cerita lucu

1.GURU YANG KESAL
Seorang Ibu Guru Sekolah Dasar membagikan Daftar Isian murid-murid, mengenai data-data murid itu sendiri dan kedua orangtuanya.

Ada seorang muridnya yang karena gobloknya atau karena ingin “mengerjai” Gurunya, selalu bertanya-tanya:

Murid: “Bu, nama orangtua ditulis, ya?”

Guru: “Ya, ditulis.”

Tidak lama kemudian, murid tersebut bertanya lagi…

“Bu, alamat orangtua ditulis?”

Jawab Gurunya mulai kesal…

“Ya, ditulis!” katanya.

Belum tiga menit si murid bertanya lagi…

“Bu, jenis kelamin orangtua ditulis?”

Jawab Ibu Guru itu, yang kekesalannya telah sampai ke ubun-ubun…

“Nggak!! Digambar!!!”
—————————-
2.SOPIR TAXI BARU
Kejadian ini terjadi hari Senin lalu, sebut saja namanya, Susi. Karena ada kerjaan yang tidak bisa ditinggal, Susi harus bekerja sampai larut malam dikantornya. Ketika ingin pulang Susi menyetop taksi untuk mengantarnya pulang.

“Kebon Jeruk ya Pak”

Sopir taksi itu hanya menggangguk, selama perjalanan tidak terjadi percakapan antara Susi dan Sopir Taksi, mungkin Susi merasa capek karena bekerja sampai larut malam. 20 menit lamanya keheningan terjadi, tiba-tiba Susi ingat bahwa uang yang dibawanya kurang untuk membayar ongkos taksi. Susi lalu menepuk pundak Sopir taksi dengan maksud berhenti dulu didepan untuk mengambil uang di ATM.

Tapi tiba2 setelah pundaknya ditepuk oleh Susi, Sopir taksi itu secara membabi buta membanting setirnya ke kanan kemudian ke kiri sambil berteriak secara histeris, sampai akhirnya taksi itu menabrak sebuah pohon.

Untung Susi dan Sopir Taksinya tidak mengalami luka yang cukup parah. Sopir Taksi itu kemudian meminta maaf kepada Susi
“Maaf ya Bu, Ibu nggak apa-apa? Ibu sih make nepuk pundak saya, kagetnya setengah mati bu!!”
“Lho, masa sih ditepuk pundaknya aja kaget??”
“Soalnya ini hari pertama saya jadi sopir Taksi, Bu”
“Emangnya pekerjaan bapak sebelumnya apa??”
“Selama 20 tahun saya jadi SOPIR MOBIL JENAZAH…”
————————
3.PEMBOHONG ULUNG
Ada tiga orang pembohong yang sedang berlayar ke tengah laut, kemudian mereka bertemu dengan nelayan yang berkata bahwa ada restoran di bawah laut.

ketiga pembohong ketawa sambil berkata “pak, kami ini pembohong besar mana mungkin bapak bisa bohongin kami”.

Setelah nelayan pergi pembohong pertama penasaran, dia menyelam ke dalam laut dan ternyata di dalam memang tidak ada restoran, untuk menjaga gengsi dengan temannya di naik ke atas dengan membawa ikan sambil berkata “Benar di bawah ada restoran, ini buktinya aku membawa ikan”.

Pembohong kedua ganti menyelam dan berkata dalam hati “Sial aku di bohongin sama temanku” tapi dia tidak kekurangan akal, dia naik ke atas sambil membawa cumi-cumi sambil berkata “Iya benar, ada restoran”.

Pembohong ketiga langsung menyelam ke laut, tapi tidak di temukannya restoran, untuk menjaga gengsi dia mengambil batu dan memukul-mukuli batu tersebut ke wajahnya sampai berdarah, setelah itu dia naik sambil berkata “Eh lu berdua makan ga bayar ya, jadi gw yang kena masalah sampe di pukulin kaya begini”
——————-
4.Dokter Sial
Seorang gadis berusia 20-an menemui dr. Tomi, seorang dokter pakar jiwa.
“Dokter, saya merasa amat marah pada pacar saya sehingga saya memanggilnya lelaki bangsat.
Ada kalanya saya rasa dia keterlaluan, dan ada kalanya pula saya rasa memang patut saya
memanggil dia seperti itu..” “Hmm.. panggilan itu memang hinaan yg agak melampaui batas
untuk seseorang.. tapi, mungkin kamu punya sebab tersendiri sehingga memangilnya demikian.
Ceritakanlah kpd saya agar saya dapat membantu..”
“Ya memang ada.. pd satu malam kami berduaan dalam mobil di tepi pantai.
Dia pegang tangan saya.” “Dia pegang tangan kamu seperti ini?” dr Tomi memberi contoh.
“Ya. seperti yg dokter lakukan”
“Kalau hanya ini, tidak sepatutnya dia dipanggil bangsat dong. Itu tandanya dia tidak mau
berpisah dgn kamu…”
“Kemudian dia merapatkan badannya k epada saya dan memeluk bahu saya…”
“Dia lakukan seperti inikah?”
“Ya. seperti inilah dia peluk saya dokter..”
“Itu bukan bangsat, itu tandanya dia mau sentiasa berdampingan dgn kamu”
kata dr Tomi.
“Kemudian dia cium saya..”
“Dia cium kamu seperti ini ?”
“Ya. Ciumannya sama seperti yg dokter lakukan.”
“Kalau sekadar ciuman seperti ini, masih belum boleh dipanggil bangsat dong, itu tandanya dia
sayang kamu, toh?”
“Kemudian dia memasukkan tangannya kedalam baju saya & meraba2 buah dada saya dokter..”
“Dia lakukan seperti ini kah?”
“Ya, seperti yg dokter lakukan inilah cara dia memperlakukannya..”
“Itu bukan bangsat, itu tandanya dia mau membelai diri kamu..”
“Kemudian dia menanggalkan semua pakaian saya satu persatu..”
“Adakah kamu membantah tindakannya?”
“Tidak, saya merelakannya sebab saya sayang dia..”
“Dia tanggalkan pakaian kamu seperti ini ?”
“Ya, sampai saya telanjang bulat seperti ini dokter…”
“Itu masih belum layak dipanggil bangsat, karena dia sebetulnya ingin mengenali diri kamu
seutuhnya”
“Kemudian dia mencumbui saya lalu melakukan hubungan seksual dgn saya dok…”
“Dia lakukan seperti yg kita lakukan tadi kah?”
“Ya. Memang itulah yg dia lakukan ketika itu”
“hmm, itu juga masih belum boleh dipanggil bangsat. Itu tandanya dia memerlukan kamu dong!”
“Tapi kemudian dia memberitahu saya bahwa dia sebenarnya mengidap AIDS”
“HAH?? BRENGSEK!! DIA..MEMANG .. BANGSAT!!.. BANGSAAATTT!!!!.. LELAKI
BAAANGSAAAAAAAATTTTTT!!!!!!!!……”
—————————–
5.ANJING MANA YANG LEBIH PINTAR??
Dua orang perempuan sedang meributkan anjing-anjing mereka. Keduanya saling menyombongkan kepintaran piaraan mereka itu.

Perempuan 1: “Anjing gua hebat banget, deh. Tiap pagi, ia nungguin tukang koran, dan begitu loper itu datang, anjing gua langsung ngambil korannya dan membawanya ke tempat gua sarapan.”
Perempuan 2: “Ya, gua tahu itu.”
Perempuan 1: (kaget) “Dari mana lu tahu?”
Perempuan 2: “Anjing gua yang cerita.”
——————————-
5.TUKANG CUKUR GRATIS

Ada seorang tukang cukur tua yang baik hati disebuah kota di United States. Suatu hari seorang penjual bunga datang kepadanya untuk memotong rambut. Selesai potong rambut,dia bermaksud membayar tetapi tukang cukur menjawab :
“Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu. Saya melakukan pelayanan”.
Sipenjual bunga sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pada keesokan paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, ada sebuah kartu ucapan terima kasih dan selusin bunga mawar yang telah menanti di depan pintu.

Seorang polisi datang untuk potong rambut dan dia pun bermaksud membayar setelah selesai dipotong rambutnya. Tetapi, si tukang cukur pun menjawab :
“Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu.
Saya melakukan pelayanan”. Si polisi pun sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut. Pada keesokan paginya,ketika si tukang cukur membuka toko, ada sebuah kartu ucapan terima kasih dan selusin donat yang telah menanti didepan pintu.

Dihari berikutnya datanglah seorang software engineer dari Indonesia untuk potong rambut, ketika dia hendak membayar, si tukang cukur pun menjawab :
“Maaf, saya tidak dapat menerima uang dari mu. Saya melakukan pelayanan”.
Si software engineering dari Indonesia pun amat sangat gembira dan meninggalkan tukang cukur tersebut.
Pada keesokan paginya, ketika si tukang cukur membuka toko, .. coba tebak !!! apa yang tukang cukur temukan di depan pintu ??

Dapatkah kamu menebaknya ???

Apakah kamu belum tau jawabannya????

Ayo.Berfikirlah seperti orang indonesia ….!!!!

Ok!!!OK!!!!!

Selusin orang Indonesia telah menunggu untuk potong rambut GRATIS !!!!!!!!!
no offence bro..

One response to this post.

  1. Posted by duniagoib on 6 Juli 2009 at 01:38

    ucu hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihiihahahahahahhahahaahahahahhoho hohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihiihahahahahahhahaha ahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihHHIHIHI HIiihahahahahahhahahaa LLUCU BBANG!!!!hahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhoh oohoohhihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihiihahahahahahhahahaahahah ahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihiihahahahahah hahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi ihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoo hoohhihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihiihahahahahahhahahaahahahah hohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihiihahahahahahha hahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihiih ahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohooho ohhihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihiihahahahahahhahahaahahahahho hohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihiihahahahahahhaha haahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihiihah ahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohooh hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihiihahahahahahhahahaahahahahhoho hohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihiihahahahahahhahaha ahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihiihahah ahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihiihahahahahahhahahaahahahahhohoho hhohoohoohhihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihiihahahahahahhahahaah ahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihiihahahah ahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihiihahahahahahhahahaahahahahhohohohh ohoohoohhihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihiihahahahahahhahahaahah ahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihiihahahahah ahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhoh oohoohhihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihiihahahahahahhahahaahahah ahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihiihahahahahah hahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi ihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoo hoohhihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihiihahahahahahhahahaahahahah hohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihiihahahahahahha hahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihiih ahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohooho ohhihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihiihahahahahahhahahaahahahahho hohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihiihahahahahahhaha haahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihiihah ahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohooh hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihiihahahahahahhahahaahahahahhoho hohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihiihahahahahahhahaha ahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihiihahah ahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhihihihihihihi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihiihahahahahahhahahaahahahahhohohohhohoohoohhi hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi hihihihihihihihihiihahahahahahhahahaahahahahhohoho hhohoohooh
    metatron is offline

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: