bukti seseorang mencintaimu…

f_emolovelargm_605c20a

1.Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa, ia mencintaimu. Dia hanya tahu, dimata dia, kamulah satu satunya…

2. Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah /gila /jengkel / stres. Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu…

3. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tahu…

4. Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telp-nya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu…

5. Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut /bergetar untuk kamu…

6. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya…

7. Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya…

8. Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian/ kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini…

9. Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah, karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yg akan mengatakan kata “I LOVE U” pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu…

10. Seseorang yang benar2 mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja, karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum…

11. Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan : Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari ?Dengan hatinya yang tulus.

12. Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan : mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata : Ketika kamu marah, penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar2 bekerja / manjur / berguna…

13. Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda2 yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ‘I LOVE U’ ada didalam dompetnya…

14.Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tapi kamu tahu, ‘kecupannya’ sudah menyalurkan semua. Seseorang yang mencintai kamu, akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu …

15. Seseorang yang mencintaimu, akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri…

16. Seseorang yang mencintaimu, akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain.

11 responses to this post.

  1. Posted by lina on 27 Maret 2009 at 21:41

    kayaknya orang yang punya sifat diatas dah ga da lagi deh..
    lagian bagi gue cinta itu ga lbh dari satu hal omong kosong..

    Balas

  2. Posted by lia on 29 Maret 2009 at 02:12

    apa masih ada ya cowok kayak gtu di dunia ini??

    Balas

  3. Posted by levi on 6 April 2009 at 11:35

    uuuuh jadi ingin pacaran lagi..

    Balas

  4. Posted by sabrina on 6 April 2009 at 22:56

    kalo aja gue nemuin orang yang bisa sayang sama gue kayak gtu…beruntung kli yah gue,,,
    nah yang nulis artikel ini aja gimana??
    punya sifat kayak artikel yng lo tulis ga??

    Balas

  5. Posted by cinta on 9 April 2009 at 21:41

    kenapa ya cinta ga pnah datang disaat gue butuh dia…?
    kenapa cinta ga penah datang disaat gue rindu sama dia??
    kenapa cinta ga pnah datang disaat gue ingin dianyelametin prasaan gue…??
    lo tau jawabannya kak??

    Balas

  6. Posted by nenk on 11 April 2009 at 15:52

    wawawawwah tumben lo mas!!!!
    ni baru namana artikel… tapi?????? ni mah curhatan lo yaaaaa!!!!!
    hehahahaha
    gua salut dech
    ma lo hehhehehehe
    tumben lo.
    tapi?????? lo tw ga???

    Balas

  7. Posted by rha on 14 Mei 2009 at 11:34

    Maca Ciiyh….
    kya na smua kta cinta dri co tuw bullshit deh.
    bahkan sampe skrang w lumb percaya ma yg nma na cinta…

    Balas

    • Posted by stay4liv on 14 Mei 2009 at 22:36

      ga smuanya seperti itu..
      pada dasarnya co cuma tbagi menjadi dua..
      baik atau jujur…
      ga ada co yang jahat..
      jahat itu bukan otentik dari co..tapi hanya sebuah pilihan..
      saran gue..cari co yang jujur..
      pbedaannya..baik itu lum tentu dia jujur..
      tapi kalo jujur, dah pasti dia baik..
      obat emang pahit,,tapi pengaruhnya jauh lebih manis dari madu..bener kan..
      lagian pikirin deh kata gue
      ” kado terindah bisa datang dari bungkus terburuk sekalipun… “

      Balas

  8. aku gak akan pernah ngelepasin orang yang persis banget seperti kriteria diatas dan entah kenapa kayaknya aku belum pernah nemuin cowok macam ini tapi aku pengen juga tuh seperti artikel ini.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: