimat ancaman, kalo kmu ga ngelakuin itu aku mau nangis aja ) , jadi mahasiswa di awal tahun dan bersiap-siap dengan masa depan ;D

2. Balance

prinsipnya bii, Slow But Sure. Yah pokoknya semua harus dijalani dengan santai. Hari ini mam PIzza Hut besoknya mam pecel lele ajah. Hari ini nonton pelm dan malas2an besoknya seharian ketiduran di kos temen, dasar…!!!

besoknya nge-drill tugas-tugas kampus, gentayangan di kampus dan ngisengin tukang bubur ayam. WORK HARD PLAY HARD. ya gak? hahahaha

Tapi kadang, menjadi tantangan besar buat bii untuk tetap menjaga keseimbangan dalam hidup ini. Maklum bii yang ini tipikal perempuan pemikir dan tempramen ( kalo apa yang dia pikir ga dapet jawaban, dah pasti orang yang lewat di jadiin sasaran emosinya itu…hhha ). misal kalo ada yang ngomentarin “ kaki kamu itu kayak tong sampah y..bauuu..!! (padahal cuma becanda) kdang dipikiriiiiiiiiiiiiinnn ma si bii ini . yah , kadang2 masih susah untuk memutuskan respon dan tindakan yang tepat. Karna pada dasarnya si bii ini pingin selalu melakukan hal yang benar. Do the right thing. Tapi karna saat ini dia baru belajar mengeja kata B-E-N-A-R itu, yahhh githu deh… lemot kadang2..hehe

Tapi kalo dari segi planning, jangan ditanya. She plan a lot. meski ada banyak yang gak terlaksana akhirnya . Karna kalo menurut bii, gak cuma kerjaan ato tugas aja yang perlu di rencanakan dan masuk ke organizer, tapi liburan jugaaaaaaaaaa. Its Holiday, bii

3. Ceroboh, Pelupa, terburu-buru, budi.

Yah,, kekurangan cewek aneh satu ini adalah ceroboh, pelupa, terburu-buru dan budi (budek dikit). Gue sih berharap dia bisa lebih calm down dan tenang menghadapi semua perubahan yang terjadi. I’ll be more ready for the change and to make the change!!!!

4. Tulisannya jelek

Bener sekali , tulisan tangan bii berbanding lurus sama dia kalo lagi mangap pas tidur…ANCOOOOOOOR…hahah. Mungkin karna dulu cita-citanya pingin jadi Dokter Ahli Bedah Syaraf gak kesampean jadinya cukup bisa niru tulisan tangannya dokter aja sama kata sarap yang menempel di otaknya ,, hehehehe

5. I prefer to treasure memories than properties

Intinya, bii itu suka FOTO. Narsis level akut. meski sekarang sudah mengalami terapi bermacam2  tapi tetep aja, sekalinya dipancing buat difoto,,,keluar deh kenarsisanya. Makanya bii paling cocok ma orang2 yang suka memotret daripada dipotret. I miss my patient-personal photographer ever, olive mahardika… T.T

Tapi paling gak skrang , bii belajar untuk menyukai objek foto selain diri dia sendiri. Akhir2 ini dia suka foto-foto gue… tiap ada kesempatan, dia slalu nyolong kesempatan foto gue.mungkin baginya gue itu Sejuk dan indah kali ya??

6. Moody

Nah..ini dia penyakit yg bii banget. Jangan kaget kalo hari ini liat bii senyum2 sumringgah gak jelas, besoknya malah ketawa malem-malem di atas pohon beringin ( Ups ) mksudnya besok malah manyun2 gak keruan. banyak yang bilang mungkin bii lagi ‘dapet’ padahal sebenrnya emang penyakit moodynya lagi kumat ajah. Bisa aja loh, hari ini bii super sibuk besoknya malah disco lazy time…. ck ck ck  Ayo bii, dikontrol lagi mood-nya

7. Gak seneng diprintah

Sejujurnya, bii paling ogah diperintah, apalagi dengan cara2 bossy. No way lah, mbok ya kalo mau sesuatu itu dengan minta tolong atau dengan cara lembut githu… ya gak?? tapi bii mau dikritik kok! malah akhir2 lebih senang menerima masukan dan kritikan yang bisa membuat bii menjadi lebih baik. Tapi ada yang bilang bii itu penurut, well mungkin awalnya penurut,, karna masih husnudzon…mungkin it’s for good, tapi terkadang dia juga jadi orang yang paling keras kepala dan egois banget..but this is you bii..and I love everything bout you

8. PeCinta Film banget

Ini adalah pengaruh cita-cita yang ga kesampean jadi artis holiwuttt… (punya wajah cantik yang digandrungi sama semua orang..” MAK EROT ) Jadi apapun yang berhubungan dengan film pasti bii suka. Jhony Deep ? KEREN! Lee Meen Ho ? Cool! KiM Bum ( ga jelas juga KIM BUM apa WATER BUM..gue ga suka pelem china ) ? Wow!!, bahkan kalo kambing jantan dikasih make up trus disuruh ACTION, pasti kata dia luarrrr biasaaaa… (hihihihihi) Pokoknya buat bii, semua film itu keren. Kcuali film2 kegemaran gue katanya

9. Senyum.

Dan terakhir nie……bii banyak dikenal dan dikenang gara2 senyumnya! suwer! hihihihi….. banyak yang bilang gak bii kalo gak senyum . Awal perjumpaan gue ma dia aja karna dia senyum – senyum sendiri ga jelas ma gue..entah karna tertarik atau apa, tapi jujur, senyumnya itu yang memikat gue untuk ingin slalu sama dia.

dari smua tentang catatan ini, gue akan slalu suka dengan diri dia sebenarnya,

catatan ini juga gue dedikasikan untuk dia.terlepas nanti dia masih sama gue atau bener2 hilang,yang jelas

dia akan slalu hidup selama catatan ini masih ada

luv u

3 responses to this post.

  1. Posted by 030509 on 28 Januari 2010 at 22:29

    Luv u too yah.
    menyentuh banget.
    Aku suka,syang,kangen,butuh sm orang yg nulis ini..

    Balas

  2. Posted by fiona on 29 Januari 2010 at 23:17

    Hmmm…aq tertarik bgt ma tulisan ini..
    lucu mmg..
    tapi menggambarkan prasaan kk sama dy..
    dengan kk tw bnyk hal ttg dya itu dah jd tanda bahwa kk mmg sayang dy..
    lnjutkan k

    Balas

  3. Posted by LienA on 10 Februari 2010 at 23:00

    bgUs bgt..aku jd iRi…cB aku pNya cWo ky kMu..
    beDa..dsNi sMa skLi km ga muji bokiN kM..kcLi soaL sEnyuM diA..ky’y bikiN km kLepEk”
    tEga bgt ftO cWe’y Lg tdR d pajaNg..ga tkut maRah tu..
    keREn buaNgEt rEaListis..
    diA pasti bNgGa ma kM

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: