mobil polisi indonesia VS Barat

hjpg setiap negara pasti mempunyai aparat keamanan yang fungsinya sebagai pelindung, pengayom serta penilang ( Ups yang terakhir ini enggak,,! )

karena tugas yang berat itu ( yang sebenarnya ga ngapa”in juga sih ) setiap petugas keamanan selalu diberi fasilitas yang antara lain kendaraan dinas..

bentuk kendaraan tersebut berbeda antara negara satu dengan yang lain. tergantung dari maju atau tidaknya negara tersebut..

kekuatan serta kemampuan mobil tersebut juga berbeda-beda..

disini saya cuma mau sharing tentang mobil-mobil yang ada diseluruh dunia yang digunakan oleh aparat keamanan..

1. ITALIA >>>>> lambhorhini

lamborghini_gallardo_italian_police_car

berkecepatan 25000 tenaga kuda dilengkapi senjata otomatis di bawah lampu yang setara dengan ss33

2. INGGRIS

137592478_2232e103ea

berkekuatan 20000 tenaga kuda mempunyai ranjau otomatis

3. GERMAN

brabus-cls-v12-s-rocket-police-car-9520

brabus c22>>berkekuatan 15ooo tenaga kuda dengan setingan komputer otomotis yang langsung terhubung dengan satelit

4. BELANDA

holland-spyker-c8-spyder-02

berkekuatan 25000 tenaga kuda dengan design spider..

5. AUSTRALIA

canada-jaguar-s-type

jaguar dengan kekuatan 18000 tenaga kuda

6. AFRIKA

saudi-arabia-lamborghini-gallardo

berkekuatan 30000 tenaga kuda dengan laser mini sebagai senjata..

mempunyai kemudi otomatis..

tang terakhir ini yang paling canggih…

mempunyai kekuatan 1/2 tenaga kuda..senjata besi karatan yang dapat menyebabkan infeksi parah jika dipukul dengan senjata ini..irit bahan bakar dan jauh dari kesan panas karena mempunyai lubang udara untuk mobil yang langsung terhubung dengan alam..

INDONESIA

polisirimm3

KEMANAKAH UANG KITA????

8 responses to this post.

  1. Posted by non on 29 Maret 2009 at 14:33

    wkwkwkwkwkwkwkwkw
    nice info…yang terakhir itu yang paling jitu…
    kueeeeeeeeereeeeeeeeeeeen
    bangganya jadi warga negara ini…
    kemana duit kita??
    dah jelas tuh..kemana lagi kalo ga ke brangkas tikus…

    Balas

  2. Posted by rony on 6 April 2009 at 11:34

    buseeeet…
    tapi untungnya mobil polisi kita ga kayak gtu..
    kalo mobilnya kayak gtu..
    mungkin semua warga negara ini jadi polisi cuma buat bisa milikin kendaraan dinas kayak gtu..
    kan dah jadi rahasia umum,,warga negara indonesia tuh serakah semua…

    Balas

  3. Posted by kang kusno on 6 April 2009 at 22:50

    sebenernya kita bisa juga seperti mereka yang mempunyai “TOOLS” canggih dan mewah..
    karena pada dasarnya negara kita dan afrika berbeda jauh dari segi kekayaan alam..
    tapi mengapa mereka bisa?? jawabannya karena mereka bisa mandiri dalam mengelola keuangan tanpa campur tangan pihak lain..
    sedang kita,,uang kita lari entah kekantong syapa..??

    Balas

  4. Posted by Nandar on 30 April 2009 at 21:18

    Kalo Mobil polisi Kta Kyak gitu Yg Mempunyai Kecepatan Besar
    Mana Bisa Di Pakai..
    Mau Ngebut Dikit Masuk Lubang,Macet Eh malah Numbur Kambing..

    Balas

  5. Posted by cupu on 2 Agustus 2009 at 15:57

    lhooo masss! mobil kayak gitu bagus lhoooooo! coba di jual di rongsokan. pasti laku kerasss!!!!! horeeeeeeee

    Balas

  6. Posted by cipto on 7 Januari 2010 at 11:44

    jelek bner tuh mobil ga ampu apa beli mobil

    Balas

  7. Posted by Atta'Nd Alkariem on 26 Juni 2010 at 16:35

    tapi mobilnya bisa buat ngangkut kambing ma maling,,hehe

    Balas

  8. Posted by POL PP on 7 Juli 2010 at 17:01

    Indonesia punya juga kok yang agak bagusan dikit mazda 6 2500 cc tapi gak ada senjata nya .hahahaha. ngapain mobil polisi indonesia bagus bagus, wong malingnya gak modal kalo gak avanza, innova yakan, apa perlu dikasi lamborghini segala, yang ada malah dipake buat ngeceng ama polisinya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: