18 responses to this post.

  1. Posted by Anonymous on 23 Juli 2009 at 16:53

    Hai…
    saya cuman mencoba n ternyata facebook menyenangkan tapi tidak bermanfaat………thanks.

    Balas

  2. Posted by key_no@yahoo.com on 5 Agustus 2009 at 14:53

    Makasih banyak browwwww…. biar pacar gue g’ mainan Facebook lg!!!! klo gue butuh bantuan minta tolng lg browwww

    Balas

  3. Posted by 030509 on 17 Agustus 2009 at 11:18

    makasih buat informasinya
    salam kenal.
    boleh tau nomor hapenya gak ?
    :))

    Balas

  4. Posted by satria on 30 Agustus 2009 at 22:17

    kalo cara menghapus facebook tmn bs gak??? blz coy….

    Balas

  5. saya punya masalah dengan FB saya,.saya tidak bisa login menggunakan password saya,.& saya yakin dengan password saya itu,.disitu dkatakan akun anda diakses org lain,.koq bs sprti itu yah? saya mhn bantuan cara mengatasinya? atau cara sekalian menghapus FB saya itu? thanks before.

    Balas

    • Posted by stay4liv on 28 September 2009 at 22:36

      coba kamu akses fb melalui yahoo mail..disana nanti kamu akan diminta memasukkan konfirmasi penggantian pasword dan tidak perlu mengingat pasword lama

      Balas

  6. menyukai ini,fb madhorotnya lebih banyak dari manfaat……. prikitiuwwww

    Balas

  7. Posted by Anonymous on 1 Mei 2010 at 02:56

    a

    Balas

  8. Posted by adam on 4 Mei 2010 at 11:01

    saya pernah mencoba tapi FB og tetap aktif ya……kenapa?

    Balas

  9. Posted by Anonymous on 25 Mei 2010 at 12:39

    numpang tanya nih..

    bagaimana caranya me delete account yang kena hack/dicuri orang, jadi kita ngak bisa masuk ke FB kita…

    Balas

  10. waduhh…ternyata susah to menghapus aku-nya secara permanen..saya kira cukup dengan menutup sementara itu.hehehe makasih infonya sob…salam kenal

    Balas

  11. Posted by astiti on 10 November 2010 at 08:41

    hmm, gmana ya caranya men deactivate facebook yg uda sering di deactivate???
    soalny uda berkali2 aku deactivate trus dbuka lagi.smpe akhirny aku buka lagi dn mau deactivate lg ga bisa…maunya ini untuk yg terakhr kaliny men deactvate facebook ini…tapi ga bsa2…
    mhon bantuannya donk….thanks before..

    Balas

  12. Posted by bian on 22 November 2010 at 01:17

    mau tanya nih klo menghapus tulisan yg kita kirim ke wall teman bgaimna ya?klo untuk komentar kan mudah tinggal klik tanda X yg muncul di kanan atas komentar, tp klo di wall tidak ada tanda X itu yah?Thanks

    Balas

  13. ternyata ribet juga ya..
    tapi thanks ya buat infonya…

    Balas

  14. Posted by rasa on 12 Maret 2011 at 09:32

    kok susah delete album nya???

    Balas

  15. Posted by efa on 16 Maret 2011 at 13:48

    mau nanya donk.
    aku khan kirim pesan ke teman” tapi keq na dalam bentuk mailing list gitu.
    jadi ada 1 teman yang komen, semuanya dapat notifnya.

    gimana cara apus itu pesan ya?
    thanks

    Balas

  16. Posted by shelfi on 19 Maret 2011 at 19:33

    aku mw tanya gmn ya caranya menghapus like dr tmn yg ngomentarin foto kita…?

    Balas

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

