(gambar ) keindahan mekkah dan madinah

keindahan mekkah dan madinah

1234

SAUDI ARABIA HAJJ

madinah

mekkah

mekkah1

madinah2

About these ads

179 responses to this post.

  1. yuk, kumpulin terus gambarnya.

    Balas

    • Posted by jhon on 15 Juli 2009 at 10:20

      yuk terus kumpulin gambar2 nya yg menyejukkan hati
      subhanalloh indahnya tempat suci itu

      Balas

      • Posted by yuandha on 28 Desember 2009 at 18:36

        dan dua kota yang dimana menjadi saksi perjalanan nabi muhammad saw

      • Posted by Anonymous on 12 Januari 2010 at 18:48

        Subhahanallah…..pgn….bgt kesana bersama org2 tersayang,klwrgaku.smg…Allah Swt ngabulin doaku,Amien.

  2. Posted by luphly moslem,, on 23 April 2009 at 21:16

    indah banget ya..
    ingin kesana..

    Balas

  3. wahhh indah banget ingin kesana kapan yach aku kesana bisa naik haji,mudah2 allah bisa mengabulkan keinginanku untuk naik haji

    Balas

    • Posted by Nopi nurul on 21 September 2009 at 11:18

      Subhanallah..
      Bru lht aj,dh sng..kpn y bs lngsg liat.smg allah ngabulin d0a org2 yg ingn dtg k rmh-Nya..amin
      trmsk aq.amin y r0bbal’alamin

      Balas

    • Posted by icha on 25 Desember 2009 at 14:34

      knpa sih orang yng kesna di blng naik haji padahal perginyakan naik kapal.
      tapi kapanya gua bisa kesana kesanakan mesti punya duit bo

      Balas

  4. Posted by atep check on 30 April 2009 at 10:47

    subhanalloh….indah bgt,kpn yach bs k sana…..

    Balas

  5. Posted by ratna on 2 Mei 2009 at 11:11

    subhanalllah……q pasti bisa kesana walaupun dalam waktu yang lama pasti bisa.

    Balas

  6. Posted by cucu on 8 Mei 2009 at 14:15

    mudah – mudahan Allah menyampaikan sy kesana

    Balas

  7. Posted by paddle on 9 Mei 2009 at 23:39

    bisa ngak ku simpan gambar-gambar ni dan di uploadkan dalam saya punya blog???moga diizinkan ya…

    Balas

    • Posted by stay4liv on 10 Mei 2009 at 14:47

      silahkan saja ambil sepuasnya.. :)
      salam blogger..
      kasih tau blog nya ya..

      Balas

  8. Posted by ira on 21 Mei 2009 at 20:26

    subhanallah,indah sekali…..begitu damai bila melihat gambar mekkah……

    hamba berharap ya allah kami sekeluarga bisa k sana melihat karuniamu…..amin ya rabbal alamin……………………………kabulkanlah ya allah do’a hambamu ini…..

    Balas

  9. Posted by Anonymous on 25 Mei 2009 at 10:53

    subhanaallah semoga allah memanjangkan langkah kita semua agar bisa berada di suci dengan rahmatnya Allah Amin

    Balas

  10. subhanaallah semoga memanjangkan langkah kita agar bisa datang ke mekkah dengan hati yang murni dan diiringi ridhoNya Allah

    Balas

  11. Posted by nunung on 27 Mei 2009 at 21:52

    Subhanalloh Allohuakbar….I will be there…

    Balas

  12. Subhan’Allah Alhamdulillah Allahu’Akber….. (May Allah Invite all of us)— Aameen Ya Rabb-ul-Aalameen

    Balas

  13. Posted by Alim on 5 Juni 2009 at 14:28

    Subhanallah, semoga Allah memdahkan kita meninggikan kalimatNya

    Balas

  14. Posted by INTAN on 6 Juni 2009 at 09:02

    IWAW SUBHANALAH MUDAH MUDAHAN NTAR KALAU AKU DAH GEDE BISA NGUNJUNGIN MEKKAH

    Balas

  15. Posted by Anonymous on 10 Juni 2009 at 21:00

    Subhanallah Indah sekali…………..
    smoga kami sekeluarga bisa kesana….AMIN

    Balas

  16. Posted by euis on 23 Juni 2009 at 12:23

    Ya Allah….tolonglah hamba agar bisa pergi kerumahMU….yang paling indah….paling bagus….paling nikmat….

    Tolong Ya Allah…..dengar rintihan hati hamba…..betapa hamba rindu……sekali….

    engkau maha tau kerinduan hati hamba……tolong Ya Allah…..

    Balas

  17. Posted by Jimmy on 24 Juni 2009 at 09:39

    Subhanallah…kpn hamba bs kesana Ya Rabb,Ya Rahman Ya Rahim.

    Balas

  18. Posted by ELIS ROSITA on 24 Juni 2009 at 14:43

    YA ALLAH YA ROBBY HATI HAMBA SELALU BERDEBAR-DEBAR MELIHAT FOTO&CERITA TENTANG TANAH SUCI …YA ALLAH HAMBA YAKIN AKAN DATANG KERUMAHMU ATAS RIDHOMU YA ALLAH ALLAHHU’AKBAR ALLAHHU’AKBAR ALLAHHU’AKBAR

    Balas

  19. Posted by nono on 2 Juli 2009 at 15:59

    insya allah aku pasti kesana suatu saat.

    Balas

  20. Posted by Anonymous on 2 Juli 2009 at 18:07

    SubhanAllah Alhamdulillahi Allahuakbar izinkanlah hamba dan keluarga bisa pergi ke tanah suci ya Allah, Amin …ya Robbal Alamin

    Balas

  21. Posted by habibullah on 9 Juli 2009 at 21:17

    semoga gambar tanah suci ini membuka hati mereka yang tesesat,semua adalah kehendak allah.
    manusia hanya bisa berdo,a dan berusaha.
    tanah yang penuh keberkahan,kenikmatan,seperti kita dekat dengan maha pencipta.ALLAH HUAKHBAR,ya allah kau ciptakan semua untuk hambamu,walau hambamu penuh dengan dosa,
    engaku berikan kenikmatan,ya allah aku yang penuh dengan dosa,ampunilah hambamu ini.
    berikanlah taufik dan hidayah padaku agar aku selalu dekat denganmu dan rosulmu.jauhkan dari segala jalan keburukan,bukakan hatiku,agar senantiasa mengingatmu.jauhkan dari godaan syetan.ya allah berikan aku sinar cahayamu.untuk bekal aku di hari akhir.ya ilahi ya robi.engkau maha dari segala maha.

    Balas

  22. Do’akan saya semoga Allah memperkuat keimanan saya (Jasmani dan Rohani dan Materi) untuk dapat pergi menunaikan rukun yang ke lima Islam.
    Saudaraku !!!!!!!! teruslah berkiprah diBumi Allah ini, sebarkan dakwah dalam segala lini dan aspek kehidupan, kenalkan bahwa Allah itu adalah pencipta segala-galannya. Sebarkan konsep Islam semoga hidup kita bernilai Ibadah disisi Allah SWT. Amin !!!!!!!!!!!!!!!!! . Wassalam . Dari sudaramu muslim.( rizani@yahoo.com/ rizani64@yahoo.com, alfaizalst.blogspot.com)

    Balas

  23. Posted by Qonita on 13 Juli 2009 at 00:57

    berharap dapat dipangil lagi

    Balas

  24. Posted by Anonymous on 13 Juli 2009 at 20:56

    subahanallah,,^_^ indah nya dunia aplgi mekkah,,,islam is the best

    Balas

  25. Posted by suheri fadillah salsabila on 13 Juli 2009 at 21:39

    Semoga Allah mengabulkan do’a kami untuk dapat melankahkan kaki untuk beribadah ke baitullah

    Balas

  26. Posted by Anonymous on 19 Juli 2009 at 23:54

    alhamdulillah

    Balas

  27. Posted by deni eka putra on 21 Juli 2009 at 14:46

    q ingin memberangkatkan ortu k mekkah…..amin semoga dikabulkan

    Balas

  28. Posted by Anonymous on 28 Juli 2009 at 09:33

    lhamdulillah

    Balas

  29. Posted by Anonymous on 31 Juli 2009 at 02:34

    jjjjjjjsdvjn
    wfg

    Balas

  30. subhanaalah saya rindu pergi ke tanah suci.

    Balas

  31. Posted by agus on 3 Agustus 2009 at 13:39

    Ya allah perkenankanlah suatu sat nanti hamba bisa kesana dengan orang tua hamba dan kakak hamba….
    ijinkanlah ya allah..
    berikanlah hamba kemudahan baik rezeki maupun kesehatan agar hamba dapat datang ke rumah mu…..
    kabah.. di makkah almukarromah

    Balas

  32. Posted by agus on 3 Agustus 2009 at 13:40

    Ya allah perkenankanlah suatu saat nanti hamba bisa kesana dengan orang tua hamba dan kakak hamba….
    ijinkanlah ya allah..
    berikanlah hamba kemudahan baik rezeki maupun kesehatan agar hamba dapat datang ke rumah mu…..
    kabah.. di makkah almukarromah

    Balas

  33. semoga aku bisa berkunjung kesana

    Balas

  34. Posted by Anonymous on 15 Agustus 2009 at 08:17

    semoga Allah selalu melindungi kita dengan mencintai danmengagumi ciptaannya ,

    Balas

  35. Posted by siti suriyani on 18 Agustus 2009 at 12:56

    subbhanallah yaa ALLAH kabulkanlah do’a KAMI semoga kami bisa membawa ibu KAMI kembali ke MEKKAH AMIN…….kapan yaa…….?

    Balas

  36. Posted by sholeh on 25 Agustus 2009 at 23:05

    andai alloh swt mengabulkan niat suciku untuk pergi ke tempat yang paling suci, insya aku ingin bersuci untuk menyucikan jiwa dan ragaku, untuk menghadap sang yang maha suci dalam keadaan yang suci…….. maha suci allah dari ciptaanya……

    Balas

  37. Posted by Ocen Ambon on 6 September 2009 at 03:22

    Ass.Wr.Wb

    Wai saudaraku yang seiman, betapa indahnya rumah Allah, ya Allah berikan rizky rachmat yang melimpah/banyak bagi saudaraku yang seiman untuk memenuhi panggilaMu ya Allah, Kami adalah hamba yang kecil, kecuali atas inzinMu dan panggilanMu untuk menunaikan Rukun Islam yang ke 5

    Balas

  38. Posted by azizah on 12 September 2009 at 05:14

    Subhanallah…..seneng rasanya bisa liat foto-foto ini,mudah-mudahan Allah mengabukan keinginan hambanya yang ingin pergi kesana………..amiiiiiinnn

    Balas

  39. apiek tenan

    Balas

  40. Posted by Anonymous on 6 Oktober 2009 at 18:57

    subhanallah…indh bngtt..jd pnGen kSna.
    smGa aLLah mengabulkan keinginanku untuk dtng k mekkah

    Balas

  41. Posted by khosim on 7 Oktober 2009 at 19:58

    ya Allah segala daya upaya aku lakukan hanya karena aku bertujuan ingin memenuhi panggilanmu…semoga saja engkau akan selalu mendengarkan doaku dan bapakku untuk menanjakan kaki ini di kota yang penuh rahmatmu itu ya Aillah…aku hanya hambamu yang kecil tapi perkenankan aku merasakan indahnya memenuhi panggilanmu itu ya Allah layaknya engkau memberikan kesempatan bagi orang-orang yang telah merasakannya…

    Balas

  42. Posted by Ichwan Nul Hakim on 8 Oktober 2009 at 01:04

    Ya Allah……..
    indah banget….
    mudahkanlah hamba sekeluarga bisa ke tanah suci itu ya Allah….
    Amin…..

    ada gak tempat yg seindah ini………

    Balas

  43. ap kabar

    Balas

  44. Posted by Bahrudin on 12 Oktober 2009 at 17:49

    Semoga ALLAH mengabulkan do’a sdrku..Aminn

    Balas

  45. Subhanallah, mdh2n sebelum aq meninggal, aq bisa mmberangktkn ortuku naik haji.

    Balas

  46. Posted by hadi kifflie on 14 Oktober 2009 at 07:26

    Subhanallah…
    Alhamdulillah, saya dan istri sudah berhaji thn 2008 yll, rasanya sejuk dan ingin kembali…. Mohon doa, saya, istri dan anak-anak untuk kembali ke Mekkah dan Madinah..

    Balas

  47. Posted by siar on 14 Oktober 2009 at 15:33

    wahC………………..
    g nyaNGkAH yeACH,,,,,,,,,,,,………………………………..!!!!!!!!!!!!!!
    ALLAH menCipTaKAn bumi DGn Isix yang indah-indah……….
    moga-moga aza aQ bieza k sna yeach……….
    beribadah dengab tenang dan menuju surgamu………..
    tabung dari sekarang ahhhh!!
    biar bieza k sna……….

    Balas

  48. Posted by khairul amri on 15 Oktober 2009 at 13:25

    say alhamdulillah sudah menunaikan ibadah haji thn 2007.subhanallah……………………..begitu indahnya sehingga tak dapat di lukiskan dengan kata kata……………..

    Balas

  49. Ini adalah tempat terindah di dunia !1!!!!!

    Allahuakkbar !!!!1

    Balas

  50. Posted by FARID ZEN on 20 Oktober 2009 at 03:19

    KAPAN YAAAAA BISA KESANA ( MEKAH & MADINAH ) ????? ,,,,, SEMOGA الله BERKENAN U/ MENGUNDANGKU MENJADI TAMU-NYA DISANA ,,,, AMIN YAA ROBBAL ALAMIN . . .

    Balas

  51. Posted by Anonymous on 27 Oktober 2009 at 23:36

    Rindu Pingin ke sana moga Allah memanggil saya untuk ke sana

    Balas

  52. subhanallah…
    betapa hebatnya kekuasaan Allah…
    sungguh indah bangunan Mekkah dan Madinah…
    Ya Rabb, kapan saya bisa kesana untuk memenuhi panggilan engkau???

    Balas

  53. Posted by bambang on 1 November 2009 at 10:47

    sungguh besar ke agungan allah.

    Balas

  54. y allah …….
    ngapa kw hidup kan orang yang sekejam ituuuu……….

    Balas

  55. Posted by Anonymous on 5 November 2009 at 10:27

    ya allah mudahkanlah orang orang muslim bisa menunaikan rukun Islam yang ke lima termasuk saya dan keluarga

    Balas

  56. Posted by dee-an on 7 November 2009 at 15:18

    Subhanallah…….indah buanget gambarnya……….gimana yang aslinya ya? semoga suatu saat Allah memanggil saya dan keluarga untuk berkunjung ke Mekkah…….Amiiin

    Balas

  57. Posted by zul on 10 November 2009 at 13:49

    ASS.SUBHANALLAH -.ALHAMDULILAH -.LAILAHAILLALAH -ALLAHHUAKBAR -ALHAMDULILAH CIPTAAN MU BEGITU MEGAH.APALAGI SURGA MU YAAA ROOB:BULALAMIN.

    Balas

  58. Posted by nur azizah on 11 November 2009 at 14:46

    subhanallah indah nya,,
    pengen banget mewujudkan keinginan orang tua yg mau pergi haji,,
    melihatnya aja langsung merinding bagaimana jika berada di sana….allahu akbar…

    tidak pernah berhenti menyebut nama-MU ALLAH SWT….

    Balas

  59. ya allah, smoga kelak nanti hambamu bisa kesana..amin

    Balas

  60. sungguh luar biasa! subehanallah!

    Balas

  61. Posted by ocha on 18 November 2009 at 09:34

    aku ingin kesana sekali lagi….

    Balas

  62. Posted by akmalia on 26 November 2009 at 14:47

    kapan yachhh aku ke mekkah???

    Balas

  63. Posted by teti on 1 Desember 2009 at 10:28

    subhanalloh indah sekali……it’s wonderful…..!!!!

    Balas

  64. Posted by masrifah on 12 Desember 2009 at 06:54

    Subhanallah saya menanti panggilan Allah kesana

    Balas

  65. Posted by luki on 12 Desember 2009 at 21:14

    ya Allah ak ingin Engkau mengijinkan ak ksana

    Balas

  66. Posted by Abifais on 14 Desember 2009 at 09:52

    Umminy anak2 dah k sana dl wkt aq blom mnikahinya. Smg alloh mmudahkan langkahny kembali k sana bersama aq

    Balas

  67. Posted by zahra on 22 Desember 2009 at 09:56

    subhanaallah sungguh indah kota mekkah dan kota madinah yang disitu terleak baituallah (rumah allah) . sungguh indah ciptaan allah .allahhu akbar.

    Balas

  68. Posted by midori on 22 Desember 2009 at 12:25

    subhanallah… indah sekali… ana izin copy gambarnya ya…

    Balas

  69. Posted by indah lestari on 24 Desember 2009 at 04:21

    Subhanallah….ya ALLAH, Pencipta segala keindahan…Izinkan aku untuk dapat membiayai kedua orang tuaku tercinta memenuhi panggilanMu, memenuhi rukun Islam yang ke-5, dan menyempurnakan segala amal ibadah mereka di dunia. Menunaikan Ibadah Haji di tahun 2010….AMIN….

    Balas

  70. Posted by Novan on 24 Desember 2009 at 07:03

    Subhanallah..Indah..Ya Allah izinkan sy dan orang tua sy berkunjung ke tanah suci..

    Balas

  71. Posted by irawan on 24 Desember 2009 at 17:33

    subhanaloah rasa ingin kesana lagi, klo bln nofember lg dingin di makkah apa lg madinah lebih dingin seperti di puncak, air zam2 tdk pernah habis diminum jutaan orng,, ac di masjid tdk pernah mati 24 jam termasuk manusi tdk prnah berhenti, tawaf ,sa i silih berganti 24jam blm yang sholatnya pokoknya enak sekali sesama umat islam saling menghormati apa lg umat islam indonesia dikenal ramah ,klo diraudah banyak orang mendoakan maupun berdoa .terimakasih ya ALLOH kami telah diberikan kesempatan memenuhi panggilan MU amien.

    Balas

  72. Posted by yani on 25 Desember 2009 at 21:13

    begitu muncul kaget trus takjub

    Balas

  73. Posted by abdullah on 2 Januari 2010 at 00:41

    allahhuakbar semoga saya dapat memberangkatkan keluarga saya kesana
    AMIN……………..

    Balas

    • Posted by mudrikah on 13 Mei 2010 at 08:34

      AMIIIIN………..
      TENANG AJA KA, kalau Allah ridho . pasti bisa ko buat naikin haji ortu. Itinya berdoa,usaha, tawakkal. Insya Allah BISA…

      Balas

  74. Posted by aisyah on 3 Januari 2010 at 10:18

    saya mau ke sana; pengin mencium haja aswar. disana tempat yg indah selalu bersama ALLOH. air mata ini selalu mengalir seperti derasnya air sungai. tak seorangpun yg tau hati ini pengin kesana.

    Balas

  75. Posted by Hasnah on 22 Januari 2010 at 11:02

    Subhanallah , Alhamdulillah melihat gambar Masjidil Haram Almukarrama dan Mesjid Nabawi Almunawarah seakan kami berada disana. Ya ALLOh perkenankanlah doa hambamu ini agar dapat berkunjung lagi dirumahmu Ya ALLOH dan Mesjid Nabi Muhammad saw bersama dengan anak kami. Amin

    Balas

  76. subbahanaloh indahnya .mugi-mugi ku kesana aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnaminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
    terimakasi telah dilihatkan

    Balas

  77. Posted by aisyah on 7 Februari 2010 at 14:21

    Assmu’ alaikum saudaraku… saudaraku? kita harus sabar menghadapi cobaan. karna dengan sabar; inssyah Alloh.. apa yang kita inginkan pasti Alloh berikan. by aisyah di-mnd.

    Balas

  78. Posted by aisyah on 7 Februari 2010 at 14:56

    harta dan kedudukanmu… itu bukan dambaanku. emas intan dan permata, juga bukan harapanku. karena itu semua hanyalah untuk dunia kemewahan harta benda matipun tak dibawa tetapi iman dan islam dambaan dunia akhirat. bagiku tak perlu mewah-mewah biar sederhana asalkan bahagia. yangku dambakan darimu sayang…? kejujuran hati tekung sembahyang. apaguna hidup mewah jikalau tak sembahyang lebih baik hidup miskin tapi sembahyang siang malam lima waktu menyembah Alloh by Aisyah

    Balas

  79. Posted by aisyah on 7 Februari 2010 at 15:21

    sebait puisi untukmu. apa yang kau ujabkan benar adanya. tak selamanya kau ada disampingku. tak selamanya kudapat bermanja-manja padamu. sedikit banyak diriku, mulai memahami tentangmu. walau begitu tiada kecewa kurasakan. mencoba memahami dirimu? karena kita masih memikiki hati dan pikiran. tak terlintas di benaku, walau sedikitpun untuk melepaskan tali persahabatan kita. karena sebaris kata darimu? selalu terngiang ditelingaku. butuh sedetik untuk melirikmu. butuh semenit tertarik padamu. sejam untuk menyukaimu. sehari untuk mencintaimu. tapi aku juga butuh waktu seumur hidupku.

    Balas

  80. Posted by sukriatihassan on 7 Februari 2010 at 19:06

    subhanallah aq pengen jg k sana.dah mulai nabung u itu. tp skr aq skt butuh biaya besar. gmana ya? mdh2an jgn sampai tab itu terganggu. ya Allah mudahkan hidup dan urusan hamba. amin

    Balas

  81. ya allah saya sudah ganti nama untuk jalanmu tapi sekarang saya msh pakai nama lama, ya allah tolong berikan petunjuk Mu untuk melewati masalah2 hidup. tolong Engkau selesaikan masalah2yang aku hadapi dengan petunjuk Mu.ya Allah jadikanlah saya orang yang bisa bertanggung jawabdalam kehidupan ini. berikan saya keturunan yang bisa bertakwa kepedaMu, kumpulkanlah dengan orang-orang yang dekat denganMu.

    Balas

  82. Posted by Ahmad Kosasih on 16 Maret 2010 at 16:55

    Ya Allaah Izinkan diriku dan Keluarga ku untuk Berangkat Ke tanah Suci memenuhi Pangilan – Mu …..Ya Allaah…. Amiin Ya Robbal Allamin.

    Balas

    • mungkin kita semua ingin meliahat dan mendatangi mekkah dan madinah begitu juga saya ,,ingin sekali berangkat kesana tempat ayng sangat mulia,kita saling mendoakan semoga apa yang kita inginkan bisa di kobul oleh Allah Swt,.(Aminnnn ya robal alamin.)

      Balas

  83. masya allah, kapan yah bisa kesana ?? >> Ya Allah berikan ak rizqi yg lancar dan halal agar ak dapat menjalankan rukun islam yg ke lima..amiinn…<<

    Balas

  84. Posted by echa on 16 April 2010 at 21:12

    subhannawah rumah allah itu memang indah sekali …. ya allah izinkan hamba mu ini mengunjungi rumah mu bersama ayah dan bunda hamba ……… AMIN

    Balas

  85. ya allah berikanlah kesehatan utkku biar hambamu ini bisa mencari rezeki yang halal agar hambamu ini bisa melihat rumahmu ya allah biar hambamu ini bisa melihat makam Nabi Muhammad SAW ,amin

    Balas

  86. Posted by yoansah on 3 Mei 2010 at 23:30

    Ya ALLAH berikanlah riszki bagi kami riszki yang enkau ridhoi,riszki yang menuju jalan MU.

    Balas

  87. Posted by mudrikah on 13 Mei 2010 at 08:30

    mmmmm………
    setiap insan pasti mau ke sana, untuk semua hamba Allah yang berharap sekali ke rumahNya, saya doakan semoga keinginan semua terkabul Amiiin..

    Balas

  88. Posted by knana on 14 Mei 2010 at 17:02

    2 hal yg kucinta dan kurindu dlm hidupku ya ALLAH…bertamu ke rumahMU nan indah, dan kembali utk menemui-MU agar dapat memandang wajahMU …

    Balas

  89. subhanallah…………………………………..indah@ al-Madina Munawarah!!!!!!!!!!!!!!
    Walaupun saya terbilang masih kecil tapi saya sudah sejak lama memendam hasrat ntuk kesana bersama keluarga smoga doa saya terkabul……………………….nanti@!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    Balas

  90. Posted by hidayati on 5 Juni 2010 at 09:28

    2 tahun lagi tertanggal posting ini ……
    hamba-MU menghadap di rumah mu ya Alloh ….
    bersama orang tua dan keluarga
    aminnn

    Balas

  91. allahhu akbar……………………..allahu akbar…………

    berilah kira hambamu rizky……..agar dapat menjalankan ibadah trkhir drumahmu ya aallah………aminnnnnnnnnnn….

    Balas

  92. Posted by Anonymous on 18 Juni 2010 at 14:38

    sebagai umat muslim,kita wajib menunaikan ibadah haji bilah mampu,,,……

    Balas

  93. Posted by Ratih on 19 Juni 2010 at 10:04

    Subhanallah………!Maha Besar Allah yang telah menjadikan bangunan dan kota kelahiran kekasih-Nya begitu indahnya ………….Semoga aku dapat melihatnya di alam nyata>Amien

    Balas

  94. Posted by yanor on 24 Juni 2010 at 16:03

    subhanallah…………….subhanallah… subhanallah.. maha suci Allah dari segalanya…

    Balas

  95. Posted by el on 7 Juli 2010 at 11:45

    subhanallah..
    Ya Allah, ridoilah aku beserta keluargaku menginjakan kaki dirumahmu..
    sungguh megah dan itu adalah cita-cita ku bersama keluargaku untuk pergi kesana.
    amin

    Balas

  96. Posted by aries on 13 Agustus 2010 at 10:59

    Ingin skali ana ke Baitullah..aman. بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

    Balas

  97. Posted by deny on 13 Agustus 2010 at 15:43

    Ya, Allah Aku merindukan bisa datang ke rumahMu, kapankah aku KAU panggil untuk datang kesana, mungkin saat ini aku masih belum pantas tuk kesana,karena aku masih jauh dariMU..

    Balas

  98. Posted by hennyshelaloesenyium on 14 Agustus 2010 at 09:54

    Ya allah…………………….. Demi nama_Mu, Asli pngen bget Umroh…. amin

    Balas

  99. Posted by Anonymous on 17 Agustus 2010 at 11:07

    subhanalloh…..
    ingiin sekali ka ke sana ,
    ridhoilah aku dan keluarga ku untuk bisa pergi ke sana ,
    mngnjak rumahmu.
    suunguh megah dan itu adalah cita2 ku dan keluarga ku untuk bisa pergi ke sana
    ammien……..

    Balas

  100. Posted by Ira Yudhawati on 18 Agustus 2010 at 10:10

    InsyaAllah kita semua kesana. Amin

    Balas

  101. Posted by Ira Yudhawati on 18 Agustus 2010 at 10:12

    InsyaAllah tahun ini kesana. Amin

    Balas

  102. Subhanallah,sungguh indah kota Mekkah dan Madinah itu, jadi pengen cpt ke sana dech! Liat pemandangan yg sangat indah dan beribadah dengan khusu,,,,

    Balas

  103. subhanallah……………
    semoga suatu saat aku bisa menginjakkan kedua kakiku disana……………..
    amien

    Balas

  104. Posted by ocky el-Gifharye on 22 September 2010 at 17:39

    YA ALLOH,,,, INDAH BANGET Ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Balas

  105. ASSTARFIRULLAH HALAZIM SUNGGUH INDAH CIPTA ALLAH S.W.A.

    Balas

  106. Posted by Anonymous on 29 September 2010 at 19:55

    subhanallah, pengen banget ada d sana bareng orang tua.Ya allah panggil kami ke tanah suci, amin

    Balas

  107. Posted by Anonymous on 25 Oktober 2010 at 23:03

    subhanallah , kapan ya kira2 cha bisa ksana, ya allah ijinkanlah cha datang krumah yg sangat indah ini

    Balas

  108. Allah Akbar, Allah maha besar, smoga Allah melangkahkan aku kesana

    Balas

  109. Posted by Anonymous on 12 November 2010 at 21:47

    labaikkallah hu ma labaik labaikkallah sary kallakalla baikk>>>>>>>ya allah swt ijinkan aku untuk ke rumah mu ya allah agar aku bisa bertaubt kepada engkau ya allah swt………?????

    Balas

  110. Posted by Abdurahman on 26 November 2010 at 22:09

    Semoga kita semua bisa mendatangi tempat paling mulia di bumi Alloh ini………… Amim

    Balas

  111. Posted by harjo on 15 Desember 2010 at 18:45

    tlg dong kabarkan sy berita terbaru ttg makkah,soalnya kangen sekali

    Balas

  112. Posted by maya on 31 Desember 2010 at 07:44

    semoga Allah mengundang saya untuk datang kerumah-Nya

    Balas

  113. Posted by wahyu on 19 Januari 2011 at 21:28

    kok da umur panjang muda2han bisa ke tanah suci bareng keluarga??? kok da rezeki ugak

    Balas

  114. Posted by yusmarina on 21 Januari 2011 at 17:01

    Ass Wr Wb,

    ” Labaikallah humalabaik, labaikala syarikalakalabik ”

    Ya Allah aku yakin engkau mendengar doa setiap umat mu
    Berikanlah aku kesempatan untuk bisa menaikan haji orangtua-ku ya Allah dan bila waktunya engkaupun akan memanggilku dan aku siap menghadap-MU ya Rabb…Amin YRA

    Balas

  115. ass.wrb
    atas keindahan masjid diatas maka aku bermohon kepadamu ya ALLAHberikan lah prang tuaku rezeki agar dia dapat pergi menjadi tamu mu di rumah mu ya ALLAH

    Balas

  116. ass.wrb
    ya ALLAH berikan lah rezeki kepada aku sekeluarga agar aku dapat pergi ke rumah mu karena rumah itulah menjadi makna islam semoga saja aku bisa berangkat pergi ke tanah suci bersama keluarga amiin!………………….

    Balas

  117. ass.wrb
    atas keindahan masjid diatas maka aku bermohon kepadamu ya ALLAHberikan lah prang tuaku rezeki agar dia dapat pergi menjadi tamu mu di rumah mu yang suci dan tempat dimana nabimu lahir

    Balas

  118. ass.wrb
    atas keindahan masjid diatas maka aku bermohon kepadamu ya ALLAHberikan lah orang tuaku rezeki agar dia dapat pergi menjadi tamu mu di rumah mu yang suci dan tempat dimana nabimu lahir

    Balas

  119. Posted by enonk on 5 Februari 2011 at 12:03

    mudah mudahan kita semua adalah orang-orang yang benar-benar pantas menginjkan kaki ke tanah suci ini AMIN,AMIN……………………

    Balas

  120. Posted by Anonymous on 4 Maret 2011 at 17:45

    Its wonderfull n amazing

    i nice

    Balas

  121. semoga kita semua bisa berangkat melaksanakan ibadah haji

    amiiiiiiiiieeeen

    Balas

  122. ya Allah sungguh engkau maha agung,dan tiada tuhan selain ALLAH,smoga hamba dpt bs ber sujud dkt tmpt suci mu di dkt junjungan hamba Muhammad SAW.Amin

    Balas

  123. Posted by henrykv on 17 April 2011 at 08:03

    ya allah……mudahkan aq bisa pergi mekkah..amin

    Balas

  124. subhanallah benar-benar indah sekali, sampai tidak bisa berkata apa-apa.

    Balas

  125. Posted by echa on 4 Juni 2011 at 16:29

    Subhannallah…moga aq taun ini dapet kesana sm suamiku tercinta…aminn

    Balas

  126. Posted by Anonymous on 15 Oktober 2011 at 01:56

    gan aku lagi cari gambar almukaromah dalam keadaan tidak begitu ramai dan gambar kelihatan lantainya, please yang punya bagi2 dong ….

    Balas

  127. Posted by Mohammad Thoha on 10 Februari 2012 at 14:32

    Semoga dimana kita berada saat berdoa layaknya ada di mekah dan madinah, amien….

    Balas

  128. Posted by Anonymous on 13 Februari 2012 at 10:03

    lebih indah dari keindahan….subhanallaah….

    Balas

  129. Posted by linda on 20 Februari 2012 at 10:02

    Masyaallah
    Subhanallah, subhanallah
    Allahu akbar
    Labbaik allahumma labbaik

    Balas

  130. Posted by Anonymous on 17 Juli 2012 at 10:07

    ya allah indah nya mekah,,,insya allah..,ada rezeqi,sya &keluarga..berangkt haji…aminn

    Balas

  131. Posted by roby firmansyah on 17 Juli 2012 at 10:09

    allahu akbar labbaik allahumma labbaik,,jika allah mengabulkan doaku..amin

    Balas

  132. Posted by Anonymous on 26 Juli 2012 at 15:24

    ya’ Allah izinkan aku untuk mengunjungi Rumahmu,melihat keindahan dan menunduk di hadapmu walau itu hanya sekali,,,”allah maha besar tiada tuhan selain Allah dan Nabi muhammad utusan Allah”
    .

    Balas

  133. Posted by Anonymous on 10 Agustus 2012 at 10:38

    lebih baik kota mekah dari pada negara lain ya ..!
    SUBHANALLAH

    Balas

  134. Posted by Anonymous on 19 September 2012 at 11:10

    Ya….
    Rabbiiiii, idznkn kami untuk mnjdi dhuyub-Mu, idznkn kami untk kmbli mengnjngi tmpt suci-Mu.
    amin3x Ya Rabbl ‘Almn.

    Balas

  135. Posted by Anonymous on 21 Oktober 2012 at 00:12

    subhanallah.., mudah-mudahan aku bisa lgi kesna ya Allah. Amin…….

    Balas

  136. Posted by Anonymous on 29 Oktober 2012 at 09:56

    semoga saya sekeluarg dapat ketanah suci mecca dengan izin Allah….aminnn..

    Balas

  137. Subhanallah,sungguh indah dan megah nya makkah dan madinah, ya Allah smoga aku bisa menginjakkan kaki kesana

    Balas

  138. Posted by Anonymous on 21 Februari 2013 at 01:28

    subnallh indah’y kota madinah dan mekah,,,kpan aq bisa brkunjung ksana am keluargaku,,,,amiiiin

    Balas

  139. Alhamdulillah saya sudah dua kali ke kota ini.., pertama pergi tahun 2011 saat saya masih lajang.. Yang kedua pergi tahun 2013 bulan February bersama Istri Saya. Subhanallah sangat indah untuk beribadah disana.. Smoga kaum muslimin dan muslimat mendapat rahmat smuanya untuk pergi beribadah ke Makkah dan Nabawi..

    Balas

  140. Posted by alam on 16 Mei 2013 at 09:26

    Allahhu Akbar…..Ya Allah ijinkan aku dan keluargaku Beribadah di Masjidil Haram ……

    Balas

  141. Posted by Anonymous on 16 Juni 2013 at 02:12

    smga tuhan mmbrikn jalan bwt kmi agar dpt mnyentuh n menatap indahny kota suci umat islm dslruh dnia. . .

    Balas

  142. moga ke sana semu amin

    Balas

  143. Posted by Anonymous on 27 Juni 2013 at 09:45

    Subhanallah… sampaikan jejak langkahku, keluargaku, sahabat dan semua hamba2Mu yg beriman tuk sampai menuju Baitullah yang indah dan penuh keberkahan. amin YRA.

    Balas

  144. Posted by Anonymous on 17 Juli 2013 at 08:55

    Ya Allah,Betapa hati ini mengharap panggilanMU untuk hadir di rumahMU.

    Tolonglah kami ya Robbi,panggil kami bersama keluarga untuk berziarah ke Baitikal Haram. Amin

    Balas

  145. Posted by Anonymous on 18 Agustus 2013 at 14:56

    ya ALLAH aku ingin mengijakkan ketempat yang suci ituu bersama ayah dan ibuku…
    ya ALLAH ridhoilah keinginan hambamu ini Amiiin

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: