PASUKAN KHUSUS YANG AKAN BERPERANG MELAWAN MALAYSIA

Strategi Perang Indonesia Terungkap!!

rinciannya sebagai berikut

1. Pangkalan TLDM yang berikut ini:

dikirimin ini

buat bikin kapal maling jadi gini

============================

2. Trus pangkalan udara TDM yang ini:

dikirimin ini

sama ini

buat bikin sukhoi maling jadi gini

=========================

3. Kalau kekuatan laut dan udara mereka sudah lumpuh, tinggal kirim ini deh yang banyak:

sama ini:

Untuk mengamankan ini:

==============================


4. Sementara untuk pasukan di garis depan kita bisa ngerahin ini:

terutama yang ini.. harus maju paling depan

(as requested)

Spoiler untuk pengalaman tempur

Spoiler for Indonesia pertimbangkan untuk menggunakan senjata kimia (credit goes to bro RubenLaden)

untuk mengelabui malaysia,,sudah dipersiapkan :

13 responses to this post.

  1. Posted by predator on 11 Juni 2009 at 20:18

    huaa…hua.a….. mantafff bro :))

    Balas

  2. Posted by sisca. on 12 Juni 2009 at 20:34

    yang mana ?
    yang paling bawah ?
    set dahhhh ..

    Balas

  3. yah banci bukan sembarang banci punya senjata rahasia yaitu bambu runcing siap menjebol pantat orang malasia

    Balas

  4. WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWWK……mau pipis nih..lihatnya…

    Balas

  5. Posted by sanny on 15 Juli 2009 at 16:03

    wah2 kreatif jg lu

    Balas

  6. Posted by debby on 22 Juli 2009 at 13:12

    ahahahahahaha mantep broo.,,,,,boleh di usulkan ke depHan

    Balas

  7. Posted by cupu on 2 Agustus 2009 at 16:06

    yuuuuk…..! sedep banget broooo! pasti orang malaysia gak munkin nolak tuuu!

    Balas

  8. Posted by Rullionzo on 29 Agustus 2009 at 10:45

    hahahahaha……asik…asik….

    Balas

  9. Posted by ahmad rofian on 29 Agustus 2009 at 14:50

    gila……. keren abis. sampe ada warianya…. hahahahahahahahahahahahahahh

    Balas

  10. Posted by joko on 4 September 2009 at 09:40

    Bener banget bos setuju setuju pokoke setuju

    Balas

  11. be’man kok di buat gokil abiz bo000

    Balas

  12. Posted by Hidup Suluh on 6 Maret 2013 at 00:21

    hahahahahaaaaaaa……… wkwkwkwkwkwkkk….. šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€šŸ˜€

    Balas

  13. Posted by Zackaria on 18 Maret 2013 at 12:19

    Bantai MalingSial Itu Bouzz

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: