kenyataan pahit cowok jelek

jessemccartney08 VS jelek1

di dunia ini mana ada sih cewek yang mau pacaran ma cowok jelek..cuma ada 1 diantara 100 cewek deh kayaknya..

dan itu mungkin jadi kenyataan bagi para pria yang menilai bahwa mukanya ga seperti muka kebanyakan manusia ( alah makin ngaco aja gue …)

mungkin disini gue cuma mau share dari beberapa artikel yang ada..

tentang apa sih pendapat cewek tentang cowok ganteng dengan cowok jelek..

Kalo Cowok Ganteng pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Wow,cool banget..
Kalo Cowok Jelek pendiam
Cewek-Cewek Bilang: Ih kuper..

Kalo Cowok Ganteng begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Funky bo..
Kalo Cowok Jelek begaya gaul
Cewek-Cewek Bilang: Ih norak..

Kalo Cowok Ganteng jomblo
Cewek-Cewek Bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalo Cowok Jelek jomblo
Cewek-Cewek Bilang: Sudah jelas..kagak laku!

Kalo Cowok Ganteng jadi gay
Cewek-Cewek Bilang: Karena cowo2 juga suka
Kalo Cowok Jelek jadi gay
Cewek-Cewek Bilang: Karna cewek2 uda ga berminat

Kalo Cowok Ganteng ganti2 cewe
Cewek-Cewek Bilang: Wajar,khan dikerubutin cewek2 cantik
Kalo Cowok Jelek ganti2 cewek
Cewek-Cewek Bilang: Pasti sering diputusin ceweknya

Kalo Cowok Ganteng dpt cewe cantik
Cewek-Cewek Bilang: Klop..serasi banget
Kalo Cowok Jelek dpt cewek cantik
Cewek-Cewek Bilang: Pasti main dukun..atau ceweknya matre

Kalo Cowok Ganteng ditolak cewek
Cewek-Cewek Bilang: Jangan sedih,khan masih ada aku…
Kalo Cowok Jelek ditolak cewek
Cewek-Cewek Bilang: wajarr..

Kalo Cowok Ganteng diputusin cewe
Cewek-Cewek Bilang: Rugi tuh cewek..tapi rejeki buat cewek yg lain
Kali Cowok Jelek diputusin cewek
Cewek-Cewek Bilang: Akhirnya terbuka juga mata hati cewek itu…

Kalo Cowok Ganteng digaet Tante-tante Girang
Cewek-Cewek Bilang: Pinter juga tuh tante
Kalo Cowok Jelek digaet Tante-tante Girang
Cewek-Cewek Bilang: Pasti karena ‘cucakrowo’nya..

Kalo Cowok Ganteng ngaku pacarnya Dian Sastro
Cewek-Cewek Bilang: Percaya…masuk akal..
Kalo Cowok Jelek ngaku pacarnya Dian Sastro
Cewek-Cewek Bilang: Tolong, beli kaca yang gede….!!

Kalo Cowok Ganteng suka merawat wajah
Cewek-Cewek Bilang: Itu memelihara asset namanya..
Kalo Cowok Jelek suka merawat wajah
Cewek-Cewek Bilang: Buang-buang waktu aja…

Kalo Cowok Ganteng ngaku Indo campuran
Cewek-Cewek Bilang: Emang mirip-mirip bule sih..
Kalo Cowok Jelek ngaku Indo campuran
Cewek-Cewek Bilang: Campuran bemo sama becak, kali..

Kalo Cowok Ganteng penyayang binatang
Cewek-Cewek Bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalo Cowok Jelek penyayang binatang
Cewek-Cewek Bilang: Sesama keluarga emang hrs saling menyayangi…

Kalo Cowok Ganteng gak selesai study
Cewek-Cewek Bilang: Jadi artis aja…
Kalo Cowok Jelek gak selesai study
Cewek-Cewek Bilang: Mao jadi apa lo?

Kalo Cowok Ganteng jadi atasan
Cewek-Cewek Bilang: Cocok..tampangnya aja intelek
Kalo Cowok Jelek jadi atasan
Cewek-Cewek Bilang: Ga pantes, muka jongos…

Kalo Cowok Ganteng jago main gitar
Cewek-Cewek Bilang: Most talented boy..
Kalo Cowok Jelek jago main gitar
Cewek-Cewek Bilang: Pasti tukang ngamen..

