tips ketika mati lampu…

Semua orang, pasti benci banget ma PLN. gue juga, elo juga, nyokap gue juga iya, malah temen-temen elo juga iyak!! padahal tau gak, kalo PLN itu telah membawa Indonesia dari gelap ke terang.?? huahahahha. sorry men, bokap gue pegawai PLN. hehehe. tapi daripada lo marah-marah ga jelas gara-gara mati lampu yang bikin muka lo ga jelas, mendingan lo ambil sisi positifnya. wokeh. gue ada poto waktu rumah gue lagi mati lampu.

no comment dah.!! hehehe

Hei hei siapa dia.???? dan ini diaaaaaa…. Jeng jet jet jet jang jeng jet oyeahhhh…. pake aransemen si Andi Rianto ne. tininit tuet tuet tuet (nada doraemon) Keuntungan Ketika Mati Lampuu tet tuet tuetttt…

1. lo musti senang mati lampu. coba aja lo lagi banyak PR terus mati lampu. lo bilang ke guru lo kalo rumah lo mati lampu jadi ga bisa ngerjain PR. dan guru itu palingan nyuruh lo keluar dari kelas doank. gampang bukan.

2. lo bisa coba sensasi masak yang baru jika mati lampu sedang terjadi. niscaya, rasa yang dihasilkan akan lebih berasa, berasa lebih. rasa dari seorang ibu-ibu atau mbak-mbak ato kakak-kakak yang memasak nasi goreng ketika mati lampu tanpa penerangan, rasanya membuat para pemakannya akan merasakan fantasi liar yang RUAR BERASA!!! ga percaya? silahakan coba dah.

3. ketika lo lagi pacaran, dan tiba-tiba mati lampu……. gue gak bisa terjemahin halaman ini. dan tak cocok dengan dokumen manapun. coba keuntungan yang ini. mungkin gue salah as

4. kalo diwilayah lo sering mati lampu, lo bisa aja gitu buka rental jual genset. lo bakal dapat untung dangan liarnya sob. seliar silet.

5. kalo elo jelek, jelek banget, ato jelek banget jelek. lo bisa poto-potoan pada mati lampu tuh. bilang aja “gue cakep kok, mungkin gue jelek gara-gara poto pas mati lampu ajah”. narsis deh lo di narsis.tv snap snap snaaaaap.

6. lo bisa tidur di tempat tidur lo kalo elo mau. (ga penting ne keknya.)

7. kalo elo di anugerahi oleh Tuhan dapat bakat nyuri atao maling. astaga. lo bisa melakukan aksi pada saat ini. tapi diohon jangan ditumah gue. gue ampun dah kalo gitu.

8. lo bisa mencoba melatih mata lo untuk membaca pada saat gelap. lo bayangin aja. lo bahkan bisa mendapat nikmat yang tiada tara. tapi ingat, kalo elo ga bisa baca tuh buku, jangan banting ke nyokap lo men.

9. apa lagi yah. lo bisa complain ke www.google.com. lo bisa aja complain nya kayak gini, “eh mas (kalo orang jawa ya) pas gue buka situs elo kok tiba-tiba layar laptop gue kok hitam semua neh?? situs lo rusak ya??”. complain kayak gitu, bisa aja lo coba suatu hari nanti.

10. kalo elo males mandi, lo bisa aja ga mandi. alesannya bilang aja kalo lampu mati.

11. lo bisa aja minta PC baru ke orang tua lo. bilang “ma, PC aku kok ga bisa idup?? ganti donk” yaudah selesai. mungkin lo dibelikan tuh. tapi percaya ma gue. kata-kata tadi itu, ga semudah yang elo bayangin.

12. kalo lo dendam ma preman yang punya anak buah banyak, pas mati lampu, lo tabokin dia. inget, jangan pake pipet ato disket. lo bisa pukul pake laptop ato PC lo. biar matinya si preman keren. kan ga lucu aja gitu kalo gini kejadiannya.

A : ngapa tuh si preman mati?

B : dia mati karena dipukul OTK pake pipet!!

A : oh my goat!! i’m sorry to hear that brother.

B : and you?

A : i’m fine thank you.

Karena dari itu, lo jangan salahin PLN donk. gara-gara mati lampu aja lo bisa dapat 12 keuntungan seru. lo bisa aja coba hal-hal ini dimana-mana. tapi kalo mati lampu sampai 2 hari, lo jangan pergi ke dokter sob, lo musti bayar rekening lo.

One response to this post.

  1. Posted by smilly on 23 Oktober 2010 at 11:26

    lucu ..lucu.. lucu hua..aha..aha..aha..aemmmmm………..

    Balas

Tinggalkan Balasan

