( kocak ) mengenang taon 90′ (masa kecil…)

1. make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (katanya kependekan dr Dokter
Martin, wakakakak, sapenye Roy Marten niiiih??)

2. make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (yoiii, sape yg ga tau merk
ini).

3. menjadi korban celana bergaris (KCB) merek MAMBO.

4. ngumpulin hal2 yg berbau Fido Dido.

5. maen In – Line Skate (roller blade) di senayan ato mentok2 di dpn
rmh.

6. ga lupa beli jg sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya
doonk, wakakkaa

7. motong rambut dgn model SKIN DALEM

8. yg cewek ga mau kalah, minta dipotong ala DEMI MOORE (hahahahhhha)

9. yg kurang suka skin dalem bisa minta ala JAMBUL TIN TIN

10. ngabisin koinan buat maen ding dong

11. gada duit buat ding dong??? Gampaaang, maen aja GIMBOT yg diiket pake
tali, yg maennya sambil jongkok (kl waktunya abis, tuh tali ditarik ama
abang2nya, wakakakk)

12. make jam jengkol merek POP SWATCH (inget ga??? Jam yg gedenya amit2
dan bisa di cantelin di kaos)

13. nongkrong di parkit

14. ngoleksi kartu basket (Michael Jordan paling dicari jaman itu,
hehehehehe)

15. ngoleksi kartu Dragon Ball ( ada yg hologram, ada yg double)

16. yg cewek ngoleksi dan tuker2an stiker lucu2 (ada yg yg bludru juga
looooch..gosipnya kalo warna atas dan bawah sama berarti ASLI… hahahahh,
urban legend)

17. yg cewek jg maen orang2an dari kertas, yg bisa diganti2 bajunya (dr
kertas juga) yg dijual di abang2 klenengan.

18. blom bisa nyetir?? Gampang, maen TAMIYA aja..

19. makan ANAK MAS

20. beli COKLAT AYAM

21. makan permen karet YOSAn, skalian ngumpulin huruf2 nya Y – O – S – A
–
N (tp yg “N” susyeeee bner dapetnye.. lupa diproduksi kaliie yeeee)

22. makan JAGOAN NEON biar lidah nya berubah warna

23. beli sablonan ADIDAS dll buat di sablon di tas, celana dll

24. ga pnh ngelewatin SI DOEL ANAK SEKOLAHAN ( pa kbr zaenab ama sarah )

25. nonton kartun Remi, Lika Liku Laki – Laki, Gara – Gara, pake kacamata
3 Dimensi

26. setelah era ALIEN berlalu gentian pake baju ala POINT BREAK (Stussy,
Mossimo, Billabong, dll)

27. bangga make tas tipis merk ALPINA

28. beli GULALI yg bs di smpriiit… sambil makan sambil priiit)

29. nonton KOTARO MINAMI jd Ksatria Baja Hitam dan DORAEMON

30. berharap di Indonesai ada acara kaya Takeshi Castle dan TV champion

31. penggemar setia AIRWOLF, KNIGHT RIDER, dan the legend McGYVER

32. biar dibilang gaul maka mesti ngikutin and apal nama2 tokoh di BEVERLY
HILLS dan MELROSE PLACE

33. SLANK dan DEWA 19 baru2 aje nongol (hahahahhah, dhani, dhani liat lo
masa lalu, cupuuuuuuuu bgt,, skrg ngocol bner bang!)

34. beli topi mesti 8 JAHITAN, ga kurang ga lebih, kalo nggak PALSU!

35. nyolongin resleting YKK atau ALPINA buat jadiin gelang or kalung

36. beli tas pinggang (wakakaka, skrg kaya tukang kredit ajeee…)

37. bela2in nonton NKOTB (New Kids On The Block)… Jordaaaaan I Love
UUUUUU!!

38. ga ada HP?? Gampanng, ka nada PAGER! (nusalink? Nusapage? Sama ajeee…
sama2 ngobrol dulu ama mbak2 operatornya. . hahahaha)

39. ctak ctuk pake TUTUP GATORADE

40. ga mau rugi nelpon? Pake aja KOIN GANTUNG

41. biar gag a cupu, mesti milih aliran musik, PUNK, GRINDCORE, atau
GRUNGE

42. Beralih ke SKA atau BRITPOP

43. mantengin KUIS KELUARGA LIFEBUOY bersama Cathyyyy Boooooooooooooon
(wakakakakk, kmana ya skrg tuh orang?? Masi suka ngeBON ga yaaa??)

44. nonton Tak Tik Boom ama Bang Dede Yusuf

45. berusaha keras ikutan kuis JARI JARI (baca : jaree jareeeeee)

46. mau bs bhs Inggris?? Gampang ada SESAME STREET

47. rambut ala STOCK ON YOU

48. abis EBTA/EBTANAS ga bisa pulang gara2 kejebak gara2 kerusuhan mei

49. ngumpulin TAZOS (bner ga niy nulisnya??) dari Chiki, Chitato dkk.

50. MC Hammer & Vanilla Ice hit bangetttttzs

51. dulu2an ngeMALL ke mall yg baru buka, PIM dan PS.. (hahahahaha,
disinilah bibit2 anak gaul bermula)

52. melihara binatang/bayi ala TAMAGOTCHI

53. nonton pilem di LASER DISC (CD ukuran obesitas… pantesan aja jaman
dulu ga ada yg bawa bokep ke skolahan.. gampang bener ketauannya,
hahahaha!!

54. make NECKERMAN or CARVILL

55. ngikutin pilem SI MANIS JEMBATAN ANCOL (si manis, suit suit, seksi
beneeeer)

56. RIA ENES –SUSAN lg sering nongol di tivi

57. di saingi oleh duet BONDAN PRAKOSO – ENNO LERIAN

58. bibit sinetron baru2 aje muncul, kaya ABAD 21, BELLA VISTA, NOKTAH
MERAH PERkimpoiAN, (inilah cikal bakal penghancur bangsa, wkakakakka..

59. amkm (anda meminta kami memutar) di TPI lg hot2nya

60. ga bisa keluar rmh?? Gampaaaaang, blanja aja lewat TV MEDIA (masih
inget smart-mob, pisau GINSU, ABDOMINIZER, AURY??)

61. make jam G – SHOOCK

62. ngikutin WILD ROSE (hahahahha… telenopela pertamaaa tuuh…pada kmana ya
telenovela?? Mending itu deh drpd sinetron jaman skrg… hello para produser,
siarin lg duuuunk tele nopela (maria Mercedes dkk)

63. make rautan kaca di spatu buat ngintip (noraak bgt, hahahah)

64. jam 7 malem dan jam 9 malem mesti nonton dunia dala berita.

65. kalo 80 an pny BMX, 90 an punya federal

66. make kalimat “E GE PE” (emang gue pikirin…!!!.. . ya ga usah
dipikirin)

67. sering ngomong “TAU AH, GELAAAAP…!!! (hahahaha, emang jaman kegelapan
tuh 90an)

68. dapet salm dr EKO… (eko sapa??)… EEEEE, KOOK LOYOOOO!!! Hahahahhaah. .

69. maen “DONAL BEBEK, MUNDUR 3 LANGKAH”

70. ngata-ngatain temen dgn nama BAPAK nya.. (kalo udah parah, nama ibu
juga ikutan… wakakakkk, ga jelas bgt)

71. sering ngomong “DI, DI, YUK MAEN BOLA LAGI”.. hahahahhh, yg jd adi
EPILEPSI tuh sbenere syp ???

72. maen GIMBOT yg bisa ngomong “BEGO LO!.. OKE JUGA LO!”

73. maen TANK BAJA (kedua tangan kita digabung ama tangan temen kita, trus
disilangin… misiiii, tank mau lewaaat)

74. COBOY, COOL COLOR, ME lg naek daon!

75. punya penghapusan yang gambarnya bentuk huruf2 yg atasnya ijo dan
berbau wangi.

+++Dari berbagai Sumber+++
Niat banget yak…
sekedar berbagi thanks to bro thesinners…: buat PIC-nya

pelem Mcgyver

pelem Renegade

knight Rider

Pelem baywacth (dulu gk tw ama pamela anderson)

Pelem Herkules

Ingat gak Game Kontra di Nintendo

in line skate (dulu sering maen di mesjid)

snack kita

(skrg masih ada)

to prastrockorollo


Airwolf


Goggle v (nulisnya google v..geblek)


Superforce


The A Team


Tour Of Duty

9 responses to this post.

  1. Posted by dion on 12 Mei 2009 at 02:04

    Sweet Child Of Mine-nya Guns N Roses, gw bilangnya Cincalomen… Gubrak!!
    Makan kwaci cap bunga matahari…
    Nonton Yonkuro tiap hari minggu di TVRI…
    Jam setengah delapan malam pasti ada lagu Garuda Pancasila… Pribang-pribang satu..
    Tiap malam nonton Dunia Dalam Berita jam 9 malam teng…
    Kalo hari Rebo bela2in nilap keluar SD buat nonton Casper…
    Hiks.. jadi inget masa kecil yang tidak berdosa😀😀

    Balas

  2. Posted by dish on 12 Mei 2009 at 02:06

    Mantabbbzzz, hebat, 80% gue alami semua, emang gini taon 90 an, itu jaman2 gue SD, tahun 98 tuh pas lulus SMP, nice post broo !!!!

    Inget ga dulu ada acara EYEWITNESS di TPI tiap hari jam 2 siang? yang pagi2nya pelajaran sekolah dulu….

    Ada juga acara game interaktif; JITU SANA-SINI, JITU DARI-DARA, pake call card dari Bank Lippo…

    Jajanan KRIP-KRIP, (masih ada ga sih?)

    Bikin tugas bikin rangkuman pidato pak Harto pas kunjungan ke peternakan TAPOS. Upacara bendera tiap Senin. Ngapalin program-program PELITA, harusnya sekarang nih kita “era tinggal landas” menurut PELITA lho, tapi…. 😀

    Balas

  3. Posted by casper on 12 Mei 2009 at 02:07

    GOKILLLLLLLLLL lu bang TS…thanks for remind us the 80ers & 90ers akan indahnya memory..cia elahh memory…

    sebagian besar gw alamin banget tuh, kaga tidur gara2 kerja pas baca thread ini langsung seger…

    utang GRP yah ntar kalo dah nembus 2000 gw kasih dah…

    Ckakakakakakakakakakakakak

    tambahan …

    * Suka nonton laser disc / layar tancep pas kenduri kimpoian tetangga yang filmnya ada advent bangun,barry prima sama Gege Rudi…. 😀😀😀😀

    Balas

  4. Posted by abiva on 12 Mei 2009 at 02:08

    nambahin nieh bro

    dulu suka maen terjun payung — maenan yang payungnya pake plastik trus bawahnya ada plastic/sterofoam bentuk orang gitu…

    kicir2 ato kitiran lah
    yang diputer bisa terbang — baling2 bambunya doraemon nieh wkakaka….

    burung2an ato psawat2an dr sterofoam yang ujungnya ada plastiknya
    dilempar bisa terbang tinggi banget dah.. ngetrend abis nieh burung2an. maenan paling mahal pas jaman dulu T_T..

    es mamboo
    masih inget es panjang yang dimasukin ke plastik?
    bayar cepek dapet 4? wkakakaka… gw doyan banget negh… es dari siropppp masukin plastik panjang — masih ada ga ya???

    ntar klo ada lagi gw tambahin dehh
    hohoho
    yg laen gw cariin gambarnya kagak ketemu😀

    Balas

  5. Posted by diiiii on 12 Mei 2009 at 02:09

    nambahin gan,

    waktu masih gank motor:
    bela belain bolos sekolah, cabut ke sirkuit ancol balapan pake motor bondol abis…

    malam kamis ladies night di diskotik stardust *hotel jayakarta*, sabtu siang ke diskotik manhattan *copacabana ancol* sabtu malam nongkrong di bowling ancol atau depan dunkin donut gajah mada… balapan liar..

    waktu jadi gank mobil:

    nongkrong di menteng, asia afrika, nge-drag race…
    bubaran diskotik, subuh subuh muter ke daerah blok M nungguin “BURESPANG” alias bubaran restoran jepang.. kalo nga ada kerjaan makan nasi goreng sosis di menteng and muter muter kota..

    nga terasa udah “hampir” 20 tahun lewat yah…

    Balas

  6. Posted by dimaz on 12 Mei 2009 at 02:10

    jaman gw TK-SD

    hahahahahahah…………jadi pengin mbalik ke masa lalu jaman jarang kerusuhan ma bensin masih dibawah seceng………………

    Balas

  7. Posted by Neni gusnaeni on 17 September 2009 at 10:47

    Wkwkwkwk gw bngt tuch…Tambahin bang…Beli kwaci item yg ad duit gocap atw jigo d dlm’a ma bli ciki kaka yg ad kupon d dlm bs d tuker duit dr jigo ampe 5rb…Huaha ha ha masa kcil yg menyenangkan

    Balas

  8. keren sppechless nih

    Balas

  9. enak banget emang jaman dulu th. 80an aman . tiap hari rabu n sabtu malam gw ke manhattan kalau jumatnya gw ke stardust terus pulangnya makan bubur hostess hayam wuruk tapi biarpun pulang malam gw ngak berasa takut tuh beda ama sekarang. gw inget djnya manhattan tuh si steven foe ama mumuh eh kalau loe berdua baca postingin nih kali kali tolong tanggapin dong kalau stradust tuh dj nya yg gua inget si adam ya yg main di si doel ,kalau aja waktu bisa balik lagi gw maunya tetap kayak jaman dulu biarpun belum ada hp tapi asyik . eh tolong dong buat yg tau sama sekolah spest patriae di jalan kemurnian gajah mada angkatan 83.84 maksud gw sma nya gw kangen banget . kali kali aja ada yg tau

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: