[BUAT COWOK] Arti Tangisan seorang cewek

1126743202_612357057b_o

Arti suatu tangisan…
Jika seorang wanita menangis
dihadapanmu,Itu berarti dia tak
dapat menahannya lagi.Jika kamu memegang tangannya saat dia
menangis, dia akan tinggal bersamamu
sepanjang hidupmu.

Jika kamu membiarkannya pergi, Dia
tidak akan pernah kembali lagi menjadi
dirinya yang dulu. Selamanya….

Seorang wanita tidak akan menangis
dengan mudah, Kecuali didepan orang
yang amat dia sayangi, dia menjadi
lemah…

Seorang wanita tidak akan menangis
dengan mudah, Hanya jika dia sangat
menyayangimu, dia akan menurunkan
rasa egoisnya.

Lelaki, jika seorang wanita pernah
menangis karena mu, Tolong pegang
tangannya dengan pengertian.
Dia adalah orang yang akan tetap
bersamamu sepanjang hidupmu.

Lelaki, jika seorang wanita menangis
karenamu. Tolong jangan menyia-
nyiakannya. Mungkin karena keputusanmu, kau merusak
kehidupannya.

Saat dia menangis didepanmu, Saat dia
menangis karnamu,
Lihatlah matanya….
Dapatkah kau lihat dan rasakan sakit
yang dirasakannya?

Pikirkan….
Wanita mana lagikah yang akan
menangis dengan murni, penuh rasa sayang, Didepanmu dan karenamu……

Dia menangis bukan karena dia lemah
Dia menangis bukan karena dia
menginginkan simpati atau rasa kasihan

Dia menangis, Karena menangis dengan
diam-diam tidaklah memungkinkan lagi.

Lelaki, Pikirkanlah tentang hal itu
Jika seorang wanita menangisi hatinya
untukmu, Dan semuanya karena dirimu.
Inilah waktunya untuk melihat apa
yang telah kau lakukan untuknya,
Hanya kau yang tahu jawabannya….

Pertimbangkanlah
Karena suatu hari nanti Mungkin akan
terlambat untuk menyesal,
Mungkin akan terlambat untuk bilang

‘MAAF’!

23 responses to this post.

  1. Posted by acid on 13 April 2009 at 02:20

    yg dipegang hrs tangannya ya? kalo megang yg lain boleh ga……..

    Balas

  2. Posted by trusen on 13 April 2009 at 02:22

    ah .. die mah nangis gara2 hpnya ilang aja

    Balas

  3. Posted by looser on 13 April 2009 at 02:23

    kpn ya ada cw yg nangis buat gw…

    Balas

  4. Posted by boni on 13 April 2009 at 02:24

    kalau cewek nangis didepan kita gara2 orang lain gimana?
    apa kita sangat berarti bagi dia?

    gw waktu itu ga megang tangan malah ngasih tisu? artinya apaan?

    Balas

  5. Posted by pink on 13 April 2009 at 02:25

    terkadang suka benci ama cowo yang hatinya “budeg”, model “gua mau gini mau apa loe” , pengen tampol tuh cowo rasanya

    Balas

  6. Posted by yuza on 13 April 2009 at 02:27

    elaki, apabila wanita menangis
    seharusnya engkau pegang tanganya..
    dan berikan uang seribuan..
    lalu tunjukan warung terdekat
    untuk membeli tissue bungkusan..

    hehehe..nice post gan

    Balas

  7. Posted by anes on 13 April 2009 at 02:40

    trus megang apanya?,…kakinya
    hahahahahhaha…..[ketawa sambil guling2…loncat2]
    setuju bangged .

    Balas

  8. Posted by anes on 13 April 2009 at 02:40

    trus megang apanya?,…kakinya
    hahahahahhaha…..[ketawa sambil guling2…loncat2]
    setuju bangged

    Balas

  9. Posted by anes on 13 April 2009 at 02:41

    cowok nangis…

    cengeng

    Balas

  10. Posted by dirly on 13 April 2009 at 02:42

    aku paling tidak tega liat cewe menangis, apapun alasannya … hha…..

    Balas

  11. Posted by heru on 13 April 2009 at 02:43

    wow brt klo cwe nangis di depan gw trus dipegang tangannya jadi sama gw gitu???
    klo gitu kapan2 klo ketemu sandra dewei gw tampolin sampe nagis ntar gtw pegang tangannya

    Balas

  12. Posted by nenk on 13 April 2009 at 12:33

    smoga dya jg mambaca artikelmu yaaaa mas,

    Balas

  13. Posted by dont cry on 23 April 2009 at 21:47

    gue paling ga tega banget kalo sampe cewek gue nangis di depan gue…

    Balas

    • Posted by Wong Geblek on 18 Mei 2009 at 15:37

      masak seeeeeeeeeeeeeeeeeee…………………..???????????????????gak banget kaleeee………….

      Balas

  14. Posted by syzca* on 24 April 2009 at 21:02

    kayaknya emang harus ditujuin buat cowo niiii …
    hmmmmm , seandainya cowo yang ditangisin mikir kaya gini liv …
    hihiy;D

    Balas

  15. Posted by caturcakep on 25 April 2009 at 18:40

    waduh, ane paling ga tahan liat wanita menangis. makany ane selalu berusaha memberi yang terbaik untuk wanitaku.

    Balas

  16. Posted by Wong Geblek on 18 Mei 2009 at 15:36

    kalo cewek menangis di hadapanku pasti aku pegang tangannya n aku ikutan nangis dech karena aku gak tega banget lihat cewek nangis jadinya nangis barebng2 n lomba nangis dech……………….

    Balas

  17. Posted by MANDA on 10 September 2009 at 22:14

    maap..
    karya lu gw ambil yahh…
    bagus bgt…

    Balas

  18. Posted by Rahmat connecting people on 3 Desember 2009 at 00:13

    belum pnah py cew..
    jd no coment.
    bsok tak nyari cew yg lg nangiz truz tak pegang anunya..
    mksudny tangannya.
    “TUHAN kirimkanlah aq kekasih yg baeg hati”

    Balas

  19. Posted by chimera on 3 Desember 2009 at 15:55

    heho, ,

    gimana kalo dYA nangis taPi bKn kArena gw, ,

    dya nangis MbiL curhaT gtu, , , MenCeriTAkan SEmua penderiTaNnya, ,
    seMAsa Idup , , seMua pOkoknyA, ,

    mPe NANgis2, ,

    tapi kiTA bAru 1 mingguAn kenaL, , , , ,

    gMna // sHare ya, , /??

    Balas

    • Posted by stay4liv on 4 Desember 2009 at 15:13

      seharusnya anda senang…ingat pada satu poin ini..cewek tidak akan mengeluarkan air mata ke sembarang orang.cewek itu cuma ngeluarin air mata sama orang2 yg dia sayang..jd tau kan mksudnya ktika dia menangis di depan anda???

      Balas

  20. Posted by @djkring on 3 Desember 2009 at 19:08

    buat semua cowok bacalah post yang satu ini

    Balas

  21. Posted by Lau dya nangis lewat hp aku rus pegang apa nya nich...? on 13 September 2010 at 17:53

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: