cewek dilarang keras untuk baca

cewek

bagi sebagian orang, ada yang berfikir bahwa mendapatkan cewek tuh rumit banget..ada yang punya pengalaman ditolak, dihina, bahkan diludahin sekalipun..( hha yang terakhir ini mending bunuh diri aja sekalian )

banyak juga para cowok yang berpendapat bahwa cewek itu makhluk yang rumit..bagi cowok yang berfikiran seperti itu, bertobatlah bung. semakin rumit kalian memandang para kaum hawa, maka semakin rumit pula jalan kalian untuk mendapatkannya.

bahkan ada juga yang sudah mengorbankan segalanya demi sang pujaan hati ( contoh pengorbanan ; nyewa motor tukang ojek cuma buat antar jemput yang dengan kata lain meringankan beban sang tukang ojek tersebut…), tapi tetap aja cintanya bertepuk sebelah tangan..saran gue sih simple aja..cewek itu di dunia ini banyak, bahkan bung zainuddin mz aja pernah bilang ” masih banyak janda-janda tua……..”

jadi jangan pnah menyerah kalo lo sampai ditolak ma cewek..apalagi sampai kepikiran mau jadi ” gay ” aja…hha

mungkin disini gue akan kasih tips dan cara ampuh buat naklukin sesuatu yang namanya cewek…

1. biodata

cari apa saja informasi tentang “target”. semua informasi dapat didapat dari temen-temennya..kluarganya, fs,,fb..bahkan jangan malu untuk bertanya ke kelurahan sekalipun biar lebih lengkap…

2.
emosi-diri

cari tahu apa yang jadi kesenangannya dan semua hal yang tidak dia suka..

asal kesenangannya bukan minta temenin nyanyi” sambil nyisir dikuburan ya turutin aja…

3. heart

cobalah mengejar dan mendapatkan hatinya melalui kata-kata indah yang bisa didapat dari buku-buku rayuan gombal ciptaan buaya terkemuka. atau jika memang lo semua terlahir sebagai buaya,,ya brarti ga da masalah lagi dalam hal ini…

4. sms_thegadget

sering-sering lah telephon atau sms setiap malam cuma bilang met tidur n kompor jangan lupa dimatiin..jadi target akan berfikir lo memperhatikan dia..

5. online-dating-regular-dating

ajak ” target ”  jalan berduaan..di tempat romantis..mungkin makan malam diterangi sebuah lilin dah basi banget..lo bisa kan ajak dia makan indomie panas + teh panas siang-siang bolong dibawah panasnya terik matahari…trust me..itu akan jadi pengalaman yang mungkin ga kan pnah dilupakan ma target..

6. i_love_you

setelah lo bisa ngelakuin semua saran gue diatas,,jangan tunggu lama-lama lagi…langsung aja TEMBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK…gunakan alat-alat seperti dibawah ini ( bunga dengan catatan hindari bunga-bunga seperti bunga kuburan, bunga bangkai, dan bunga-bunga yang cuma setan penggemarnya )

bagi kawan-kawan sekalian yang sudah melaksanakan langkah-langkah diatas dengan benar,,maka jangan takut..karena mulai saat itu juga kawan sekalian akan tau bahwa sebenarnyacinta dari seorang cewek itu dapat dengan mudah kita dapat dan dengan cara yang mudah pula..

yang jadi pertanyaan..apa sih yang akan kita lakukan jika semua caara dah dilakukan tapi target tetep nolak juga…???

gue punya cara alternativ yang bisa lo lakuin ketika semua cara diatas tidak bekerja…

siapkan sebuah kemenyan..lalu bakar…

jikacara alternativ itu juga tidak berhasil..

jalan terakhir adalah siapkan baygon,,lalu tulis suraat wasiat kepada orang-orang yang lo sayangi..lalu minum 3 gelas..

selamat mencoba

21 responses to this post.

  1. Posted by me on 11 April 2009 at 03:12

    hha bisa aja lo…
    lagian sekarang memang banyak kali cewek yang mulai duluan nembak..jangan takut..
    sekarang dah banyakan cewek dari cowok..jadi jangan takut ga kebagian..

    Balas

  2. Posted by nenk on 11 April 2009 at 15:31

    owalaaaaaahhhh masssss massss massss
    ga semua cwe kaya yang lo bilang tadiiii.
    tu mah lo na ja yang suka
    maenin cwe
    jdina bgtuuuu.
    untung cwo gw ga baca artikel lo
    kalo baca mah gawatttt. bisa – bisa ???????????

    Balas

  3. Posted by Toxy Buaya DaraTZ on 25 April 2009 at 16:08

    Bagus jg tu……

    hitung2 melatih kempuan gua….

    He…he…..

    Balas

  4. Posted by Sem on 26 April 2009 at 13:07

    Boleh juga tuh ide an saran loe!

    w coba dah, , ,

    Balas

  5. g semuwa cwe mw di gombalin kaleeeee….

    Balas

  6. Posted by syarif on 31 Mei 2009 at 17:05

    kaLo minum baygon ngga mempan juga gimana dong?
    hahahha..
    pas banget niy buat gw yang Lagi mau deketin cewe..

    Balas

  7. Posted by desi on 9 Juni 2009 at 12:31

    hahaha…kalo ada cowok kayak gitu kutrima deh…gokil banget asoalnya…

    Balas

  8. yah jaman sekarang sudah degradasi moral banyak kok cw nembak cwo dulu

    Balas

  9. Posted by wira on 2 Juli 2009 at 20:20

    wa ka…kak….kak…..
    tipsnya simpel banget tapi kanyaknya ngak semua ce bisa di kadalain pake cara sesimpel itu
    jaman udah maju mas….. banyak ce yang lebih canggih buat antisipasi kadalan kayak gitu
    buat yang lebih canggih lagi do….ng ….
    sebagai cewek cara yang diatas ngak mempan……
    wa….kak….kak….kak……!!!!!

    Balas

  10. Posted by Anonim on 2 Juli 2009 at 20:20

    wa ka…kak….kak…..
    tipsnya simpel banget tapi kanyaknya ngak semua ce bisa di kadalain pake cara sesimpel itu
    jaman udah maju mas….. banyak ce yang lebih canggih buat antisipasi kadalan kayak gitu
    buat yang lebih canggih lagi do….ng ….
    sebagai cewek cara yang diatas ngak mempan……
    wa….kak….kak….kak……!!!!!

    Balas

  11. Posted by Anonim on 7 Juli 2009 at 13:16

    bener nih, entar ngecewain gue.

    Balas

  12. Mantap Brur!!

    Balas

  13. Posted by eyon on 29 Agustus 2009 at 15:33

    gokil juga……………..
    nnti klo gue uda putus asa ngga dapet2 cewe..
    baru gue pake …hehehehehehehe..

    Balas

  14. hahahaha..
    sumpah… kocak banged lw…
    bagus bagus bagus
    kreatif banged

    Balas

  15. seorang cwe tuih identik dengan manja, tapi dalam kemanjaanya tersimpan perasaan ingin diperhatiin terutama bagi sang pacar, iya gak,coy……..!!!! aku gak suka bngt ma cwe manja dan yng pasti smart. tlp za di 08788 29 326 25

    Balas

  16. Posted by Am on 10 November 2009 at 18:35

    Cra paling jitu ce dksih bius lalu dihamili aj. Pst dtrima oc coy

    Balas

  17. mass tu ma terlalu srius…..
    ce skrang ma cma mata duitan smua….
    jd kta t’nung pda nsib msing-msing……….

    Balas

  18. mantap sih mantap

    tapi kayaknya tdk mempanj

    Balas

  19. Posted by Anonim on 8 Agustus 2010 at 13:25

    lo baek deh……tmn surh mnm bygn emang gue nyamuj lo…nyanng enak dikit np ?bensin

    Balas

  20. Posted by m on 16 Oktober 2010 at 13:49

    ye kasih saran yang salah..gak segiutunya kale,,,

    Balas

  21. Posted by Anonim on 8 Juni 2013 at 05:58

    kalau mau dikejar kejar cewe, lemparin aja batu pasti dikejar

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: