10 sifat cowo yang bikin cw ilfil

girl-emo

Kemarin gua baca2 diweb site & nemu artikel yang menurut gua lumayan bagus, khususnya buat para pembaca cowo yang mau PDKT sama cewe. So gua mau share it sama lo semua, moga2 bermanfaat.

10 sifat cowo yang bikin cewe ilfil:

1.) Kekanak-kanakan
Sebagai pria sejati yang mau jadi idaman cewek2, tentu harus menghindari sifat yang 1 ini. Contohnya: show off buat caper sana –sini, rebut, dependent & suka ngambek. Tidak ada orang yang suka dgn sifat seperti itu, apalagi cewe – cewe cantik!

2.) Menghindari resiko
Buat kita yang udah umur 20an, umumnya suka membatasi diri dengan sejuta alesan basi demi tetep bisa tinggal di zona rutinitas kita yang nyaman. Banyak orang yang takut untuk melakukan hal2 yang baru.. Cewek2 akan lebih bergairah bersama pria yang penuh dengan resiko! (tapi resiko yang sehat ya)

3.) Anti Sosial
Cewek2 umumnya percaya bisa melihat kepribadian seseorang lewat temen2 yang dimiliki. Jika cewek ngeliat cowo yang temen2 nya menyenangkan, maka si cowo akan dinilai menyenangkan oleh si cowe. Kalo si cowo temenya banyak yang culun2 kuper, tentunya cewe juga akan menilai tu cowo culun & kuper juga, dst..

4.) Ngebadut
Ini merupakan satu masalah yang sering dilakukan cowo untuk deketin gebetanya. Ngebadut.. Ngebadut adalah tipe bercanda untuk menyenagkan hati cewe, padahal tujuan pria adalah bersenang2 dengan cewe, bukan menyenangkan si cewe. Contohnya: menawarkan diri untuk jadi ledekan orang laen / melakukan tantangan konyol permintaan si cewe. Cowo yg melakukan itu akan dianggap boneka murahan yang ngga pantes dianggap seirus!

5.) Menyerahkan otoritas
Ketika pria menyerahkan otoritas pribadinya pada sic ewe, membiarkan untuk si cewe mengambil keputusan dan selalu memimpin, nasib pasangan itu tidak jauh dari ujung yang tragis.. Karena basic paling fundamental bagi cewe adalah: mereka suka dipimpin. So buat cowo2, be a leader figure!

6.) Ngarep
Kunci sebuah hubungan ada pada tangan orang yang paling sedikit menaruh interest didalamnya. So, ketika deketin cewe jangan ngobral ekspresi ngarep pada si do-i. Contoh: sering jemput, sering bawain hadiah, rutin telpon, sms basi (alo lagi ngapaen? Uda makan blom? Dsb..) itu semua bikin si cewe yang megang kendali dalam hubungan.

7.) Menjilat
pada umunya pria jarang sekali ada yg brani nolak / berargumen pada wanita yang ditargetkan. coba jujur, seberapa cepet lu mengubah pendapat lu tentang sesuatu karna si do-i punya pendapat yg sama sekali berbeda? kebanyakan pria (biasanya yg ngarep) akan slalu berusaha berada di kubu yg sama dgn gebetanya dalam suatu diskusi. kalaupun situasi tidak mengijinkan, biasanya si pria akan brusaha jadi orang yang paling bijaksana untuk membenarkan pendapat si do-i. hati-hati! wanita bisa mencium agenda busuk pria seperti itu. bahkan seringkali jadi alat si do-i buat ngetes apakah kita tipe pria penjilat / bukan. So jika emang pendapat kita gak sama dengan si Dia, jgn ragu untuk berargumentasi, asalkan jgn kelewatan dan bikin si Dia sakit hati.

8.) Homeboy
Jangan jadi anak rumahan! Pada dasarnya seorang pria yang dewasa harus lebih sering pergi dari kenyamanan rumahnya untuk mencari pengalaman, menguji diri dalam kehidupan sosial. Cowo yang suka dirumah akan dianggap lemah dimata cewe. Jadi coba cari beberapa tmpt hangout yang nyaman untuk dijadikan basecamp kelompok. Ajak temen2 baru, cewek juga ketempat itu dan berkatalah dengan bangga “Welcome to my crib!”

9.) Ungkapin perasaan lebih dulu
Ketika cowo mengambil langkah duluan untuk mengungkapkan perasaannya sama si cewe terlebih tanpa dia menanyakanya, didetik itu sic ewe akan kehilangan sensasi tegang, deg-degan, penasaran yang diadapatkan ketika berinteraksi dengan si cowo sebelumnya, so buat cowo, jangan buru2!

10.) Kompensasi
Ini merupakan kesalahan paling fatal yang sering dilakukan cowo yang terlalu ngarep buat dapetin gadis idamanya. Beliin banyak hadiah, rajin memberi pujian, traktir sic ewe disana sini demi memancing minat wanita waktu PDKT.. kesalahan besar! Beberapa orang berpendapat bahwa memberi kompensasi membuktikan bahwa cowo tersebut tidak punya kepribadian yg menarik. Cewe tidak akan benar2 tertarik sama cowo yang terlalu banyak kasih kompensasi sepeti itu!

About these ads

20 responses to this post.

  1. Posted by hui... on 26 April 2009 at 04:50

    ooo begitu ya…..thx inponya :)

    Balas

  2. Posted by luv on 26 April 2009 at 04:51

    gua banget juga tuh, tapi kok banyak cewe suka ya ma gw :-/

    Balas

  3. Posted by luv on 26 April 2009 at 04:51

    hmm…
    mungkin ada bener nya juga…
    tapi gw mau nanya gan, kira2, gimana mbatesin pdkt kita supaya ga dibilang ngarep sperti nomer 6? klo mau ngajak sms an gimana terus? huehue… skedar nanya… :(

    Balas

    • Posted by stay4liv on 26 April 2009 at 07:16

      jangan terlalu kaish sinyal ke dya bahwa lo ngjar” dia banget..kasih sinyal sekedarnya aja,,bahkan bikin dya pnasaran apa betul ga sih lo suka ma dya..??
      masalah smsan..seadanya aja deh..kalo tiap pagi siang sore lo sms dya, brarti lo emang ga ada kerjaan..

      Balas

  4. Posted by anak_bego on 26 April 2009 at 04:53

    keren infonya mbah.. nanti coba dipraktekin deh… :D

    Balas

  5. Posted by welly on 26 April 2009 at 04:53

    itu mah dasar cewenya aja yang banyak alasan

    klo emang cinta, pasti mau nerima apa adanya :D

    Balas

  6. Posted by zlatan on 26 April 2009 at 04:55

    bukan saya itu sob.
    saya cowo idaman. :)

    Balas

  7. Posted by Raafi_Rahman on 26 April 2009 at 04:55

    hmmmmmmmmmmmmmmm…..

    Balas

  8. Posted by orang jelex on 3 Mei 2009 at 16:57

    bagi gw semua itu tergantung orangnya sendiri,karna bagi gw sikap dan cara orang masing2 dan gak sama…
    emang bener saran2 dari bacaan ini….
    tapi gw ngrasa walaupun gw di tolak trz setiap deketin cewek gw gak kapok karna gak cuman gw doank masih banyak yang kaya gitu di luar……..
    ok sob itu aza saran dri gw……………

    Balas

  9. Posted by xmen on 17 September 2009 at 16:34

    Bagus juga tulisannya……..tapi itu khusus buat cewek2 klas tertentu aja…

    Balas

  10. Posted by doney on 21 April 2010 at 20:43

    nonsense. semua tergantung dari type cewe tsb. Apa cewe tersebut suka sama cowo yg diem, kuper, homeboy karena cewe akan ngerasa aman punya cowo kaya gitu. Ada juga cewe yg sukanya tantangan. Intinya, be yourself! kalo emang cewe ini suka sama lo, pasti ada greenlight dari dia kok! kalo nggaada ya, tes nyatakan perasaan aja, dari pada penasaran. “lebih baik ditolak, dari pada ngga sama sekali.”

    Balas

  11. Posted by monstar on 22 September 2010 at 12:30

    gw.. anak rumahan tpi banyak cwe yg suka… malah gw yg nolak mreka,… alx low masalah ini masalah hati ga tergantung dari yg lu tulis di atas… cinta itu apa adanya…

    Balas

  12. Posted by ngetime.. on 16 Maret 2011 at 18:14

    mudahaN kalian sehaT amin,,,,,,

    Balas

  13. Posted by ngetime.. on 16 Maret 2011 at 18:19

    baru knalan ma wong langsug iLfiL,,,,,n_n
    Itu,,,tu update stat dd doNna :-p
    Huahahahaha

    Balas

  14. Posted by Achmad jalil almuri on 6 September 2012 at 15:11

    Kalo gue setuju dgn komen yg nmer 5 he…he…

    Balas

  15. Posted by Anonymous on 20 Oktober 2012 at 07:30

    Yg tertulis diatas itu gak utk smua type ceweq.!
    Klo mau lbh manjur utk smua type ceweq adalah bila lu trnyata ga ganteng2 amat maka sbaiknya lu mesti pandai dlm berbicara.! Pandai bicara ini tentu trmasuk gaya bicara, ekspresi lu wkt bicara, selera humor yg baik, aplg ditunjang sdikit pengetahuan umum lu dst… bahkan jgn lupa saat si ceweq bicara anda pun haruslah mjadi pendengar yg baik. DIJAMIN LEBIH MANJUR BRADER….:)

    Balas

  16. Trs gw hrs kprol sambik blang woooww gth..?

    Balas

  17. Posted by syam on 30 April 2013 at 19:45

    kayanya menarik,,, tapi terlalu kebanyakan aturan…
    mending yang sedikit tapi berkasiat..
    hehe

    Balas

  18. Posted by Anderson on 13 Mei 2013 at 00:07

    Kalau cewenya tipe pendiam

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: