…foto the jak mania…

6

13

11

1

3 4

14

15

7

8

About these ads

370 responses to this post.

  1. Posted by vigho on 9 Mei 2009 at 20:51

    untuk pra the jak sejati di indonesia………

    lw hrs dkng persija mpe mati ok……..

    Balas

  2. Posted by bowo on 13 Mei 2009 at 11:33

    sllau kompak n solid j to pndukung the jak mania nget jng rusuh

    Balas

  3. Posted by bowo on 13 Mei 2009 at 11:36

    gua ada dipalembang, kpan ni thejak main mampir lg dipalembang, to bang iwan yg bw anx thejak kpalembang 2008 top abis bang

    Balas

  4. Posted by rulimulyawan on 28 Mei 2009 at 15:29

    thejak penjoy n thejak rumvpin takan pernah berhenti untuk dukung persija ampemati

    Balas

  5. Posted by rulimulyawan on 28 Mei 2009 at 15:36

    salam sejah tera thejakmani

    Balas

  6. aku kn selalu mendukung persija jakarta
    best of persija ^__^

    Balas

  7. Salam The Jaks Mania ,walaupun Persija kalah terus di DISL tapi gw masih berharap Persija menjadi nomor satu .Dan gw yakin The jaks mania pun berpikir seperti itu .Pesan gw buat persija Bangun …..Macan Kemayoran tunjukan lah kemampuan mu yang sesungguhnya .

    Balas

    • Posted by DEDI on 8 Juli 2009 at 14:54

      W NAK THE JAK MANIA ancTIDAK AKAN NYERAH UNTUK MENDUKUNG PERSIJA
      MAJU TERUS THE JAK MANIA
      NGMONG2 PERSIJE MAIN DI STADION BUNG KARNO KAPAN?

      Balas

  8. Posted by Anonymous on 5 Juli 2009 at 17:42

    serytw45y

    Balas

  9. Posted by DEDI on 8 Juli 2009 at 14:45

    BUAT NAK2 THE JAK BOJONG MAJU UNTUK MEMDUUKUNG PERSIJA SAMPAI MATI SALAM JA WAT NAK2 JAKARTE DUKUMA PERSIJA SAAMPAI MATIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

    Balas

  10. the jak bogor s’lalu ngedukung persija sampai titik darah penghabisan ..

    salam jempol telunjuk bwat the jak mania s’indonesia ..

    Balas

  11. Posted by irwan on 15 Juli 2009 at 19:52

    gw anak tangerang,tapi mau gabung dengan the jak bisa ga yah,,,,coz gw loveeee bgt,,,sma persija,,and gw suka bgt sma ank2,the jak mania yang kompak & seragam selalu,gak kaya anak tangerang yang bisanya rusuh terusss,,salam kenal dari gw bule boyz buat korlap the jak mania….

    Balas

  12. gua anak jakarta,tp gw ada di surabaya,hati gw cm ada persija sampe kiamat…..

    Balas

  13. Posted by The JAK cirebon on 18 Juli 2009 at 16:19

    Di otak dan hatiku hanya PERSIJA!

    HIDUP PERSIJA

    Balas

  14. walaupun tggal di utra amit_dukung persitara

    Balas

  15. Ayo maju persija persija thejak cinere akan SELALU BERSAMAMU ………………JANGAN MUNDUR
    NANTI KECEBUR EMPANG

    SALAM THE JAK CINERE
    3G

    Balas

  16. persija juara

    Balas

  17. kami jak mania JELAMBAR ingin mengucapkan apa kabar untuk semua jakmania seluruh indonesia peace n love jak mania,……..!

    Balas

  18. Posted by Lukman on 23 Juli 2009 at 11:42

    Salam kompak slalu yee bwt The Jakmania seIndonesia
    Jaga kekompakan Qta tuk truz dukung Persija…

    Balas

    • Posted by reno on 3 Februari 2010 at 21:49

      kami jak camp panda sampe mati dukung persija walau pun tinggal nya di tangerang amit amit dukung persita

      Balas

  19. Posted by the jak bekasi on 30 Juli 2009 at 14:59

    salam buat jak Indonesia

    walaupun wa tinggal d jawa barat wa tetep dukung persija ampe mati
    viking mah wa bantai aja,dasar viking nu anjing,viking ncet berem,viking mah anjing kampung

    @@@@@ @ @ @@@@ @@@@ @@@@@ @ @
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @ @@@@ @@@@ @ @@@@@ @@
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @ @ @ @@@@ @@@@ @ @ @ @

    @@ @@@@@ @ @ @@@@@ @@@@@@ @@@@@@@
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @@ @@@@ @ @ @@@@@ @@@@@@ @
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @ @ @ @ @ @ @ @ @
    @@ @@@@@ @ @ @ @ @@@@@@ @@@@@@@

    Balas

  20. Posted by boca on 1 Agustus 2009 at 00:19

    viking tu suka ngentot ma bonok

    Balas

  21. Posted by Anonymous on 8 Agustus 2009 at 09:10

    woi gw the jak ampe mati ok

    Balas

  22. Posted by haidier on 29 Agustus 2009 at 22:15

    The Jakmania selalu mendukungmu..
    Berikanlah yang terbaik bwt Jakarte.
    Jakarte Kote Gue

    Balas

  23. Posted by aaa on 2 September 2009 at 12:11

    sia viking
    aing the jak
    sia banting
    aing kadek

    PERSIJA SAMPE MATI

    Balas

    • Posted by rendy on 15 September 2009 at 23:20

      viking orang kmpung

      dasar orang dusun

      Balas

    • Posted by Anonymous on 26 Juli 2010 at 15:41

      ni gw viola bsd gw engga takut mati ………….mana the jak anjing ,,bentrokin yu viking bonex viola mania
      bagi gw the jak anjing jakarta tempat sampa

      persita sampai mati viola cinta damai

      Balas

      • Posted by Anonymous on 17 Agustus 2010 at 00:27

        PERSITA Tahun depan Maen di liga joss g di ISL!!!!

        jADI vIOLA G USAH BANYAK GAYA!!!!!!

        MENDING lU TAWURAN AJA mA NJ Betmen N Kabo!!!!!!

        Cry Viola bkn tndingan GW!!!!!!!!!!!!!

  24. w pendukung berat persija

    Balas

  25. Posted by yusuf budiartono on 8 September 2009 at 20:41

    persija sampe mati. jadi juara liga tahun ini smngat tuk nak the jack

    Balas

  26. Posted by david on 13 September 2009 at 12:50

    gw pendukung persija sampai titik darah penghabisan

    Balas

  27. Posted by rendy on 15 September 2009 at 23:24

    ass. w the pondok gede

    viking anjing

    viking tai anjing

    Balas

  28. viking bonek sama saja asal jangan the jak viking bonek anjing

    Balas

  29. . Mank bnEr viking mAh .. ANJING siia ..

    w bkaLan dkung Persija smpE MaTii … smPe titik dREh Pnghbisan .,.,.,.,.,.,.,

    viking asyik,,The Jak santaii
    viking usik,,The Jak BANTAI …

    wLaupun engkong n Enyak w Ranx Bndung w Ttep dkung PERSIJA ….

    by : Fahmiie The Jak Kranjie .,.,.,.,.,.,.,.,

    Balas

  30. Peeeerrrrrrssssiiiiijjjjjjaaaaaa jjakkarrtttaaa
    ooooooooooooo

    Balas

  31. Posted by Anonymous on 9 Oktober 2009 at 19:43

    jak mania sampe mati

    Balas

  32. Posted by jeva aldino on 15 Oktober 2009 at 12:13

    q tnggu aksimu d malang !
    aremania sllu brsamamu !!!

    Balas

  33. Posted by dhika on 18 Oktober 2009 at 20:38

    persija mpe mati

    Balas

  34. sampeeeeeeeeeeeee kapan pun gwe tetap cinta ama persija jakrta ……
    team bertabur bintang ya persija jakrta ayooooooooo majuuuuuuuuuu persija jakrta kita smua doain bt persija jakrta bantai smua lawan lawan muuuuuuuuuuuuuuuuuuu jng di beri ampun

    Balas

  35. persija ga kalah dan gue mendukung persija sampe mati

    Balas

  36. Posted by rizky on 22 Oktober 2009 at 19:44

    gw nax the jak : *utan-kayu
    *kayu maniz
    *v_sangan baru

    Balas

  37. Posted by heri on 28 Oktober 2009 at 18:54

    i love forever persija the jak mania sejati

    Balas

  38. Posted by heri on 28 Oktober 2009 at 18:57

    bonek viking sama saja , sama 2 anjinkzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    Balas

  39. GUE THE JAK TANGERANG SAMPAI MATI PUN GUE DUKUNG PERSIJA I LOVE YOU THE JAK

    Balas

    • Posted by ionepersib on 12 November 2009 at 21:50

      hahahah iya nanti lu mati di tangan gw dan bw the jak ke neraka jngn lupa loh..hhahahahahaha

      Balas

  40. viking bajingan …….
    viking anjing…….
    viking tai….
    viking kehet

    Balas

  41. Posted by bagas jak 37 on 5 November 2009 at 16:11

    buat para anjing trutama viking ,bonek jngn brani brani dtang k jakarta …

    Balas

  42. the jackkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    Balas

  43. I ALWAYS LOVE PERSIJA 4EVER…………….!!!!!!!! VIKING ANJING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas

  44. Posted by aan on 8 November 2009 at 09:44

    100% JAKMANIA

    Balas

  45. Posted by Anonymous on 10 November 2009 at 14:40

    jak mania w dkng mpe mati
    viking anjing mati ja lo

    Balas

  46. Posted by rio on 10 November 2009 at 20:11

    jak mania tai kucing

    Balas

  47. Posted by Mr. JAK Mania on 17 November 2009 at 01:26

    Gw wktu n’Tu, pRnah ke dAerah si ANJING.
    ke daerah si ANJING, w pke saLe the jak.
    nD w smpt rBut,,
    GW TETEP BELA PERSIJA, I LOVE U FULL PERSIJA & THE JAK

    Balas

    • Posted by gendut on 21 November 2009 at 23:30

      GATEL KOEN COK PENGHIANAT TE BONEK N” VIKING
      MATI AE KON
      ASUUUUUUUUUUUUUUU RAIIIIIIIIIIIII MUUUUUUUUU GATELLLLLLLLLLLLLL

      Balas

  48. Posted by dion on 17 November 2009 at 19:56

    bonek viking satu hati. the jack kklu berani ke surabaya.. jgn cma komentar ja.. banyak bacot. tpi gag da fakta..

    Balas

    • Posted by AlANxpputIh on 3 Mei 2010 at 02:03

      AnjINg Lo bRani ngMeNg dOanG Q bLA thE jAk zMpai mAti znI Lo kLO bRAni bONek zURuH nyRaNG puZAka………..

      Balas

  49. Posted by dion on 17 November 2009 at 20:00

    buat para viking : ga usah ladeni omongan2 the jack. mereka cuma ngibul, w anak jakarta, sempet tw dri pentolan the jack, klu the jack braninya cuma omong doank.. n brani di kandang, di luar kandang, dia cuma diem ja, kdang ga pke kstum oranje, pecundang the jack mah..

    Balas

  50. Posted by lativah on 19 November 2009 at 19:22

    w lativah jak angel smpe mti dkng persija hdp macan kemayoran

    Balas

  51. Posted by lativah on 19 November 2009 at 19:24

    w lativah jak angel smpe mti dkng persija hdp macan kemayoran
    no; VIKING

    Balas

  52. Posted by gendut on 21 November 2009 at 23:35

    BUAT PARA THE JANCOK ANJING KONTOL MATI AJA
    THE JAK BANGSAT

    Balas

  53. Posted by jak papua on 29 November 2009 at 12:57

    jancok loe viking & bonek!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas

  54. Posted by Cazur Bocah Uchul on 2 Desember 2009 at 16:15

    WOI

    GUA KIRIM SALAM BUAT ANAK ” THE JACK SETIA EA

    ANJUNG KAN JEMPOL !!!!!!!!!

    JACKKKKKKK MANIIAAAAAAAAAAA

    VIKING BONEX SAMA SAJJJA ”

    SAMA ” ANJENG …

    SAMA ” JIANCOKK !!

    Balas

  55. BONEK VIKING SAMA AJA SAMA” ANJING

    Balas

  56. ketik bonek sepasi viking kirim keneraka!!!!!
    `

    Balas

  57. Posted by rief on 9 Desember 2009 at 16:35

    w jak mania sejati …………….anti viking yang bao taeeeeeeeeeeeee
    untk jak mania sejati,u dukung jak mpe mati
    okeeeeeeeeee

    Balas

  58. woy gw the jak sampai mati oren sejati biru bau tai

    Balas

  59. Posted by Jancuk on 24 Januari 2010 at 08:29

    najis tiko bangsat otak kera….kalah langsung rusuh.bener” ga ada otak. ngumpul rame” kyk gitu.

    Balas

  60. Posted by Anonymous on 1 Februari 2010 at 10:01

    Widih kenape ye, kalo gw lihat persija lengkap sama the jack bencong anjingnya, bawaannya pengen muntah. . . . . the jack taik anjing. . . . . . . the jack taik bencongnya sepak bola indonesia

    Balas

  61. Posted by Anonymous on 1 Februari 2010 at 10:06

    The jack. . . Anjing

    the jack taik

    the jack bencong semua. . .

    persija anjing

    The jack taik anjing

    The jack taik anjing

    Pantat the jack busuk semua, dasar PERSIJA merumput harusnya pake rok1 jgn pake celana,

    The jack taik anjing

    Balas

    • Posted by Anonymous on 24 September 2010 at 17:14

      viking anjink and tai ,copo ,aja ,ngajakinribut
      dari pada ribut mendingan lo anak viking duduk manis di rumah lo
      daripada lo nya ri mati

      Balas

  62. Posted by alm on 16 Februari 2010 at 09:21

    gw taakn pernah lpain the jak krn the jak sbg tnda lhr gw slm ank the jak

    Balas

  63. Posted by Dianz on 1 Maret 2010 at 13:19

    ya allah gag spantas’a qt cmwa brmusuhan hanya krna hal itu..
    qt cmwa msh d’bawah satu bendera yaitu merah putih…
    mw jd aph masa depan indonesia nti…

    Balas

  64. Posted by dea dinda on 6 Maret 2010 at 13:36

    bOnEk vIKiNg SaTu hAtI….

    tHe jAk hRuZ MaTI!!!!

    Balas

  65. Posted by Anonymous on 1 April 2010 at 09:28

    w dukung The jak ampe mati w benci viking anjing ampe mati

    Balas

  66. jak smpe MAMPUZ,siapa yg disini viking gw bantai lw tai…………………………….
    klo smpe disini ada yg jelek2in nama jak mania gw acak2 bandung ,……
    liat aja lw vikjing …..
    dari jak : papua

    / /
    \ \ / /__
    I____I

    Balas

  67. Posted by Anonymous on 19 April 2010 at 09:30

    viking bonek sama saja asal jangan the jack itu anjing

    Balas

  68. Posted by hudie on 28 April 2010 at 10:46

    aQ MAH THE JAK ANTI VIKING AND BONEK KAYA CELEEEEEEEEEEEEEEEQQQQQQ

    Balas

  69. aku selelalu milih the jak di tangan ku

    Balas

  70. walau aku di tanggerang aku selalu dukung the jak

    Balas

  71. Posted by ilham aremania on 28 Mei 2010 at 20:02

    ayo saudaraku aku akan slalu mendukungmu (salam satu jiwa)

    Balas

  72. Posted by rifqi on 29 Mei 2010 at 12:15

    viking itu anjing

    Balas

  73. Posted by ardi on 4 Juni 2010 at 21:53

    aku malah di bandung slalu dukung dong persija

    Balas

  74. Posted by Anonymous on 25 Juni 2010 at 08:31

    viking anjing g pernah menang
    amin……………………..

    Balas

  75. aku tuh suka banget sama bambang p dari bandung…………………………………………………………………………………… i love you the jeck

    Balas

  76. Posted by ipank pramono on 29 Juni 2010 at 08:20

    ta’k akan berhinti di hatiqu selalu menggemakan nama oren the jak persija dihati always…..

    Balas

  77. VIKING BONEK SAMA SAJA ASAL JANGAN THE JACK ,THE JACK ITU ANJING ,ANJING PINTAR

    Balas

    • Persib KOntoel….!!!!
      persib Jablay…..!!!!Buangan…..!!

      VIKING KAMPOENGAN

      Asal LO tau aja yeee klo Lo Brani ngatain thejak loe akan mati…..!!!!!

      Balas

  78. PERSIB OH PERSIB BAGAIKAN KONTOL DI TUBUH KU BAGAIKAN MEMEK DI PACARKU

    Balas

  79. the jack vs bonek ?????? the jack kalahan ???????????????????????

    Balas

  80. Posted by Viking sejati on 11 Agustus 2010 at 07:20

    THEJAK ANJINK GW

    VIKING KEREN MENANG TERUS GK KAYA THE JAK KALAH TERUS CUMAN MENANG SUPORTER

    Balas

    • Posted by JAK, ANGKE,JEMBATAN-BESI on 24 Agustus 2010 at 03:01

      VIK,JING :
      viking keren menang trus gk kaya the jak kalah trus CUMAN
      menang suporter

      JAK ANGKE
      JEM-BES :
      WKwkwkwk….
      DASAR ORANG DUSUN.
      ORANG KAMPUNG,.
      BAHASA APA TUH..”CUMAN “GA SALAH,GATAU MALU,WKwkwkwk….
      ANJING GA BISA NGMONG,WKWkwkwkwkw….

      Balas

    • Posted by JAK, ANGKE,JEMBATAN-BESI on 24 Agustus 2010 at 03:02

      VIK,JING :
      viking keren menang trus gk kaya the jak kalah trus”CUMAN”
      menang suporter

      JAK ANGKE
      JEM-BES :
      WKwkwkwk….
      DASAR ORANG DUSUN.
      ORANG KAMPUNG,.
      BAHASA APA TUH..”CUMAN “GA SALAH,GA TAU MALU,WKwkwkwk….
      ANJING GA BISA NGMONG,WKWkwkwkwkw….

      Balas

  81. Posted by gunk on 23 Agustus 2010 at 11:21

    gw The Jak DenpaZar siap turun Mndukunk Persija Djakarta….
    Satukan Hati buat Para The Jak…
    Satukan kontol Buat Para Vikink;;

    Balas

  82. jakmania emang keren bersama arema

    Balas

  83. Posted by arbyasefi on 20 September 2010 at 12:32

    jaaaaaaaaakkkkkkkk mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaappppppppp

    Balas

  84. wahhhh

    kancut tai anjing budak the jak mah ,,,, budak persib selalu di hati .>>>>>>> takan pernah sirna fuck you jJACK JING

    Balas

  85. Posted by pentolan the jak on 19 Oktober 2010 at 22:26

    Gw hbs pake cewe ngakunya anggota the jak..gak enak..becek..bnyk dipake ma anggota the jak kayaknya..

    Balas

  86. Posted by pentolan the jak on 19 Oktober 2010 at 22:30

    Wa pentolan the jak..lu yg ngaku anggota the jak berlaku yg sopan sm yg lain..lu the jak mana??mau sok jago??lu dateng ke sekretariat..gw bantai lu..

    Balas

  87. mari saat nya persija juara jgn pernah menyerah dngan musuh mush mu the jak slalu mendukung mu sampai mati

    Balas

  88. Posted by Anonymous on 24 November 2010 at 20:04

    sesama the jaker mania qta rues saling menyatu…
    tidak leh saling bertengkar… qta rues sling harga-menghargai.ok

    Balas

  89. buat anak” the jak tanggerang jangan takut tuk masuk k kandang viola anjink

    Balas

    • Posted by Anonymous on 26 Desember 2010 at 21:30

      okey,the jack mania slalu d hati gw
      bcah viola pada tengik
      anjink yo men dukung trus the jack mania

      Balas

  90. untuk the jak jangan pernah menyerah untuk mendukung jak sejati oren …

    kalah menang itu udah takdir dan kami gx akn berkhianat darimu jak ..

    O2 ..

    Balas

  91. Posted by garis keras cirebond on 2 Februari 2011 at 19:10

    viking = anjing
    bonek = ketek
    nj = babi
    kabo = kirik
    viola = bangsat
    pko’ya sodara viking ama viking’y sexlyan siap kita mampusin fuccccccccccccccccccccck u VIKJING!!!!!

    Balas

  92. bonek viking sama saja asal jangan the jack the jack itu anjing aku punya anjing kecil kuberi nama the jack dia senang bermain-main sambil berlar-lari the jack anjing the jack anjing the jack memang anjing

    Balas

    • Posted by Anonymous on 4 Maret 2011 at 07:40

      arema the jak kita sodara arema the jak kita sodara asal jangan viking_viking itu anjingkk

      Balas

    • Posted by dony on 4 April 2011 at 13:25

      viking anjing….viking anjing ….viking itu memang anjing

      gw cinta persija
      gw dukung persija

      asal jangan viking viking itu anjing

      Balas

  93. Jak Mania Boekit Doeri sampai mati dukung Persija

    Balas

  94. by amar jak boekit doeri dan endang kirim salam ma Jak rawasari

    Balas

  95. Posted by zhiunk on 28 Februari 2011 at 23:22

    buat para pecinta the jak jangan lelah buat dukung tim ksayangan kite ampe titik darah penghabisa,,,…

    ayu the jak tunjukan aksimu dan korbankan semangat mu,,,disini gua sllalu mendukung mu……

    by: jack cileduk tanggerang

    zhiunk

    Balas

  96. the jak sll’u dii hati
    smpe mti we kan dukung persija

    slm dri the jak depok,

    the jak nu aing
    persib nu anjink ,,

    Balas

  97. Posted by dina on 11 Maret 2011 at 16:50

    MAju tRUs aREmANIa<wa dKUng lU sLAlu

    thE jACk,AREmaNIa 1 haTY

    bY;

    Balas

  98. Posted by Anonymous on 17 Maret 2011 at 11:13

    Tiap Suporter saling Ejek…irahaaa majuna Liga Indonesia?????

    Balas

  99. Posted by yogi on 24 Maret 2011 at 12:47

    persija di hatiku viking nu anjink

    Balas

  100. the jak mania bekasi J.O.B (jatibening orens bersatu) sampe mati dukung persija,,,,,,,,
    salam satu jiwa untuk para the jak mania dimana pun berada,,,,,,,,,,

    ex..
    biee si pangeran orens,,,,

    Balas

  101. Posted by dony on 4 April 2011 at 13:21

    sampai maty gw dukung persija

    Balas

  102. Posted by dony on 4 April 2011 at 13:22

    viking itu anjing

    Balas

  103. persija anjink gua ini viking the jack anjink memang anjink

    Balas

  104. viking bonek sama saja asal jangan the jak the jak itu anjink weo weo weo weeo eeeeee eeee eeee ooooo………..

    Balas

  105. ( THE JAK ANJINK )

    Balas

  106. gue pendukung persib sejati karna itu the jak anjink mamang anjink

    Balas

  107. viking di hati the jak di bokong

    Balas

  108. vikimg anjing

    Balas

  109. teh jak anjing ibu kota teh jak jancooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooook ibu kota

    Balas

    • teh jak sanpah ibu kota t;taek e;elek h;hancok j;jancok a;asu k;kontol
      a;ancok r;raim mu cok e;elek m;matek cok a;asu

      Balas

  110. ayo persija jadi lah juara tahun ini ayo bangkit lah persija

    jak selalu mendukung mu sampai matii

    Balas

  111. persija maju terus pantang menyerah persija slalu di dada ku

    Balas

  112. kmi jak cmp prevedan,,,,,,,,,,,,,,,,
    sumpah mati kami slalu ctia mndukung persija,,,,,,,,,,,,,,

    viking+bonex=anjing

    ex:robby nax prevedan

    Balas

  113. Posted by ajietriet@ymail.com on 7 Mei 2011 at 12:27

    viking yg aning the jack ampemati

    Balas

  114. Posted by ajietriet@ymail.com on 7 Mei 2011 at 12:29

    JACK MANIA CIKUPA TANGERANG BARAT….
    <<<<>>>>>>>>>>

    BIARKAN ORANGE YANG SLALU MENYALA,,,,

    Balas

  115. Posted by ajietriet@ymail.com on 7 Mei 2011 at 12:29

    JACK TANGERANG BARAT
    CIKUPA TANGERANG

    Balas

  116. Posted by Anonymous on 12 Mei 2011 at 14:48

    i like the jak jak paling keren dari pd yg lain

    Balas

  117. Posted by aulia eka on 23 Mei 2011 at 22:49

    PERSIJA DIHATI
    THE JACK AMPE MATI
    buat para the jack ayo kita lbh smangat dkun9 persija biar persija jdi juara
    kmi THE JACK MANIA 1 tkad dkn9 PERSIJA

    Balas

  118. Posted by umam on 25 Mei 2011 at 14:54

    jak yo trs kita dukung persija sekarang dan selamanya

    Balas

  119. Posted by Anonymous on 10 Juni 2011 at 18:58

    bonek dan viking kaya kontolnya anak bayi…………….by ; the jak forever

    Balas

  120. Posted by vandi on 18 Februari 2012 at 00:31

    THE JACK TERLAHIR DALAM KONDOM BOCOR….IBU KOTA KUMPULAN PARA JABLAY JAKARTA THE JACK ANJINK

    BY: VANDI
    KEBON JERUK JAKARTA

    Balas

  121. Posted by Anonymous on 19 Februari 2012 at 13:43

    viking tu yg anjing bonek tai

    Balas

  122. UE NAK THE JACK CUY ANTI VIKING ANJING

    Balas

  123. Posted by viking on 23 Februari 2012 at 13:19

    jakarta kabanjirang anjing the jack anjing

    Balas

  124. persija+the jack ampe mati,viking+bonex harus mati

    Balas

  125. Posted by yayan on 9 Agustus 2012 at 11:15

    jak viking mati aj lo

    BY: yayan di selat panjang-riau

    Balas

  126. Posted by Anonymous on 10 Agustus 2012 at 16:44

    thejak mania

    Balas

  127. Posted by Anonymous on 16 Agustus 2012 at 22:41

    w akan bantai anjing” viking bansat ….

    Balas

  128. Posted by Anonymous on 13 November 2012 at 20:21

    jaya terus persija ;
    di samping lu pasti selalu ada the jak sejati dan dari say sikembar the jak bogor , citeureup

    Balas

  129. Posted by jind'devill on 15 November 2012 at 17:39

    kita jak sejati no rasis ,, biar aja mereka berkata apa ,, kita hanya dukung persija ,, persija selalu di hatii

    salam jempol telunjuk dari jak jawa barat

    salawasna jak di hate

    Balas

  130. Posted by Anonymous on 26 November 2012 at 12:36

    THE JACK ANJINK LEUWIH GOBLOG PERSIJA JAKARTA TAI ANJINK

    Balas

  131. Posted by Anonymous on 1 Desember 2012 at 13:47

    persib nu anjing
    persib itu nama anjing sy
    by.jak cherbon

    Balas

  132. Salam Satu Bangsa IndonEsia
    “VikiNG” gUA kan SallU mENdUkung Mu Ampe Mati
    JangAN dNGERIN tHE jACK nGELINDUR kOMENTAR dI lUhUR
    nU pENTiNG mAH persib Ainx Pisan
    By.VikiNG cIMUnCAng BanDung

    Balas

  133. Posted by Anonymous on 7 Maret 2013 at 13:39

    OyeH persija emang bangga pny thejak qw para thejak ugha bangga pny persija:oke
    viking-bonex kakean ngloco

    Balas

  134. Posted by Anonymous on 30 Maret 2013 at 11:38

    Km dr Jakmania SRURUH BANDUNG ANTI VIKING TAI AJING

    Balas

  135. Posted by Anonymous on 21 April 2013 at 16:22

    the jack mah tai anjing Aing viking jakartA Waloupun gue diem di jakarta tapi hate aing ker persib

    Balas

  136. Posted by jak school ypi on 6 Juni 2013 at 16:17

    the jak mania selalu mendukung persija.persija adalah kebanggan ibu kota jakarta oren” menanti

    Balas

  137. Posted by The Jak Cumuunity on 22 Juni 2013 at 18:57

    Anti Viking anjink coyy…..the jak nu aing vaking nu anjink

    Balas

  138. the jack jancok taek asu

    Balas

  139. the jack TAEK asu RAINE THE jack kyk asu COK

    HIDUP BONEK & VIKING & K CONK MANIA

    Balas

  140. Posted by m.nauval alfikri dan eikel si tepu on 7 Juli 2013 at 07:54

    ayo persija gwe dukung lou…………..kami semua mendukung muuu ayyooooooooo

    Balas

  141. kmi dri SectoR 8 the jak sumur batu
    anti viking budak kmpung….
    yg berani’e d’kandang

    VikinG ANJING……..!!!

    Balas

  142. the jak mania
    kmi dri (voel poesat 351)
    Anti Viking anjing …… !

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: