Permintaan Orang Tua kepada anaknya kelak

gambar2 di bawah ini semua didedikasikan dari ORANG TUA untuk anaknya tercinta”


selagi ada waktu mari kita banggain kedua Orang Tua kita dengan apa yang kita punya dan patut di banggain, sejahat-jahatnya orang tua, biar bagaimanapun mereka yang membuat kita akhirnya ada di dunia. Jangan pernah lelah minta doa dari Beliau, karena doa mereka yang akan mengawali kesuksesan kita..AMIEN
thanks

8 responses to this post.

  1. Posted by hadi on 11 Juni 2009 at 01:16

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA…
    bagus bangetttt ngettt ngettt ngetttt…
    nice trid aw aw aw…

    Balas

  2. Posted by iyan on 11 Juni 2009 at 01:17

    huaaaa… jadi pengen nangis…
    alhamdulillah aku masih punya kedua orang tuaku…😦😦😦😦

    Balas

  3. Posted by dha on 11 Juni 2009 at 01:19

    sedih beneran gw😦😦😦😦😦😦
    jadi inget gw sering nyusahin dan selalu buat nyokap bokap gw marah-marah.
    pastinya gw bakal ngasi yang terbaik buat ortu gw nantinya.

    Balas

  4. Posted by faaaaa on 11 Juni 2009 at 01:19

    ayah dan ibu baktiku untukmu dan jasamu belum dapat ku balas
    perjalan hidupmu begitu berat
    ibu dan ayah aku anak mu
    hanya dapat memberikan cinta yang tulus
    kasih orang tua sepanjang jalan dan terbalas mungkin akan hilang tenggelam oleh waktu
    tapi bagiku tidak
    ayah dan ibu selalu ku panjatkan doa buat mu di setiap 5 waktu
    Terima untuk ayah dan ibu
    aku sangat rindu kepadamu
    dan hanya ku kenang semburat wajah mu dan keriput tulang pipimu
    I LOVE YOU Mom & Dady

    Balas

  5. Posted by maling tobat on 11 Juni 2009 at 01:20

    anjriiiittt nangis gw.. kangen jadinya sama nyokap bokap gw.. jadi pengen balik ke rumah😦😦😦

    Balas

  6. ORANG TUA KITA WAJIB WAJIB KITA SAYANGI DAN KITA HORMATI

    Balas

  7. ngomongin ttg ortu,,,yg nulis artikel udah bisa ikutin apa yg dimau ortu blm ??
    kerjain tuh skripsinya
    jgn smpe nyesel
    lagian,,,udah tua masi aja males sih!
    SEMANGAT ya..!!

    Balas

  8. Posted by pudin on 10 Juli 2010 at 22:04

    terharu bgt…. muda”han w bisa ngebahagiain ke 2 ORTU w sampai akhir hayat

    Balas

Tinggalkan Balasan

