cinta VERSUS persahabatan

friends_4everbagi kebanyakan pendapat orang,,cinta dan persahabatan selalu berjalan beriringan.
bahkan ada juga yang menilai bahwa cinta itu tumbuh karena adanya persahabatan, sehingga muncul ungkapan yang sangat dikenal yaitu ” love is friendship”.
gue pribadi pun ga pernah menyangkal hal tersebut, karena memang begitulah kenyataannya. dan itu memang sudah jadi bagian dari hukum alam.
tapi yang mau gue jelasin disini adalah pernahkah cinta dan persahabatan itu ga sejalan??
mungkin gue akan sedikit bercerita disini tentang cinta yang justru malah harus bertarung dengan sesuatu yang bernama persahabatan.
mungkin sedikit atau bahkan hanya segelintir orang yang mengalami hal tersebut.
cinta dan persahabatan mulai terlihat tidak sejalan ketika kita harus menentukan mana yang harus kita pilih antara keduanya.
dan jika kita salah menentukan pilihan, itu akan jadi kesalahan yang sangat Fatal karena kita akan kehilangan keduanya,,ga ngerti??
kita akan mengambil sebuah contoh,,
gue punya 2 orang temen cewek,,anggaplah cewek 1 dan cewek 2.
gue lebih banyak menghabiskan waktu dengan cewek yang pertama, karena memang cewek 1 adalah teman deket gue.
cerita banyak hal dah jadi kebiasaan antara gue dan dia.
dan siapakah cewek kedua yang gue maksud??
dia itu gebetan gue,,
selama ini gue ga pernah cerita sama cewek 1 bahwa gue dah lama bgt suka ma cewek 2.
suatu hari, gue jujur bahwa selama ini gue suka ma cewek 2 dan gue minta bantuan sama cewek 1.
hasilnya apa?
cewek 1 mulai ngejauhin gue,,telepon ga pnah diangkat,,sms ga dibales,,bahkan gue bertandang krumahnya diusir,,
gue ga ngerti knp temen gue jadi kayak gtu,,?
ternyata jawabannya cuma 1 bahwa dia takut kalo gue jadian ma cewek itu,,waktunya buat dia akan terbagi 2,
disitulah gue harus mengambil keputusan mana yang gue pilih anatara cinta yang gue punya dan persahabatan yang selama ini ada.
jika memang begitu,,dah jelas bahwa gue akan milih persabahatan. karena memang persahabatan itu no 1 bagi gue,,
gue mutusin ninggalin cinta yang selama ini gue punya untuk sesuatu yang bernama persahabatan.
ternyata pilihan gue salah,,
setelah gue ngerelain cinta buat cewek 1, berbalik cewek 1 itu yang khianatin gue karena dia milih cinta daripada persahabatan.
dan itu jadi pelajaran bgt buat gue,,
walaupun pada nyatanya gue tetap kukuh bahwa persahabatan itu no 1 buat gue,,
gue hanya bisa meratap dan menikmati pertarungan antara cinta dan persahabatan tersebut yang sekarang muncul di kehidupan yang dari dulu ga berarti,,,

5 responses to this post.

  1. Posted by dino on 12 Maret 2009 at 04:15

    wess jng smpe deh nglamin ky gtu.
    kisah pribadi ya bro?

    Balas

  2. Posted by Anonim on 13 Maret 2009 at 16:42

    qu juga penah tuh kak ngalamin kayak gtu..
    qu deket ma dua cowok sekaligus..
    dan ternyata mereka berdua berantem..qu bingung harus milih yang mana..
    lagian pada dasarnya qu tuh nganggep mereka cuma kakak” terbaik qu..
    akhirnya qu ga milih keduanya..
    akhirnya kita bertiga jalan masing”
    ada sih perasaan bersalah ma kduanya..
    tapi ketika qu renungin lagi..
    apa yang salah ma smuanya ya??

    Balas

  3. Posted by dono on 15 Maret 2009 at 17:46

    kalo gw sih kayaknya bakal milih persahabatan deh,,
    lagian cinta gampang dicari juga..
    kan ada pepatah yang bilang ” MAKAN TUH CINTA… ”
    dan itu dah cukup mewakili bahwa cinta memang terkadang buat orang jadi gila…
    persahabatan no 1 buat gue.
    friendship is never die….

    Balas

  4. Posted by wong jelex on 25 Maret 2009 at 13:33

    kalo gue sih milih dua-duanya,,soalnya bagi gue hidup tanpa cinta dan persahabatan terasa bagai di dalam jurang kehancuran yang takakan habis.maka itu sob,jangan pernah loe merasa harus memilih, karna pada dasarnya memilih itu adalah salah satu tindakan yang sangat sulit di lakukan oleh setiap insan di dunia ini,,,tentunya loe gak ingin kan memilih di antara yang loe butuhin saat ini…

    nah intinya kalo gue sih jaga tu,,persahabatan dan cinta karna dua-duanya saling mendukung dalam kehidupan kita sendiri…

    mungkin itu aja yang bisa gue komen soal tulisan ini,,,,,

    Balas

  5. Posted by LienA on 10 Februari 2010 at 23:44

    piLihan yg suLit..
    mkA’y aku sLalu bEnci kLo dLm hdp d hdpkN pd stU piLihan..aku bEnci mEmiLih…kRNa pd akHR’y aku taU hdp tk pRnh mMbiaRkn aku benaR” mEmiLih..apA yg bnR” aku piLih

    keRen,rEaListis,pNgLmaN pRibadi yA Liv?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: