#$@ Pengalaman Memalukan #@%$#

mau cerita dikit nih.. abis bingung mau nambah artikel apa lagi

ini ceritanya lucu plus memalukan

lagsung aja..
jadi gue akhir2 ini lagi pdkt ama seorang cewek.. gue dah lama naksir  . ni cewek temenan sma gue.. tp sekarang kuliah di luar . jadi dia pulangnya paling setahun 4x..
selama ini gue pdkt lewat hp ama facebook doang.. terakhir ketemu 1 taun yg lewat dah
pass kmrin itu gue sms, dia bilang kalo lagi disini..
gue kaget, trus dia bilang mau ngasih kejutan

duh gue lgsung gak sabaran  .. gak sabaran pengen ketemu doi..

akhirnya gue putuskan buat ketemu waktu itu juga.. dia lagi di salah satu plaza di sini.. gue bilang biar gue susul kesana dan dia setuju ..

dengan penuh semangatnya gue lgsung bersiap buat meluncur ke TKp .. gue tinggalin aja tuh temen2 gue yg lagi ngumpul di rumah gue
karena motor tmn2 gue numpuk di depan, jadi motor gue jadi susah keluar,..
karena udah gak sabaran gue pake aja tuh motor temen gue yg paling luar..

singkat kata akhirnya gue nyampe.. parkirin motor, lgsung menuju lt 2 tempat janjian ama doi..
pass ketemuu.. naujubileee… doi tambah bener2 tambah cantik … mana kayaknya seneng bangt dia ketemu gue
cinta gue langsung tumbuh mengembang mewangi semerbak bunga di taman  .. sumpah.. gue naksir abisss..
abis makan2 dan chit chat… akhirnya kita mutusin buat pulang..
dalam perjalanan menuju parkiran hati gue masih bergejolak ibarat api yg membara  .. gak nyangka bakal bisa deket dia.. apalagi kayaknya dia welcome bangt ama gue… … gue pegang tangannya dia seneng bangt 

pas nyampe di parkir… whaaattt!!!!!…
disinilah malapetaka bermulai…

motor gue ga ada ..
buseeettt… kaget gua… motor gue ilang ciiing…
waduh.. mulai kacau nih otak gue.. doi juga kliatannya ikut tertekan.. mukanya ikut depresi gitu

lgsung dah gue berlari nemuin satpam.. gini dialognya :

gw : pakk.. motor gue kok g ada .. liat gak..
satpam : dimana parkirnya?

trus gue kasih tunjuk dah…

satpam : apa motornya?

trus gue kasih keterangan selengkap2nya..

satpam : wah.. saya gak liat mas..
gw : wadoohh.. kacau nih pak.. motor gue ilang

trus datang deh 1 orang satpam lagi.. tanya2 gue segala macem ttg motornya… duh otak gue kacau… motor ilang maakk…

mulai rame dah yg nonton.. pada penaasaran..

dateng lagi 1 org satpam.. kayaknya ini bos nya satpam..
lebih tua dan lebih berwibawa gitu..

bos satpam : tiket parkirnya mana dek?
gw : nih pak.. (sambil ngasih tiket parkir)
bos satpam : hmm… (liat2 tiket trus liat2 sekitar area parkir..)
bos satpam : loh.. ini kan tiket motor yg itu?
gw : (ngeliat ke arah motor yg ditunjuk satpam)

beberapa detik.. gue mikir.. kayaknya gue pernah liat tuh motor..
abis itu gue baru nyadar kalo itu motor temen gue yg gue pake buat kesini tadii..

ancoorr ancoorrr…. malu bangt guee.. untung satpam nya bisa ngerti wkt gue kasih penjelsan plus nunjukin stnk nya…

yg lebih bikin gue ancuur tuh waktu liat muka doi gebetan gue senyum2 pait.. mukanya masih kliatan pucatt… tp bawaannya pengen senyum ketawa2 liat guee..

parah .. malu.. sedih.. smua campur aduk..
diperjalanan pulang gue ama doi gak bisa ngomong apa2.. tiap mau mulai ngomong dia lgsung senyum2… duh jadi salah tingkah gue..

malam pas telponan pun jadi gak bisa banyak ngomong.. doi lebih banyak ketawa2… duh malu bangt gue 

kira2 reputasi gue down gak sih gara2 masalah itu di mata doi?

ahiahaihaihai.. sampe sekarang kalo ingt itu gue masih ketawa2 sedih …

sorry kalo gak penting ..

5 responses to this post.

  1. Posted by candy on 28 Mei 2009 at 19:00

    hwakakakakak
    GOKILLLLLLL bgddd lw
    Dsarrr ODONG…
    Gw mah tengsin sangaaddddd m gbtan

    Tpii sumpah nii artikel cukup bkin perut gw mulessss
    pgn KTAWA mulu!!!!!!!!!!!!

    Balas

  2. wh psti muka LoE..pst ky uDang rEbus..
    Lebih dR skdR mERah yA sOb..
    aD yg Lbh kOnyOL dR tU gaG scH..?

    Balas

  3. Posted by Anonim on 5 Juli 2009 at 19:14

    gokill abz sumva!!
    ada crita memalukan lg ggaaaa???

    Balas

  4. Posted by Gilang on 15 Juli 2010 at 13:18

    Ininih klo orng lagi jatuh cinta….comemntnya…
    “Bwahahahahahahahahahahaha………………………………aaaaaaaaaaaaaa”

    Balas

  5. Aih… kalo gua jadi elu sih gua udah pura-pura amnesia.😛

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: