angka 17 buat gue…

17

buat gue..angka ” 17 ” ga akan pernah gue lupa selamanya..

mungkin bagi kebanyakan orang, angka 17 itu angka biasa aja, tapi buat gue, angka 17 itu adalah angka yang sekarang jadi satu-satunya andalan gue buat bertahan..

gue pun ga pernah tau, kenapa angka 17 selalu berhubungan buat gue,,mungkin kelihatan seperti kebetulan..tapi kembali lagi,,setiap yang gue jalani,,gue selalu yakin, bahwa semuanya sudah diatur.

gue memang dah kehilangan hal-hal yang berhubungan dengan angka tersebut, tapi gue yakin, gue ga kan pernah kehilangan ” moment ” dimana angka tersebut sama sekali ga bisa gue lepas..

alasan kenapa gue ga bisa lepas dari angka 17 adalah :

bralds_-_dianes_broken_heart

1. gue pertama kenal ” dia ” tanggal 17, setelah 17 bulan gue ngunci hati gue buat orang lain…

1280_love

2. gue mulai ngerasa sayang sama dia, setelah 17 hari gue kenal sama dia..

i_love_you_guy_c

3. gue jadian sama dia TEPAT  tanggal 17, dan 17 minggu sebelum ULTAH dia…

love

4. nama belakang gue ditambah nama belakang dia berjumlah  17 huruf

broken-heart

5. gue jadian sama dia cuma 17 hari, setelah itu gue juga ga komunikasi ma dia selama 17 hari pula…

alone_together_viii-f

6. selama berhubungan dengan dia, dia cuma 17 kali telp gue, 17 kali sms gue, dan 17 kali telp gue ga dijawab…( menyedihkan,,,! )

alone-ix

yang terakhir,,saat gue nulis artikel ini, adalah hari ke 17 dimana gue nunggu jawaban balikan dari dia

yang jelas, ga perduli ini kebetulan atau apa…bagi gue,smuanya dah diatur.

dan cuma gue, Tuhan dan dia aja yang tau kebenaran artikel ini,,,

23 responses to this post.

  1. Posted by dingding on 24 Maret 2009 at 02:49

    ga tau beneran apa ga’…
    yang jelas berkesan banget tuh bro…

    Balas

  2. Posted by dinda on 25 Maret 2009 at 16:20

    bener apa ga’ nya artikel diatas ga masalah tauk..
    yang jelas kalo gue jadi ceweknya..gue bakal tersanjung banget kalo baca artikel diatas…

    Balas

  3. Posted by Anonim on 26 Maret 2009 at 15:27

    Huh So swEEt,
    Smwanya pzti udah rncana tuhan baik itu kbtulan ato ga???

    yang jlaz artikel bgus jga bwat dbaca….

    Balas

  4. Posted by cici on 26 Maret 2009 at 15:28

    Huh So swEEt,
    Smwanya pzti udah rncana tuhan baik itu kbtulan ato ga???

    yang jlaz artikel bgus jga bwat dbaca….

    Balas

  5. Posted by wong jelex on 27 Maret 2009 at 12:37

    keren juga kata kata lo bang..

    Balas

  6. Posted by darmawan on 27 Maret 2009 at 21:37

    wuuuuuih,,,,kalo mang bener tuh artikel….
    gue salut banget ma lo…
    tapi sayng knp putus boz?
    lagian kalo nih artikel bisa ditambah dengan tulisan ” gue jadian ma dia selama 17 tahun ” kayaknya bakalan keren kan??
    lagian kalo nih artikel bener…jarang lho yng bisa kayak gtu..
    just one word that i can say…
    hebat bos…!!
    appreciated for you…:)

    Balas

  7. Posted by lina on 28 Maret 2009 at 18:05

    dari semua kisah cinta yang gue tau..
    kayaknya nih artikel seru juga..
    memang ada saja hal seperti itu di duniia ini..
    dan seharusnya lo bersyukur..karena jika lo balik lagi ma dya..itu akan jadi tanda bahwa lo ma dya memang jodoh..tapi kalo lo ternyata ga bisa balik lagi ma dya…bukankah smua hal tentang “17 ” itu akan jado moment terbaik buat hidup dan hati lo…

    Balas

  8. Posted by lonely on 29 Maret 2009 at 02:08

    wuuuiiiiihhhhhhhhh mantaffffffffff

    Balas

  9. Posted by apalah arti sebuah nama.. on 29 Maret 2009 at 14:41

    waaaaah bener kata si lina tuh bro..
    kalo mang lo balikan ma dya..itu akan jadi tanda jodoh dengan semua kesamaan yang lo miliki..
    tapi bos,,gue mau tanya..lo koq bisa ya nemuin hal yang kayak gini..?

    Balas

  10. Posted by sueb on 6 April 2009 at 11:29

    keren juga nih artikel bos…
    jadi ingin ngalamin kayak gtu..
    lagian juga kenapa ga lo terus perjuangin dia..
    gue yakin jarang lo ngalamin gini ma mantan lo yang dulu kn??

    Balas

  11. Posted by shicillya on 6 April 2009 at 16:07

    dikaaaaaaaaaaaaaaaa..
    keren..keren….
    coba tanggal lahir lu tanggal 17 juga..
    pasti tambh bagus tuh artikel..
    lo hapus aja tanggal lahir lu di KK..
    ubah ke tanggal 17..

    Balas

  12. Posted by viona on 6 April 2009 at 23:33

    liv maafinn ksalahan gue ya..
    gw tau lo pasti dah benci banget ma gue..
    tapi gue mohon jangan pnah lupain gue kayak lo nulis artikel yang sangat mengharukan kayak gini

    Balas

  13. Posted by denias on 9 April 2009 at 21:08

    waaaaaaaah mengharukan,,,,!!
    trus sekarng hub kk gimana ma ce yang jadi ” interest person ” itu??
    masih komunikasi..??
    ga lucu kan kak kalo sampai nanti kmunikasinya 17 tahun kemudian..hhe

    Balas

  14. Posted by lyla on 10 April 2009 at 02:12

    ini serius kisahnya kayak gini??
    gila juga,,,!!
    koq bisa???
    apa kebetulan apa mang disengaja???
    kalo kebetulan,,hebat banget lo!!
    kalo disengaja,,pasti capek banget ya lo mpe nunggu tiap angka “17”
    tapi salut for this artikel..
    mengharukan

    Balas

  15. Posted by lilinkecil on 11 April 2009 at 03:28

    foto-foto yang da disana keren-keren bangt..
    ambilnya dimana tuh???

    Balas

  16. Posted by bang toyib on 11 April 2009 at 03:29

    duh kisah lo kalo dijadiin film bakal bagus tuh bro..
    lagian koq bisa”nya kayak gtu yah??
    nanti gue mau nyoba ah

    Balas

  17. Posted by crazy on 11 April 2009 at 03:30

    salut ma yang buat artikel ini kalo ternyata kejadian nya bener..
    bisa dihitung dengan jari tuh yang bisa alamin kayak gini…

    Balas

  18. Posted by yuza on 13 April 2009 at 02:30

    ada satu yang kurang tuh..
    proklamasi tanggal 17 agustus 1945..
    merdeka…WAKAKAKA

    Balas

  19. Posted by bete on 14 April 2009 at 03:16

    iiiih sumpah keren juga nih crita hidupnya..
    tapi klanjutan ma pacar 17 nya itu gimana?
    koq ga dilanjutin lagi.,..

    Balas

  20. Posted by ayi on 19 April 2009 at 19:23

    salut ma kisahnya..
    nice info..

    Balas

  21. Posted by dorra on 20 April 2009 at 22:30

    ini beneran kayak gini ??
    waaaaaah kereeeeen sekaliiiii…
    uuuuuh coba ya kisah hidupku bisa seperti ini..

    Balas

  22. Posted by cantiq on 23 April 2009 at 21:35

    keren kak..
    bisa gtu ya??
    kayaknya itu akan jadi moment yang ga bisa diluypain deh

    Balas

  23. Posted by iaa on 21 September 2012 at 17:47

    17 memeng angka keramat yaa..😀
    coba deh telusuri lagi.
    17 agustus : proklamasi kemerdekaan
    17 romadhon : nuzulul qur’an
    17 raka’at : jumlah sholat 5 waktu dalam sehari..
    apalagii yaa? heheh
    oh iyaa 17 november : ulang taun aku…
    17 januari : ulang taun mantan aku.. heheheh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: