kekejaman dan kehancuran israel..

boycott-apartheid-israel-275x330 Israel (bahasa Ibrani מדינת ישראל Medinat Yisra‘el, Arab دولة إسرائيل Dawlat Isrā’īl) adalah sebuah negara di Timur Tengah yang dikelilingi Laut Tengah, Lebanon, Suriah, Yordania, Mesir dan gurun pasir Sinai. Selain itu dikelilingi pula dua daerah Otoritas Nasional Palestina: Jalur Gaza dan Tepi Barat. Dengan populasi sebesar 7,28 juta jiwa, Israel merupakan satu-satunya negara Yahudi di dunia.[1] Selain itu, terdapat pula beberapa kelompok etnis minoritas lainnya, meliputi etnis Arab yang berkewarganegaraan Israel, beserta kelompok-kelompok keagamaan lainnya seperti Muslim, Kristen, Druze, Samaritan, dan lain-lain.

israel adalah negara yang menurut saya pribadi adalah negara TERKEJAM di dunia selain amerika.

mereka selalu bangga meneriakkan tentang kebenaran dan kemanusiaan ke seluruh dunia, padahal pemimpin negara nya sendiripun jauh dari kesan manusia.

lihatlah Kebiadaban kaum Yahudi terhadap warga Palestina yang masih berlangsung. PBB sudah mengecam, Dunia Islam –melalui OKI– telah mengutuk dan mengajukan resolusi ke Dewan Keamanan PBB. Tapi semua itu kandas karena diveto Amerika Serikat (AS) dan Prancis. Di Indonesia, demo menentang perlakuan kejam Israel silih berganti. Hampir tak ada kata-kata lagi yang bisa menggambarkan kekejaman dan kekejian Yahudi Israel.

tapi kembali lagi Seperti biasa, Yahudi tak menggubris suara dunia, apalagi suara umat dan dunia Islam. Sepertinya Israel sudah hafal irama respons kaum Muslim. Jika dibantai, dibunuh, dan dianiaya, mereka akan mengeluarkan resolusi atau kecaman. Paling jauh melakukan aksi demonstrasi, membakar bendera Israel dan AS. Setelah itu, diam.

yang kini harus jadi pertanyaan,,mengapa kita hanya bisa berdiam diri diikuti teriak-teriakan mengecam israel yang belum tentu berpengaruh pada israel sendiri tanpa melakukan perlawanan yang cukup berarti…??

” perlawanan yang cukup berarti ” disini bukan perang..tapi dengan jalur pemutusan hubungan. apa kawan sekalian sadar, bahwa di negara indonesia ini tidak pernah ada sekalipun hubungan diplomatik dengan israel. hal itu bisa kita lihat dari tidak adanya duta besar israel untuk indonesia, tidak adanya kerjasama antara negara ini dengan israel.

pertanyaannya siapa yang melarang negara ini berhubungan dengan israel dan kenapa kita tidak berhubungan dengan israel??

jawabannya mudah. itu karena dari dulupun pemimpin negara ini sudah tau bahwa tidak ada gunanya dan tidak menguntungkan berhubungan dengan bangsa HEWAN seperti israel.

dan apakah israel selamanya akan seperti ini??

jawabannya TIDAK..

karena di dalam Al-quran pun disebutkan tentang kehancuran israel.

sebenarnya ciri-ciri kejatuhan israel sudah cukup terlihat pada masa sekarang ini..

kita tinggal menunggu waktu dan israel pun sudah menghintung mundur kehancurannya.

pemimpin israel sebenarnya sudah mengetahui bahwa negara nya tidak akan lama lagi bertahan. tapi karena sifat sombong dan sifat hewan mereka sudah mengalahkan logika, mereka tetap berpendapat bahwa negara mereka akan selamanya berdiri.

ini adalah ciri-ciri dari akan jatuhnya negara “hewan ” israel :

1. Sebagai negara penjajah Israel jelas kehilangan kemampuannya untuk melakukan peleburan dengan bangsa lain di kawasan Timur Tengah. Ini karena Israel hampir tidka beda dengan Barat dan merupakan kepanjangan kepentingan dan politik mereka di Timur Tengah. Misalnya saja dengan Mesir. Walau pada intinya, pemerintah Mesir berkongsi dengan Israel, namun masyarakatnya sendiri jelas-jelas menolak Zionis dalam bentuk apapun.

2. Israel mengalami ketimpangan secara demografi melawan pertumbuhan warga Arab. Hal ini nyata menimbulkan rasialisme terhadap warga Israel dari keturunan Arab dan terhadap warga Palestina. Israel akan berubah, seperti nasib Afrika Selatan pada masa rasialisme Apartheid. Pada akhirnya legalitas Israel akan tercerabut dan mereka akan dimusuhi. Fenomena ini sekarang sudah muncul secara internasional. Meski dukungan terhadap Yahudi di Amerika begitu kuat, mayoritas negara dunia tidak sepakat dalam hal ini. Apalagi jika strategi politik Arab menyerukan solusi satu negara dan bukan dua negara dalam menyelesaikan masalah konflik Palestina Israel.

3. Dunia semakin sadar tentang apa yang terjadi di Timur Tengah. Ini artinya tekanan masyarakat internasional terhadap pemerintah-pemerintahan mereka akan semakin kuat agar memiliki politik tegas terhadap Israel. Di Israel sendiri mulai ada sejumlah organisasi swasta mendukung aksi anti Israel dan melakukan aksi internasional melawan cara-cara Israel menghancurkan rumah warga Palestina dan pengusiran mereka. Dengan berangsurnya kemajuan ekonomi Negara-negara Timur Tengah, perimbangan dan bargaining perdagangan dengan sejumlah Negara akan mulai memaksa negara lain untuk mendukung kepentingan Arab. Secara otomatis Israel akan tercekik. Resesi ekonimi global menjadi jalan pembukanya.

4. Menurunnya jumlah militer Israel sebab jumlah kelompok usia tua militer Israel semakin tinggi. Di samping naiknya jumlah kelompok Yahudi ekstrem “harayadam” yang menolak bergabung dalam militer Israel. Sekarang ini, persentase mereka sudah menapai 9 persen dari warga Israel. Perang yang dilakukan Israel akan menimbulkan kerugian nyawa yang tidak terkira. Sementara bangsa Palestina, seperti yang sudah-sudah dan telah dibuktikan, akan selalu bisa bertahan dalam kondisi seperti ini.

5. Israel mengalami masalah sosial dan politik internal yang krusial. Perpecahan antara Kadima dan Likud akan terus berlanjut. Kadima, sebagai pemenang pemilu 2009 tidak mendapatkan pembagian yang adil dari sisi ekonomi dan kekuasaan. Tawaran dari Benajmin Netanyahu (ketua Likud) ditolak mentah-mentah oleh Tzipi Livni (Kadima). Kondisi ini akan berlangsung lama dan akan menjadi api dalam sekam bagi Israel.

6. Kelas terpelajar sekuler dari Barat mereka eksodus balik. Sehingga di Israel hanya akan tersisa kelompok akstrem dalam politik dan agama. Perseteruan dua kelompok ini sangat panas sebab satu sama lain mengkafirkan.

7. Ekstremis dan fanatisme kelompok di Israel akan saling menghabisi. Ini barangkali yang digambar dalam Al-Quran “kalian kira mereka berkumpul tapi hati mereka terpecah”. (sa/berbagaisumber)

semoga indikasi diatas benar adanya,,,

KEKEJAMAN ISRAEL

3169823511_bcdb773590

3172480107_9f04db04bd

mengapa korban kebiadaban israel hanya anak-anak??

karena mereka terlalu PENGECUT dan TAKUT anak-anak itu tumbuh dewasa menjadi sosok yang sangat kuat yang nantinya membalas perlakuan mereka terhadap keluargnya..

3162299457_6d9e8371fe

palestinian-01b1

200607154llebanesekidsmurdered

200607151llebanesekidsmurdered

sabra-shatila-children-dead

dan apa kita tega melihat yang seperti ini,,,

durra_9291

dan lihatlah gambar dibawah ini,,,

apakah kita punya keberanian seperti anak ini..

tentara

saya berharap bahwa akan banyak anak-anak yang meniru foto tersebut dengan ” MENGENCINGI ” bush, olmert, dan SPHS ( Sindikat Para Pemimpin yang menyerupai  Hewan Sedunia )

diambil dari beberapa artikel..

n thankz for all..

Allah with us

wassalam

12 responses to this post.

  1. Posted by chubby on 22 Maret 2009 at 19:46

    yap bener tuh,,israel tinggal nunggu waktu buat hancur aja..moga-moga gue bisa lihat langsung musnahnya negara israel..
    anak kecil yang pipis itu juga hebat banget…

    Balas

  2. Insya Allah bumi yahudi akan diterbalikkan oleh , berjuanglah rakan2 ku rakyat palestina semoga kalian mati syahid….

    Balas

  3. Posted by pejuang on 9 April 2009 at 21:53

    amiiin..semoga doa pojis terkabul..
    sebenernya kaum BINATANG israel dapat dengan mudah dihancurkan oleh rakyat palestina..
    karena pada dasarnya israel adalah negara PALING PENGECUT di dunia..
    mengapa mereka berani?? karena dukungan sekutu nya AMERIKA..
    kalau saja amerika tidak mendukung,,israel akan menjadi negara paling pengecut yang ada di muka bumi ini..
    tapi bagi saudara” di palestina jangan khwatir,,karena di Al-Quran pun disebutkan bahwa ISRAEL akan benar” hancur…!!!

    Balas

  4. Posted by zayid on 9 April 2009 at 21:56

    israel sebenarnya memang sudah menunjukkan gelagat akan hancur..
    itu bisa dilihat dari berkurangnya minat warganya sendiri untuk masuk militer…
    ditambah jika ada warganya yang berkunjung ke negara lain,,dia akan selalu was” dan ketakutan..
    sedang untuk tinggal di negara israel sendiri,,mereka juga ketakutan karena mereka sebenarnya percaya akan kehancuran negara itu yang dijelaskan dalam Al-Quran..

    Balas

  5. Posted by muhammad on 9 April 2009 at 22:03

    untuk mereka yang meninggal dalam pertempuran melawan israel,,memang terlihat mereka seperti tersiksa..
    tapi tentara israel tidak menyadari bahwa sebenarnya itulah yang mereka inginkan selama ini..
    dan semua itu merupakan bom waktu yang lama-kelamaan akan menghancurkan israel itu sendiri..karena para penerus bangsa palestina sampai kapanpun tidak akan melupakan kekejian yang sudah dilakukan israel dan akan membalas smuanya..
    jika mereka semua ternyata tidak dpat membalas,,harusnya bangsa israel jangan lupa,,,
    bahwa mereka punya Tuhan yang bisa membantu mereka menghancurkan israel..

    Balas

  6. semoga ALLAH mengutuk israel Amiiin>>>>>

    Balas

  7. Posted by Anonim on 25 Juni 2009 at 16:18

    smua yg ada di bumi tdk ada yg abadi, yahudi akan hancur dan kekal di neraka,,,,,,,,,,,,

    Balas

  8. Posted by ipey on 7 Juni 2010 at 09:42

    israel biadab

    Balas

  9. Posted by yun yun on 7 Juni 2010 at 09:43

    tunggu azab untk mu israellllllllllllllllllllllllllllllllll

    Balas

  10. Posted by dena on 9 Juni 2010 at 10:41

    wahh……qu stuju bGZ tu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    qu gk tega mlihat kekejaman israel yg tdk manusiawi seperti “HEWAN YG SANGAT BIADAB “

    Balas

  11. Posted by juhari prastyo on 16 Juli 2010 at 15:54

    bisa gak ya mereka berdamai

    Balas

  12. negara israel……adalh negara binatang…
    dmn semua kaum israel adlh mahluk trkutuk
    ………semogA Allah akn memberikan azab kepada kaum israel…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: