Test kuis cinta…akuraaaaat (must try this !!)

Guys…..u must try this….this is
really cool…tapi
kalian bener2 jangan ngeliat jawabannya di
bawah ya…loe ikutin aja instruksi2nya, dijamin
deh bakal kaget loe liat hasilnya, gue aja masih
terheran2 dan geleng2 kepala……tapi mikirnya
jangan lama2, apa yang ada di hati loe aja
tapi bukan berarti asal2an loooohh…..enjoy….

Psikotest ini diambil dari email internet,
diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa
asalnya Japanese. Anda akan menemukan hasil
yang sangat mengejutkan. Orang yang
memikirkan
game ini, konon sesudah membaca mail ini,
harapannya dapat terkabul. Pasti anda akan
terkejut melihat hasilnya.!!!

Cuma janji dulu, JANGAN MEMBACA JAWABAN
DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.
ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA.
BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU
PARAGRAF.

Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas.
Waktu memilih nama, anda harus memilih orang
yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir,
tulislah apa yang ada di kepala anda.

INGAT : Maju satu paragraf per paragraf.
Kalau anda membaca kelanjutannya, Permohonan
anda tidak akan terkabul.
1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di
kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)

2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara1-
11) disebelah angka No.1 dan 2

3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu
kenal, masing-masing di No.3 dan No.7

4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5,
dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di
keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma
harus yang kamu kenal

5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul
lagu yang berbeda-beda

6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.(Kamu
minta permohonan)

NAH……… dibawah ini ada jawaban dari psikotest-
nya mudah-mudahan cocok jawabannya.
1.. Anda harus memberitahu ke orang yang anda
tulis di No. 7 tentang psikotest ini.
2.. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang
yang kamu cintai.
3.. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang
yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
4.. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang
yang anda rasa paling penting bagi anda.
5.. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang
yang paling mengerti tentang anda.
6.. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang
yang membawa keberuntungan pada anda.
7.. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang
ditujukan untuk orang No.3
8.. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang
ditujukan untuk orangNo.7
9.. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang
melukiskan apa yang ada di hati anda.
10.. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah
lagu yang melukiskan hidup anda.

BAGAIMANA APAKAH CUKUP
JITU ??????

About these ads

69 responses to this post.

  1. lumayan cukup..

    Balas

  2. Posted by nisa on 21 Desember 2009 at 14:27

    boleh boleh………..

    Balas

  3. Posted by winna on 21 Desember 2009 at 15:58

    um..
    bener loh…
    sip laa/..

    Balas

  4. CUKUP HEBAT DAN TAKJUB. NAH DIMANA TUH JAWABAN PERMOHONAN KITA ??

    KALO UNTUK MENGETAHUI HATI DAN JIWA KITA GA PERLU DI KUIS…

    KUIS INI KAN DIA BISA MENYESUAIKAN PEMIKIRAN KITA DENGAN JAWABAN DIA UNTUK MENGETAHUI YG KITA ISI ADALAH PEMIKIRAN KITA SENDIRI, INI BUKA PISIKO TES TAPI
    UNTUK MENGETAHUI RAHASIA TEMAN KITA SECARA DIAM DIAM.

    NAH PERMOHONAN KITA KOK GA DIJAWAB ??

    TERCAPAI GA PERMOHONAN NYA KALO JIWA KITA SEPERTI YG MEREKA TULIS ??

    Balas

    • Posted by gReeN on 26 Januari 2010 at 00:16

      bener tuu …
      dimana jawaban tentang permohonan kita …
      masa gg ad jawabannya …
      kurang lengkap dunkz … :P

      Balas

  5. Posted by yunni on 3 Januari 2010 at 20:36

    keren….
    bnyak yg bener…
    siiiiipppppp

    Balas

  6. Posted by natali on 8 Januari 2010 at 11:44

    waduwh…. tenanan, bener kabeh!!!

    Balas

  7. Posted by ulan on 13 Januari 2010 at 11:17

    ckup lumayan jwbanny….

    Balas

  8. Posted by firman koma febdilan on 3 Februari 2010 at 00:52

    lumayan bagus psikotesnya mgkin 90% orang yng mencobanya akn berkata is good psikotest

    Balas

  9. Posted by ade on 11 Februari 2010 at 18:16

    ga jelas bo!

    Balas

  10. Posted by ephie on 18 Februari 2010 at 21:52

    ih kok bener mua,.hmmmm,.
    aku minta keajaibannya permohonanku dulu terkabul,.amin

    Balas

  11. Posted by YY on 8 Maret 2010 at 00:07

    95% akurat ne…….

    Balas

  12. lumayan
    ada yg salah n ada yg btul

    Balas

  13. Posted by MIMIE IMOET on 27 April 2010 at 12:22

    Asyx sc asyx,,cm kbnyxknd yg slh…………..!!!!MNTP……………………….!!!!!!

    Balas

  14. Posted by Vha on 18 Mei 2010 at 14:28

    Aw aw aw. . . .
    Kenapa aq harus nulis lagu cinta terlarang di no 8 ya??! Well gak 100% akurat sih!!

    Balas

  15. Posted by Vha on 18 Mei 2010 at 15:40

    Ia gw kaget. . . Masa lagu CINTA TERLARANG sih?? But ini cuma tes/kuis. . . Tapi cukup menghawatirkan juga kalo beneran terjadi T_T

    Balas

  16. Posted by endha on 21 Mei 2010 at 12:31

    iwww…………
    beneran loh,,,,,,,,,,,,,

    Balas

  17. Posted by Vha on 23 Mei 2010 at 12:56

    Amit2 deh kalo beneran.

    Balas

  18. Posted by viryu on 17 Juni 2010 at 19:16

    keren…betul semua…aq kaget

    Balas

  19. Posted by goblin on 17 Juni 2010 at 19:33

    ya namany juga kuis,kan bisa jadi sebagai hiburan.jgn terlalu dianggap seriuslah.sante aja…

    Balas

  20. Posted by Anonymous on 1 Juli 2010 at 13:57

    lmayan seru lagh bwt maen,, namax juga kuiz,, , v ttp z da slahx

    Balas

  21. Posted by desi lintang on 18 September 2010 at 15:09

    wah ad yg bnr
    dan ad yg gak sich

    Balas

  22. Posted by ica on 28 November 2010 at 02:17

    sippppppppppppppp hihihii..
    kok bisa bner yah… hhmmmm

    Balas

  23. ak,,, gak nyankka dja,,
    klo yank ditebak itu benarr banget,,,
    tapi,,,
    kembali dengan kepercayaan masink”..

    Balas

  24. Asix jg nih kuis,,

    Balas

  25. Posted by Anonymous on 28 Desember 2010 at 14:57

    ok lakhh klo bgtu…

    Balas

  26. Posted by Dely on 12 Februari 2011 at 19:41

    wahh wahh .. iia lohl, betul bged hhaahah .. lucu” bisa gajah

    Balas

  27. Posted by dewi on 7 Maret 2011 at 13:00

    eeeemhhhf,, ga nyangka adjahhh,,ternyata jawabannya lumayan tepat,, banyak yang cocok uggha… boleeeh daaah!!! :)

    Balas

  28. Posted by citra mustika delima on 15 Maret 2011 at 21:16

    ada yg bnr ada jg yg salah sihh,,hehe tp lumayan jitu

    Balas

  29. Posted by argia piinky on 31 Maret 2011 at 20:35

    gilaa kocak abis .. bolehh di copast ga ??

    Balas

  30. Posted by wfebi on 2 April 2011 at 15:34

    baguss banget,.. yang laen donk,..

    Balas

  31. cukup banget,,, sanagt berlawanan arah…

    Balas

  32. boleh juga tuh..

    Balas

  33. Posted by Anonymous on 14 Oktober 2011 at 17:57

    mantapp pass bgttt,,,

    Balas

  34. Posted by diahevita on 14 Februari 2012 at 16:58

    Ada yg pas ada yg gak ,tp kebanyakan yg pas
    ssiippp!!! Lah,,,

    Balas

  35. Posted by Anonymous on 27 Juni 2012 at 16:02

    da yg bner da yg gag

    Balas

  36. yang ga pas cuma 2 :D
    lainnya bener semua

    Balas

  37. hehehe… 75% bener 25% salah… mantap….

    Balas

  38. Posted by rudy eng on 29 Juli 2012 at 17:07

    siiiiiipppppp

    Balas

  39. Posted by shanti sarah on 18 Agustus 2012 at 09:10

    ngga semuanya betul deh,,Ngg sesuai yg q Inginkan

    Balas

  40. mmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnntttttttttttttaaaaaaaaaaaaaappppppppppppppppp

    Balas

  41. banyak yg pas :)

    Balas

  42. Posted by Anonymous on 13 Oktober 2012 at 12:54

    lumayan tapi ada yang salah ..

    Balas

  43. Posted by mimi on 20 Oktober 2012 at 13:31

    98 % benar :)

    Balas

  44. Posted by rahmah on 22 Oktober 2012 at 19:43

    tepat,sekali .. :)
    thank you ya .. :)

    Balas

  45. Posted by Anonymous on 4 November 2012 at 00:59

    Hahahah ngak nyangka banget

    Balas

  46. Posted by kuroneko on 4 November 2012 at 07:45

    bener,tapi nysek banget yg no.7 itu bertepuk sebelah tangan dan yg no.3 masasih aku suka? O.o

    Balas

  47. Posted by manda cnta dia clalu on 22 November 2012 at 11:38

    WAHH,. kadang ada yg pazz, kdang ada yg gx,.

    Balas

  48. Posted by Anonymous on 26 Desember 2012 at 12:37

    hemmmm

    agak betul sichh

    tp ok lahhh … ^_^

    Balas

  49. hemmm

    banyak yg bener sich

    tp ok lah

    Balas

  50. Posted by yeni on 26 Desember 2012 at 12:42

    udah di coba tapi gak akurat. ada bbrapa sih yg bnr.

    Balas

  51. Aku sangat cinta sama dia cinta aku cinta dia selalu tak da yg lain de…

    Balas

  52. Posted by diana on 27 Januari 2013 at 18:42

    ya lumayan cocoki sich,,,,,,,,,,,,,seru jg kuisx

    Balas

  53. Posted by nona irawati on 20 Februari 2013 at 21:20

    sip ada yg cocok, mantap

    Balas

  54. Posted by i on 29 April 2013 at 01:37

    salah semua ;(

    Balas

  55. Posted by Anonymous on 3 Mei 2013 at 12:25

    ada yang benar tapi ada salah.y juga

    Balas

  56. Posted by Juno on 3 Juli 2013 at 21:37

    Makasih :) gue share juga kuis cintanya di blog gue.

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: