tips ciuman romantis

f_lolm_1a9c307

Cium nggak, cium nggak… cium ya cium, nggak ya nggak, Asal jangan cium yang nggak-nggak aja, misalnya cium Singa Afrika atau Knalpot Boil. Nah kalau dibawah ini baru yang bener-bener pas buat kamu n do`i. Duduk dengan tenang dan simak dengan baik.

Langkah pertama saat ciuman adalah BERSANTAI (usahakan jangan setelah kamu berdua ikut marathon 42 km). Jangan pikir apapun, kecuali ciuman yang mau kamu beri. Yang lebih bagus lagi … jangan berpikir. ~~~ kayak di iklan … sosor terus, eh itu gosok lagi.
Mulailah dengan bibir yang agak terbuka atau tertutup. Jangan libatkan lidah (apalagi partai politik tertentu) ! Lemaskan bibir (ikut fitness), tapi jangan sampai bibir kamu menjadi nurut nggak beraturan (apalagi keluar masuk tidak beraturan, gokil dong). Aturlah perasaan seolah-olah kamu yakin banget dengan ciuman kamu itu. Ini sangat penting! ~~~ bagian yang akan dicium harap di beri tanda dengan spidol hitam.
Ciumlah do`i seakan-akan dunia besok mau runtuh. ~~~ ini sih terlalu berlebihan.
Kemudian yang sering dilupain banyak orang adalah penggunaan tangan. Usap tangan kamu di bagian yang non erotik, seperti punggung, bahu, dan lengan (jangan dompet do`i). Tempat lain yang bagus adalah leher, sambil memberi do`i pijatan ringan di bagian kepala. ~~~ tanyain mau creambath, tonic atau bleaching.
Buat ciuman ini romantis. Ciuman adalah salah satu tindakan yang paling romantis yang bisa kamu lakukan. Usahakan supaya ciuman ini nggak hanya bermuatan seks. ~~~ apalagi bermuatan politik plus iklan sponsor.
Berpura-puralah mencium orang ini untuk pertama kalinya. ~~~ bilang ke do`i … sayang, kamu orang yang ke 55 yang aku cium hari ini.
Coba sesuatu yang baru:
- Jangan menutup mata kamu. ~~~ tutup mulut, kan abis maem jengkol.
- Cium si do`i di bagian lain wajah selain bibir. Seperti ciuman ringan di dahi. ~~~ kaki do`i sewaktu latihan karate pas lagi tendangan ke muka, pasti indah tuh.
- Variasi. Beri ciuman kecil diantara ciuman yang besar. ~~~ maksudnya apa nih ???
Nah ini nih daftar tempat dan kesempatan yang ok buat mencium atau dicium!
- Saat pertama kali kamu bertemu si do`i. ~~~ pipi kamu bakal merah tuh, kena tamparan.
- Selalu kalo si do`i pergi ke suatu tempat. ~~~ abis do`i maem pete.
- Di lampu lalu lintas. ~~~ depan kantor pbb.
- Di pantai saat terbit atau terbenamnya matahari. ~~~ ronda mas.
- Di pagi hari. ~~~ jangan lupa gosok gigi.
- Sebelum bobo di malam hari! ~~~ awas ileran !.
- Lagi nonton di bioskop ~~~ misbar (gerimis bubar) alias layar tancep, biar murah meriah n norak.
- Pas lagi mandi! ~~~ no comment deh kelanjutannya.
- Pas kamu lagi mau pergi ke suatu tempat. ~~~ tempat labaan do`i baru.
- Dibawah rembulan bulan. ~~~ pas abis dicium do`i bertaring.
- Ditemani nyala lilin ~~~ telpon PLN, ketauan tuh mati listrik.
- Saat pesta pernikahan. ~~~ do`i kamu sama calonnya sendiri. pasti rame deh.
- Saat berlibur. ~~~ pake duit sendiri lho, bukan kasbon.
- Sebagai kejutan. ~~~ cium aja supirnya do`i.
Kapan atau dimana aja adalah waktu yang ok untuk mencium atau dicium! ~~~ kalau di TPSA (Tempat Pembuangan Sampah Akhir) n MCK (Mandi Cuci Kakus) OK juga nggak yah. hohoho

About these ads

90 responses to this post.

  1. Posted by alvez on 20 April 2009 at 18:57

    ga tau knp alasannya yah??
    kalo ciuman tangan gue bergerak sendiri kayak ada yang kendaliin gtu…hho_

    Balas

  2. Posted by cici on 20 April 2009 at 19:02

    itu emang lo nya aja yang musang
    ( MUKA SANGEEEEEE )
    tobat lo dah mau kiamat

    Balas

  3. Posted by uchy on 20 April 2009 at 22:19

    ciuman itu bukannya mendekati maksiat ya kak..?
    cowok qu aja jangankan nyium..megang tangan aja izin dulu..

    Balas

  4. Posted by cha on 23 April 2009 at 21:30

    gambarnya keren..
    tapi artikelnya ngaco..hahahaha
    tapi keren juga lucu

    Balas

  5. Posted by febriana on 1 Juni 2009 at 16:50

    boleh juba tuch ide kreatifnya……….
    kapan2 gue praktekin,, tapi klo mpe abiz nurutin ide lho gue langsung putus,,, loe yng pertama gue tuntut ke meja makan!!! upss… meja hijau maksudnya…

    Balas

    • Posted by stay4liv on 1 Juni 2009 at 20:53

      yah mudah”an berhasil koq,,,
      asal dengan satu catatan..jangan pernah mempraktekkan smuanya sama orang tua pacar lo..
      kalo itu mah kebangetan

      Balas

  6. Posted by Dhe on 27 Juli 2009 at 10:15

    .alo gw mah. .dah nyobAin smwa.a,
    ri mulai pgangan tngan, cium pipi, cium bibir, cium leher, raBa” gunung, mpe raBa” huTan. .

    Balas

  7. Posted by novi Wulandari on 6 Agustus 2009 at 20:30

    ea…bgus..
    tpi uuupz muph yaw kug agk ngaco bgt to……

    Balas

  8. paan Tu rang Mu bca Srius Jd gx Srius….
    NGacoe.. Pyah D ingat..
    BNyak HUMOR na……

    YG bgUsan Dkit Ntar Bwat Crta NA…
    BYAr Bnyak Fans…

    OCeoceoce…….

    Slam___ NADIA __ :-@

    Balas

  9. Posted by yiyiz on 2 Oktober 2009 at 20:47

    gag suka klo do.i maen lidah mulu..
    kaya “ghuk…ghuk…ghuk” :-p

    yg sedang2 ajj ud magnyuzzz. . .

    hehehe…………

    Balas

  10. mksih bget yah dah ngsih tips bwt ciuman!!!!!!!

    Balas

  11. Posted by candra on 19 Oktober 2009 at 11:47

    okey bgt tuch tipsnya ….
    gue praktekin dch

    Balas

  12. Posted by Caca on 22 Oktober 2009 at 19:36

    Emng enax….?????

    Balas

  13. Posted by Hera on 8 November 2009 at 20:04

    Eh 9ue mu tnya nIe …dmNa ciH ciuman y6 palinx n ‘ plin9 roMANtis tUH?

    Balas

  14. Posted by teguh on 2 Desember 2009 at 08:18

    mbok yang nalar dikitr ngapa kalu mu ngacih tips

    Balas

  15. Posted by utaMIe Ls on 9 Desember 2009 at 13:42

    lucu jg tips’a,,,,,,,
    kpn” di praktekin low da lwan’a…
    tp kya g’mngkin da yg mw dech low gtu.

    Balas

  16. Posted by triple X on 9 Desember 2009 at 17:54

    pakai btas wakt g’? ciuman tu agar g’terlht nafsu.law sejamankn it bkn lg romantis tp nafsu membara.ya g?

    Balas

  17. Posted by enda on 6 Januari 2010 at 05:40

    Mm..iya sch..hhee….
    Romantis pastinya……

    Balas

  18. Posted by lily on 14 Januari 2010 at 18:33

    no comment deh……habisnya siapa sih yang mo nyium gua…..udah monyong…..kagak laku2 lagi.

    Balas

  19. Posted by arifah khoir on 19 Januari 2010 at 14:51

    gmn klo tipsx tuh yg lebih mengarah ke islami?

    Balas

  20. Posted by D'java on 21 Januari 2010 at 22:24

    Hmm..cipokan paling enak,ya ama duren..mesti ada yg nyelip entar,belum lagi agak kurang sedap tapi gurih..bis itu di belah bang di belah..huahuahua

    Balas

  21. ciuman romantis tu adalah ciuman yg dimulai dri bi2r sampai k vagina dan enjotan yg dasyat and romantice

    Balas

  22. ciuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuum sampai baraiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Balas

  23. Posted by MHIE^ SSAYANK PHIE^ on 25 Januari 2010 at 13:29

    :: MMMM,,,QHU CBBAend agh nnt,,,
    :: enagh gagk ea Law gagk enagh,,,awst Lough

    Balas

  24. lw cma ciuman ma gw ja bljr.a……
    gg ush byar,,,,,gratis…!!!!!!

    lw lo mw ciuman dtng ja k humzz gw…..
    gw tnggu ea….
    hahahahahah

    Balas

  25. Posted by juli on 3 Februari 2010 at 22:05

    Enak g ya ?????

    Balas

  26. Posted by eva on 18 Februari 2010 at 15:45

    gw belum pernah ciuman….pengen nyobain tapi jiji….banyak jigongnya cwo mah…!!!

    Balas

  27. Posted by Anonymous on 11 Maret 2010 at 01:52

    cium pacar lum pernah, tp cium ce lain sringgg, nah lohhh, haaaa

    Balas

  28. gua klau ciuman mta gua ska ktutup ndli knapa yach???

    Balas

  29. seeeeeeeeerrru,,ntar gue coba ah!!!!!!!!!

    masukin ke dompetx aja biar untung.
    hohohohoho

    Balas

  30. Posted by maela on 18 Mei 2010 at 18:49

    ciuman itu nikmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz………………………………………………………………….

    Balas

  31. Posted by A-chaNza on 28 Mei 2010 at 13:35

    baguz !!

    Balas

  32. Posted by cha cha on 30 Mei 2010 at 15:32

    thank ea tipsnya !!!!!!

    Balas

  33. Posted by cha cha on 30 Mei 2010 at 15:32

    nikmat tuch klloe di cobha ?????????????
    mmannttappp……………………..

    Balas

  34. Posted by ghe luph phand on 9 Juni 2010 at 18:38

    uemh,, bughkan.nha paccarand thu d’larrangg aggamha iah..???

    so,,bertattapand dgn lawwand jenniss adjah dossa… appalaggie mpegh ciumand gthue…,

    iahh gagh..??!

    Balas

  35. Posted by vivi on 19 Juni 2010 at 12:42

    seru jga ne…………..
    cium qmu dhe…..

    Balas

  36. Posted by efcvie on 16 Juli 2010 at 18:22

    huaNGANGAMMUUUU….taheddeee…junk mcm babi9 nga d stu……………….

    Balas

  37. Posted by cha_caha on 16 Juli 2010 at 18:23

    the bloo,,,oqho’zz !!!!!!!!!!!
    peendhoo dhg b9nhee enhee >>>>>>>>>>

    Balas

  38. Posted by Icha El on 20 Juli 2010 at 15:48

    aq Sih Suka Ciumin Pantat,..

    Pantat Keponakan Baby Q yang Bru Lahir

    Balas

  39. kya ga ad kata2 lagi .

    inget harammmmmmmmmmmmmm

    Balas

  40. Posted by Anonymous on 25 Juli 2010 at 15:08

    au ah,gelap

    Balas

  41. Posted by bebex on 10 Agustus 2010 at 11:48

    bgi w krang romantis tc,,,
    ciuman tc hrs pnuh prasa’an & k’sbran
    cra’y pgang erat” tngn ci doi, pgang jnggut’y trus deketi’n dc bi”rnya lemot prlhn_lahan dngn pnuh prasa’an & k’msra’an,,,
    d’cba dc psti k’tagihan……

    Balas

  42. Posted by xiky on 30 Agustus 2010 at 21:54

    hahahahahha.,..,,,.,.,.,genit deh

    Balas

  43. Sange smuaaaaaaaaaaaaaaaa……………

    Balas

  44. Posted by Allmaad on 26 September 2010 at 18:06

    hwakakakkaa………. (ngakak)
    lucu,, artikel nya :D hehe,,
    sipp dahh………..

    Balas

  45. Posted by Anonymous on 10 Februari 2011 at 16:04

    hahha……….. gokillllll..
    fto’e kren..
    v artikel’e ?????????????????

    Balas

  46. Posted by Anonymous on 15 Februari 2011 at 12:29

    kenapa ya asal gw ciuman selalu badan qu gemeteran dr kaki smpi kepala…..

    Balas

  47. malem malem baca ginian
    kyak orgilll,, ktawa ndiri,,huaaaaaaaaaaa

    bikin cerita yang lbih lucu aada gak tuhhhhh

    kerennnn

    Balas

  48. klo cium pacar yang lagi tidur gmn????

    Balas

  49. aque pngen kya gtu iih tpi ajrin iia

    Balas

  50. Posted by cipto mojokerto on 14 Juli 2012 at 14:50

    ciuman tu enak loooo

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: