kalimat tentang cinta

  • kenapa kamu merindukan seseorang yang tidak pernah merindukanmu?? kenapa tetes air mata jatuh demi orang yang tidak menghargaimu?? dan kenapa kamu mencintai seseorang yang cintanya tidak pernah untuk mu???

  • jika nanti, sebuah kata dan senyuman tidak lagi bisa mendampingi semua kehidupanmu, aku hanya ingin satu detik saja untuk bisa melihatmu..

  • jika kamu merindukan seseorang, jangan rindukan ia selalu hadir disampingmu. tapi berharaplah bahwa disana ia JUGA merindukanmu..

  • dering telephon itu berbunyi keras pada malam hari..dengan langkah gontai, ia berjalan untuk menjawab telephon tersebut.

ya…dia sudah tau siapa yang menelepon pada tengah malam itu

halo……

( ” AKU SAYANG KAMU ” )

ia memilih diam walau dalam hatinya berteriak

” aku ( JUGA ) sayang kamu,,,,,,”

  • aku memang bukan orang yang sempurna…aku juga tidak akan bisa menjadi orang yang paling sempurna..tapi aku mencintaimu dengan cara yang sempurna..hingga akhirnya kamu akan berfikir bahwa aku cukup sempurna

  • aku suka berjalan di tengah hujan yang sangat deras..karena dengan begitu ga kan ada yang tau kalo aku lagi nangis

  • persahabatan bisa saja melahirkan sebuah perasaan cinta..tapi cinta belum tentu melahirkan sebuah persahabatan setelahnya…

  • kamu ga akan pernah menjadi kuat, sampai ” menjadi kuat ” itu adalah pilihan yang harus kamu pilih

  • terkadang orang yang paling kita benci, adalah orang yang sangat mencintai kamu..

  • di dalam mimpi, kamu adalah milikku,,tapi di dalam kehidupan,,kamu adalah mimpi

Tinggalkan Balasan

