ciri para maniak’s friendster

1_578808427l

setiap orang punya kegemaran dan hobi masing”..ada yang hobi main bola ( ga jelas mksud bola disini ), ada yang hobi mancing ( mancing ikan atau mancing emosi orang juga ga diperjelas ) dan ada juga yang hobi ngelamun ( khusus yang satu ini rata” setiap orang diindonesia punya hobi aneh kayak gini )

tapi apa semua sadar, bahwa diantara hobi yang sekian banyaknya tersebut, ada aja orang yang hobi atau bahkan maniak banget sama yang namanya FRIENDSTER..

dia rela habisin waktu berjam-jam atau bahkan menghabiskan sisa hidupnya ( alah hiperbola..! ) untuk sesuatu yang bernama FRIENDSTER..

disini gue akan sharing ciri-ciri orang yang dah ketergantungan sama yaang namanya FRIENDSTER :

coba di cek,,apakah lo termasuk dari ciri-ciri orang tersebut..

1. OL tiap bentar Cuma buat cek fs..

2. Make bahasa ABEGONG… “MaRiee B-kAwAND..xixixiix..”..

3. Pintar mengkolaborasikan nama dengan statusnya.. oToNK_cHayaNK_dHia ato oTonK_LupH_uPiK.. gubraakk..

4. Kalo elo merupakan org yg menarik maka lo akan bener2 familiar dgn tombol approve dan reject.. karna akan ada ratusan, ribuan bahkan milyaran kontainer permintaan utk jd temen..

5. Punya profil lebih dari 1, ada MonYeT_saTu, moNYeT_dUWA ato mOnYEt_FuLL

6. Lupa daratan lupa lautan, lupa makan lupa minum lupa mandi…

7. Bakal sial 44 tahun ato kedatangan hantu ato dicium tukul arwana karna gak forward bulletin..

8. Tambah cakep, tambah ganteng, tambah cantik, tambah manis biar fotonya bagus2.. pake gaya foto angle 45derajat dr atas, pala dimiringin, pake kacamata segede gaban, mulut dimonyongin dan tidak lupa jari tangan ngasih sign V *kayak gini–>> ….

9. Makin kreatif nyari lokasi buat berfoto, kamar mandi, didepan cermin, dikolong meja, ato didepan velg mobil..

10. Belajaragartidaktertipuolehtulisantulisangakgunama camginiyangbikinandapusingtujuhkelilingmembacanyaa mpemuntahdarahdikasur…

12. Menjadi ahli tipu menipu dan ahli membaca tipuan..

13. Keranjingan cari pasangan hidup didunia maya, cari temen, cari pacar , cari binatang piaraan , cari kenalan artis mpe cari “barang” B*SPAK…

14. Ngumpulin pacar sebanyak mungkin buat dijadiin backup, ato buat referensi kalo mau poligami buat yg udah kimpoi.. :kimpoi:

15. Pasang aplikasi sebanyak mgkin di profil, slide foto, huruf kelap kelip berjalan2, ato tulisan “JnGN LuPHA EeTT AkKyYUuu YAP!!!” segede gaban, sehingga satu kali buka profil akan menghabiskan ratusan megabyte, gigabyte bahkan terabyte…..

16. Jadi rajin menabung buat bayar internet, jadi gila, jadi blekok, jadi sinting..

17. Serius membaca tulisan ini sehingga gak merhatiin kalo no. 11 gak ada..

18. Langsung ngecek keatas untuk nyari no. 11, dan nyengir karna emang g ada..

19. Selanjutnya pikir aja sendiri..

no offense.. buat yg ngerasa g boleh marah lo ya..

5 responses to this post.

  1. Posted by airyz on 13 April 2009 at 13:53

    Wah kayakya yg nulis maniak juga nih, gmn dg fesbuk?

    Balas

  2. Posted by bush on 14 April 2009 at 03:09

    wkwkwkwkw mantab nih,,,
    ketipu juga gue..
    koq bisa” nya gue ga sadar kalo no 11 ga ada..
    nice artikel..hhahahahaha

    Balas

  3. Posted by rangers on 14 April 2009 at 03:10

    hihihihi
    bener juga tuh yang dijelasin diatas..
    hayo penggemar friendster pada nyadar ga??

    Balas

  4. Posted by gembel.. on 14 April 2009 at 03:10

    marah gue..tersinggung nih,,,hahahaha!!

    Balas

  5. Posted by goku on 14 April 2009 at 03:17

    sekarang jaman pesbuk um…
    dah ga jaman friendster lagi..
    tapi gue dulu sempet kayak gtu juga sih,,ampir mirip” dikit lah..
    tapi sekarang gue dah tobat dari friendster..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: