potret seorang muslim dalam beribadah


Muslim peziarah berdoa di Masjid Agung pada hari kedua Ramadhan pada 12 Agustus di Mekah. Di latar belakang – jam besar Mekah, yang mulai berdetak pada awal bulan suci Ramadhan. Arab berharap bahwa ini akan menjadi resmi umat Islam di seluruh dunia. (Reuters / Ali Hasan)

Palestina Muslim berdoa selama shalat Jumat Foto AP / Muhammad Muheisen)


Bahreynets poin di langit saat matahari terbenam di Hamad Town pada tanggal 10 Agustus di mana kita bisa melihat bentuk tipis, yang melambangkan awal Ramadhan. (AP Photo / Hasan Jamali)


Musaharati – orang yang tabuh membangunkan umat Islam untuk makan terkhir sebelum puasa – Sahour – The Town Libanon di pagi hari pada tanggal 11 Agustus. (Reuters / Ali Hashisho)


Muslim Kashmir berdoa di jalan selama Ramadhan di Srinagar pada 27. (AP Photo / Altar Qadri)

India Muslim pedagang menyiapkan makanan di pinggir jalan sebelum berbuka puasa saat matahari terbenam di Mumbai pada 19 Agustus. (HUSSAIN SAJJAD / AFP Getty Images)

Palestina Muslim lajur menghiasi kota tua Yerusalem sebelum memulai Ramadhan pada tanggal 10 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Bulan Sabit di atas masjid tua di kota Kairo pada hari kelima Ramadhan pada tanggal 15 Agustus. (Reuters / Waguih Asmaa)

Seorang Muslim Palestina muda di sebuah gang dari kota tua Yerusalem dengan senter tradisional ramadanskim 10 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Pakistan menuangkan susu ke dalam cangkir untuk orang mukmin di Lahore pada tanggal 20 Agustus. (AP Photo / KMChaudary)


Perempuan Muslim berdoa sebelum mengambil iftar setelah hari puasa di pinggiran Jammu 21 Agustus. (Reuters / Mukesh Gupta)

Seorang laki-laki berdoa pada bulan Ramadhan pusat Islam Jumma di Washington pada tanggal 13 Agustus. (WATSON JIM / AFP / Getty Images)


anak Palestina bermain dengan kembang api buatan sendiri setelah melanggar Ramallah pada tanggal 16 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Shadow of the Muslim Palestina selama doa pagi di sebuah Masjid di Ramallah pada tanggal 17 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)

Pelangi terlihat di atas umat Islam, yang dituangkan ke dalam air di outlet Mesjid Al-Aqsa selama panas di Yerusalem pada tanggal 20 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)


Indonesia – Perempuan berdoa pada malam pertama bulan Ramadhan di Jakarta pada 10 Agustus. (ADEK BERRY / AFP Getty Images)

Sudan – Membaca Al Qur’an Jumat pertama Ramadhan di Masjid Umdovan desa Ban, di Khartoum, 13 Agustus. (Reuters / Abdallah Mohamed Nureldin)

Perempuan Palestina berjalan melewati penghalang persimpangan Israel, untuk Shalat di Masjid Al Aqsa di Betlehem pada 27 Agustus. (AP Photo / Nasser Shiyoukhi)

Muslim tergantung dengan grafik waktu pada dinding, ketika akan Shalat. Foto diambil di kota Spanyol dari Estepona, dekat Malaga, pada tanggal 11 Agustus. (Reuters / Jon Nezca)

sekitar 200 Muslim tahanan di penjara kota Manila Shalat berjamaah di halaman penjara pada tanggal 13 Agustus. Di Fillipina, hanya beberapa Muslim yang tinggal disini, 75.000.000 Katolik. (Directo Jay / AFP / Getty Images)

Palestina Muslim membaca Qur’an setiap pagi di sebuah Masjid di Ramallah pada tanggal 17 Agustus. (Foto AP / Muhammad Muheisen)

Pemilik toko Boualem Bensalem (kiri) Shalat di apartemennya bersama keluarga dan teman-teman sebelum iftar di Jenewa pada tanggal 23 Agustus. Di Swiss,, rumah dihuni sekitar 311.000 Muslim (4,3% dari populasi). (Reuters / Balibouse Denis)

Quote:
Quote:

Polisi yang menjaga anak kecil ketika ibunya sedang solat id:


Bungkarno solat di Us..keliatanya pas kunjungan:

Tinggalkan komentar