komentar pelatih dan pemain dunia tentang TIMNAS indonesia

mourinho

“ooohhh…Indonesia udah makin maju aja nih!!”

 

ferguson

“go Indonesia go kalahkan lawanmu!!”
guardiola

“5-0 deh bantai lawan2mu kaya tim gw ngebantai madrid!!”

benitez


“satu yg gw minta ye, jangan pernah lengah!!”
wenger

“ane nengok si nurdin halid dulu ye sp tau lg ngitung duit tiket”
ancelotti

“meskipun Indonesia menang, si halid harus mundur!!”

 

messi

“hueueueheuehe…ane demen dah timnas Indonesia ada kemajuanya!!”
drogba

“niih panggil gw kalo lo gak bs masukin gol!!”
ronaldo

“Ya Tuhan.. plisss..semoga Indonesia jadi juaranya!!”
torres

“hehehe..gw ama Irfan Bachdim gantengan mana??”
kaka

“naaahhh gitu donk maennya, hajar terus bro!!”
tevez

“idiiih kalo ampe kalah, seret aja tuh ketua PSSInya!!”
nasri

“ape kate lu dah…jempol buat timnas!!”
anelka

“gw udah kepak2 tangan gw ampe ngos2an nih, kepakkan terus sayapmu Garuda!!”
pato

“love u much Indonesia, maju terus!!”
8 responses to this post.

  1. Posted by Irfan on 18 Desember 2010 at 21:21

    hahaha… gokil Gan….

    Balas

  2. i love indonesia

    Balas

  3. hahhaaha…salut…kreatif banget!!

    Balas

  4. Posted by poer on 29 Desember 2010 at 10:04

    KEREN….. TOP BGT….

    Balas

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