Kalo Cowok Ganteng bawa BMW
Cewek-Cewek Bilang: Matching…keren luar dalem
Kalo Cowok Jelek bawa BMW
Cewek-Cewek Bilang: Punya majikan ya…

Kalo Cowok Ganteng main film
Cewek-Cewek Bilang: Pasti peran utama..kaya Nicolas Saputra
Kalo Cowok Jelek main film
Cewek-Cewek Bilang: Pasti peran penjahat atau setan di film horor

Kalo Cowok Ganteng tajir
Cewek-Cewek Bilang: Sempurna..siapa si yg nggak mau?
Kalo Cowok Jelek tajir
Cewek-Cewek Bilang: Kami hanya mau uangmu…

Kalo Cowok Ganteng jadi biker
Cewek-Cewek Bilang: Kaya Valentino Rossi ya..
Kalo Cowok Jelek jadi biker
Cewek-Cewek Bilang: Pasti sekalian ngojek..

Kalo Cowok Ganteng kulitnya gelap
Cewek-Cewek Bilang: Si hitam Manis..
Kalo Cowok Jelek kulitnya gelap
Cewek-Cewek Bilang: Si Dakochan….

Kalo Cowok Ganteng gondrong
Cewek-Cewek Bilang: Macho..Rocker Style!
Kalo Cowok Jelek gondrong
Cewek-Cewek Bilang: Buat nutupin muka..

Kalo Cowok Ganteng bodynya berotot
Cewek-Cewek Bilang: Wiii gila, sixpack!…seksi bo!
Kalo Cowok Jelek bodynya berotot
Cewek-Cewek Bilang: Biar orang ga meratiin tampangnya,tuh..

Kalo Cowok Ganteng males difoto
Cewek-Cewek Bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalo Cowok Jelek males difoto
Cewek-Cewek Bilang: Nggak tega liat hasil cetakannya ya?..

Kalo Cowok Ganteng minjem duit
Cewek-Cewek Bilang: Mungkin blm ngambil ATM…
Kalo Cowok Jelek minjem duit
Cewek-Cewek Bilang: Dasar cekak! Singkron sama mukanya

Kalo Cowok Ganteng keringetan
Cewek-Cewek Bilang: Pasti abis olahraga..sporty boo!
Kalo Cowok Jelek keringetan
Cewek-Cewek Bilang: Abis ngangkut beras di mana?

Kalo Cowok Ganteng menyendiri
Cewek-Cewek Bilang: Gak mau jadi pusat perhatian
Kalo Cowok Jelek menyendiri
Cewek-Cewek Bilang: Minder kali…

Kalo Cowok Ganteng humoris
Cewek-Cewek Bilang: Orangnya asyik ya…
Kalo Cowok Jelek humoris
Cewek-Cewek Bilang: Cari perhatian tuh..

Kalo Cowok Ganteng belagu
Cewek-Cewek Bilang: Maklum beken…
Kalo Cowok Jelek belagu
Cewek-Cewek Bilang: Muke lu jauh…!!

Kalo Cowok Ganteng romantis
Cewek-Cewek Bilang: Ooh..so sweet..
Kalo Cowok Jelek romantis
Cewek-Cewek Bilang: Urgh..you make me sick!

Kalo Cowok Ganteng pake kacamata item
Cewek-Cewek Bilang: Kereen…jadi inget film Matrix
Kalo Cowok Jelek pake kacamata item
Cewek-Cewek Bilang: Cocok..tinggal kasi tongkat aja..

Kalo Cowok Ganteng minta kissing
Cewek-Cewek Bilang: Boleeh..tapi yg soft ya…
Kalo Cowok Jelek minta kissing
Cewek-Cewek Bilang: Ih jijayy..sama pispot aja sana!

Kalo Cowok Ganteng berbuat jahat
Cewek-Cewek Bilang: Nobody’s perfect
Kalo Cowok Jelek berbuat jahat
Cewek-Cewek Bilang: Pantes..tampangnya aja kriminil..!!

Kalo Cowok Ganteng nuangin air kegelas cewe
Cewek-Cewek Bilang: Ini baru cowo gentleman..
Kalo Cowok Jelek nuangin air kegelas cewe..
Cewek-Cewek Bilang: Naluri pembantu,emang gitu..

Kalo Cowok Ganteng nolongin cewe yg diganggu preman
Cewek-Cewek Bilang: Wuih jantan..kaya difilm-film action
Kalo Cowok Jelek nolongin cewe yg diganggu preman
Cewek-Cewek Bilang: Premannya pasti temen dia…

Kalo Cowok Ganteng bersedih hati
Cewek-Cewek Bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalo Cowok Jelek bersedih hati
Cewek-Cewek Bilang: Cengeng amat!! Cowok bukan sih..?!

Kalo Cowok Ganteng baca ini
Langsung ngaca sambil senyum2 kecil,lalu berkata ‘Life is Beautifull’
Kalo Cowok Jelek baca ini
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus tereak sekeras2nya ‘HIDUP INI KEJAAAMM..!!!’

20 responses to this post.

  1. Posted by wong jelex on 26 Maret 2009 at 12:56

    emang kejam dunia ini sama gue,,,,,,
    gue sebenernya maungambil tali jemuran cuma gue takut besok kalo cuci baju jemurnya dimana donk,,,,

    tapi saran gue kalo cowo setengah ganteng,setengah jelex,,biasanya banyak MENYANNYA itu,,,

    tapi juga gue kalo ngaca gak senyum2 tu,,,tapi nangis,,,,soalnya kenapa gue udah jelek,eh……….ngaca malah tambah jelek,,,

    Balas

  2. nah, klo lo masuk yang mana tuch…???
    cowok ganteng ato cowok jelek???

    Balas

  3. Posted by renegade on 29 Maret 2009 at 02:13

    untung gue ganteng brur…!

    Balas

  4. Posted by brur08 on 6 April 2009 at 16:17

    bos..bikin dunk artikel yang judulnya kenyataan pahit cewek jelek..
    kayaknya didunia ini serba adil deh..ada cowok jelek, dah pasti ada juga cewek jelek,,bener kan,,?
    ditunggu ya artikl nya..

    Balas

  5. Posted by ditha on 11 April 2009 at 03:15

    ga semua cewek kali menilai cowok dari yang dijelasin diatas..
    sekarang cewek dah mulai menilai cowok itu dari hati bukan dari harta atau muka..

    Balas

  6. Posted by jany on 11 April 2009 at 03:16

    bener tuh..!!
    sekarang tampang ga jadi jaminan buat bikin kaum wanita tertarik atau terpesona..
    sebagai contoh vokalis kangen band..hhe

    Balas

  7. Posted by nenk on 11 April 2009 at 15:42

    hahahahahahahahaha
    rank jelek – rang jelek

    Balas

  8. Posted by EDI on 22 September 2009 at 22:21

    TERLALU BENER…….!!!!

    Balas

  9. berpuisi tentang keindahan dunia ini tapi jangan berpuisi untuk membalikan dunia ini sol nya dunia
    yang selalu terjaga dengan keindahan aallh kita cuma manuisa yang selalu di berikan hati dn kebayikan dn perasan untuk mengimbangi dunia ini
    jangan perena merubah apah yang aallh berikan di dunia ini segala seseuatu bisa terjadi kalau aallh sudh berkendak
    pahami lah dunia dn keindahn nya dn pahami apah yang aallh berikan

    Balas

  10. Posted by riri on 7 Oktober 2009 at 12:53

    aduuuu tuhan.
    mugga ajjah aquu g prnaah dpaadt co jelekk.
    amiiiin.
    n mugga ajjah co jelekk bsaa oprasi plstiik biiar bsaa cakeppt.
    hahahahhaaaaaaaaaaaaaaaa…!

    Balas

  11. mau jelek maeu ganteng yang penting pnter disuruh…./

    Balas

  12. Posted by ema on 8 Desember 2009 at 10:35

    kasian babgettttt sih loh?????????????????????????????????????????????????????
    jd cwok jlek???????????????????????????????????????????????????/////

    Balas

  13. Posted by Anonim on 28 Juli 2012 at 00:22

    eeemmm
    toh jelek jga ada yang naksir
    jodoh mah gak,kemana

    Balas

  14. Kasihan bgt tuh cowok jelek

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: