BUKTI..!! ancol tempat melampiaskan…??

2435286143_de989ff663_o1 ANCOL..

syapa sih orng yang ga kenal ma tempat yang satu ini…

dengan panorama pantai yang lumayan indah dibandingkan kali ciliwung, ancol menjadi tempat alternatif warga jakarta khusunya untuk mlepas penat setelah melakukan aktivitas..

tapi tahukah lo semua bahwa ancol selain tempat melepas penat, merupakan tempat melampiaskan segala hal.

disini saya akan share BUKTI bahwa ancol tempat melampiaskan kegiatan lain selain melepas penat yang saya baca dari sebuah alamat situs,,

1. 11

terjemahan: “gw syg bgt ama ucu/uru (?@$^$&!). walaupun dia mentingin band-nya, tp dia tetep cwok gw”
meaning : bisa dimengerti, si cowo lebih bernapsu untuk membuat album daripada sm cwnya

2. 22

terjemahan : sudah jelas
meaning : cukup jelas.. dia mau bulan mei diapus dari kalender masehi

3. 32

terjemahan : sudah jelas
meaning
: ingin membuktikan betapa hewan pun bisa membuat manusia jatuh cinta

4. 42

terjemahan : sudah jelas
meaning
: betapa beruntungnya orang yang nulis kalo sampe roswita ngeliat tulisan ini

5. 51

dia minta kepada tuhan jangan pnah ambil nyawanya…

6. 61

terjemahan : sudah jelas
meaning : momot bukan momod.. jelas, si momot gamau cwnya kurus

7. cimg7962

terjemahan : 1. “pernah ke surga?”
2. “ato ke neraka?”
meaning : apa maksud semua ini? apakah dia penghuninya? tapi yang mana yang dihuni? masih menjadi misteri

8. 91

terjemahan : ?????
meaning : apa maksud menara kembar disana? sungguh

2 responses to this post.

  1. Posted by fian on 6 April 2009 at 22:47

    anjeeeeeeeeeeengggg..
    gue kira melampiaskan apaan???
    huuuuh nice artikel..
    ktipu gue…

    Balas

  2. Posted by nenk on 11 April 2009 at 15:34

    emang orank anehhh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: